Masuki Gaya Baru EXECUTIVE

Tidak lagi sebatas officewear, Executive menjadi brand fashion dan lifestyle; workwear yang dinamis.

Peradaban manusia berubah dengan cepat. Seiring adanya perubahan ini, peralihan fungsi pun terjadi. Pakaian yang tadinya merupakan kebutuhan primer semata kini bertambah fungsi sebagai identitas dan bentuk mengekspresikan diri.

Di tahun 2022 ini, The Executive memperkenalkan nama dan branding barunya, EXECUTIVE. Lahir dengan gagasan yang terinspirasi dari adanya interaksi antara brand, komunitas, serta adanya kolaborasi dalam bidang fashion, Executive mengusung sebuah perspektif baru dalam setiap karyanya.

Brand General Manager Executive, Caroline Parengkuan, menerangkan bahwa keinginan untuk rebranding ini merupakan cara baru dalam mengekspresikan gaya hidup yang lebih dinamis dan masa kini. “Adanya rebranding nama merupakan cara baru Executive untuk mengekspresikan gaya hidup. Dan sebagaimana yang kita ketahui bersama, hidup selalu dinamis. Perubahan terus terjadi, terutama di masa kini,” papar Caroline.


Johannes L. Paat (Ludy), General Manager Marketing Communications PT Delamibrands Kharisma Busana, menambahkan bahwa perubahan identitas nama menjadi Executive adalah cara brand mengkomunikasikan pesan khusus kepada target audiensnya. “Perubahan ini adalah cara kami untuk mengomunikasikan Executive bukan lagi sebatas brand officewear. Namun, menjadi brand workwear yang dapat dikenakan para professional muda yang dinamis, yang tidak lagi hanya bekerja di kantor, melainkan di mana pun. Kami juga memberikan hashtag baru dalam rangka mengenalkan identitas baru ini, yaitu #HeritageMeetsModern #FashionMeetsTheWayOfLife”. 

Executive layaknya sebuah platform yang menyatukan semua kalangan. Dengan kehadiran identitas baru Executive, semua orang dapat berekspesi, berkreasi, dan mengapresiasi keberagaman dalam hidup. “Dan yang terpenting, Executive merupakan langkah untuk mengutarakan gaya hidup masing-masing,” imbuh Ludy. 

Selain itu, fakta bahwa pengalaman 38 tahun malang-melintang di dunia fashion mengisyaratkan Executive dihadirkan dengan penuh pertimbangan pun digagas dengan konsep yang matang. Kehadiran Executive di tahun ini bertujuan untuk menggeser perspektif ke arah yang lebih luas dan besar. Executive tidak lagi sekadar brand fasion semata, melainkan perwakilan dari gaya hidup sehari-hari.

Tanpa menghilangkan sejarah dan eksistensinya sebagai merek terkemuka, Executive memadukan dua pilar besarnya dengan sentuhan kehidupan sehari-hari yang modern. Tujuan adalah untuk menunjukkan bahwa fashion dan gaya hidup sehari-hari bukanlah dua hal yang berbeda, melainkan dapat dijalani bersamaan. Executive adalah bagian dari gaya hidup.

Seperti sebelumnya, Executive dibalut dengan konsep autentik nan modern, inovasi terbaru, dan sentuhan spektakuler dalam setiap desainnya. Namun, meskipun demikian, konsep ini tidak serta-merta menjadi Executive sebagai brand eksklusif bagi orang tertentu. Semua orang, dari semua bagian komunitas dapat terlibat dan menggunakan Executive sebagai gaya hidupnya.





See also:
-- Unjuk Bakatmu dari Rumah lewat Homemade Idol -- Klinik & Kafe Organik 'House of Phyto' -- Sesuaikan Gaya Hidup dengan DNA melalui Tes DNA Cordlife Genesis 2.0 -- Grain Traders, Slow Food dalam Fast Lifestyle --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Koleksi Fashion Berkelanjutan dari NURZAHRA di JFW 2022

Koleksi Fashion Berkelanjutan dari NURZAHRA di JFW 2022

READ MORE
H&M Luncurkan Koleksi Modest untuk Ramadhan & Lebaran?

H&M Luncurkan Koleksi Modest untuk Ramadhan & Lebaran?

READ MORE