Logo dan Tawaran Baru dari Everbest

Everbest secara resmi mengumumkan peluncuran logo baru pada hari Selasa, 12 Desember 2019 di Pondok Indah Mall. Didirikan sejak 1979 di Singapura, Everbest mulai memperluas jangkauan pasarnya ke Indonesia dengan gerai pertamanya di Metro Pondok Indah Mall, Sogo Plaza Indonesia, dan toko pertamanya di Mal Kelapa Gading  Jakarta pada tahun 1993. Hingga saat ini, Everbest telah berkembang ke berbagai kota di seluruh Indonesia dan ditambah dengan kehadiran dua sister brand, Tracce dan EVB.

Melihat perubahan tren dan kebiasaan belanja milenial menjadi latar belakang Everbest kini membentuk kembali dan mengubah wajah ritel dan pengalaman belanjanya. Everbest menyadari bahwa, untuk mengikuti perubahan ini, sangat penting untuk menjadi relevan, salah satunya dengan rebranding.


“Peluncuran rebranding kami dipicu oleh keinginan untuk membawa merek kami ke level berikutnya melalui pendekatan yang lebih dinamis dari apa yang menjadi karakter brand, komitmen kami kepada pelanggan, dan bagaimana kita bisa benar-benar kompetitif dalam demografis yang lebih luas, ”kata Cindy Kartika, Brand Manager dari Everbest.

Upaya rebranding melibatkan perubahan logo dan palet warna. Logo baru menampilkan huruf “E” dan “B” yang terjalin secara estetis. Konsep, palet warna baru menyuntikkan dorongan muda dan dinamis dari segi desain.

Selain itu, tema baru Everbest 'Raise Above' juga mengomunikasikan perusahaan komitmen untuk selalu membina hubungan yang lebih dalam dengan pelanggan, memberdayakan dan mendukung mereka semua yang mereka lakukan melalui tren-cerdas yang membuat mereka berdiri dengan percaya diri di mana pun hidup mengambilnya. Tapi tidak berhenti di situ, merek juga akan memperkenalkan personalisasi langsung di dalam toko, yang juga merupakan puncak dari konsep baru ini.

sudut personalisasi di toko Everbest Pondok Indah Mall

  

“Kami yakin bahwa perubahan merek Everbest akan meningkatkan reputasi kami karena membantu kami untuk menyelaraskan dengan a komunitas mode yang lebih dinamis dan modern, ”ungkap Cindy. Everbest sangat percaya bahwa dengan menghidupkan kembali logo dan konsepnya akan mengarah ke fase berikutnya dari pertumbuhan perusahaan.

See also:
-- Material Daur Ulang dalam Koleksi H&M Conscious Exclusive -- Gerai Baru Modest Lifestyle Zyta Delia di Pondok Indah Mall -- Lihat Koleksi Sneaker Teranyar di Butik Onitsuka Tiger Plaza Senayan -- Koleksi Doraemon Pun Bisa Fashionable, Tak Berkesan Bocah --

Tags

shopping   brand   Shoes   sepatu  
please login to comment.

RELATED NEWS

The Journey of Wardah Fashion Award

The Journey of Wardah Fashion Award

READ MORE
Menikmati JFW 2018 -dan Belanja Koleksi Runway!- Melalui E-Commerce Platform

Menikmati JFW 2018 -dan Belanja Koleksi Runway!- Melalui E-Commerce Platform

READ MORE