Koleksi Doraemon Pun Bisa Fashionable, Tak Berkesan Bocah


Buat penggemar Doraemon, atau siapapun yang berjiwa muda, kini di Grand Indonesia level 3A hadir Doraemon Pop Up Shop yang pertama di Asia, dengan nama Doraemon Pop Up Shop D'strict 2112. Tapi, ini bukan toko merchandise Doraemon biasa seperti yang biasa kita lihat di Dept store atau stationary store -yang biasanya hanya menjual produk untuk anak-anak-, disini semua bisa menikmati, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa! 

Yang membanggakan lagi, produk-produk berlisensi resmi Doraemon ini semuanya dibuat oleh desainer/brand fashion lokal, dengan kualitas tinggi. Bisa dibilang, Doraemon Pop Up Shop ini sebagai eksistensi Doraemon di kalangan remaja dan dewasa. Produk-produk yang dijual sangat bervariasi, mulai dari fashion apparel anak, wanita dan pria, aksesori seperti pouch, kaos kaki, scarf, tas, backpack, hingga helm. Tersedia pula produk dengan gaya street style favorit seperti Bomber Jacket, Denim, Deconstructed Jeans, Printed  Travelling dan Adventurer Bags.


Kehadiran Doraemon Pop Up Shop ini tentunya dilakukan untuk dapat mendekatkan karakter Doraemon dengan para pecintanya yang kini telah menjadi remaja dan dewasa melalui dunia fesyen. D’Strict 2112 terinspirasi dari gaya street style kaum urban yang mendominasi tren fesyen di kalangan anak muda. Tema ini menggambarkan sekumpulan anak muda yang menyukai POP culture Hits on the Street (HOTS) dan 2112 yang merupakan tahun kelahiran Doraemon dengan makna harapan untuk terus melangkah maju ke depan.

Doraemon Pop Up Shop D’Strict 2112 ini dibuka perdana di Fountain Atrium West Mall Level 3A, Mall Grand Indonesia, Jakarta mulai 25 Oktober 2017 hingga 5 November mendatang dan akan berlanjut ke beberapa mall ternama lainnya di Jakarta dan Surabaya. 

Selain berkolaborasi dengan beberapa brand fesyen, mall-mall ternama di Jakarta dan Surabaya, AIIA selaku pemegang lisensi Doraemon di Indonesia juga bekerjasama dengan selebgram yang hadir untuk memperlihatkan berbagai produk fesyen favorit yang cocok untuk berbagai kalangan, seperti Liza Elly yang mewakili segmentasi dewasa khususnya ibu muda, Febrian untuk segmen remaja atau dewasa pecinta traveling dan adventure juga Patricia Gouw yang dikenal sebagai young fashion lifestyle untuk mewakili segmen remaja. Dalam proyek ini mereka diajak untuk memberikan referensi produk-produk terfavorit yang ada di Pop Up Shop D’Strict 2112.

Kerjasama tersebut ditujukan untuk memberi gambaran bahwa karakter Doraemon bisa masuk di seluruh kalangan. Tidak hanya bagi anak-anak, tetapi juga bagi kalangan anak muda hingga keluarga yang memiliki selera fashion tinggi. 

  

See also:
-- Lazada Ramadan Sale Berlangsung Bersama Program "Membeli Untuk Memberi" -- Menyenangkan! Belanja Produk-Produk Eksklusif Disney di Matahari -- Ikuti Serunya Pukul Bedug dan Dapat Hadiah di BEDUG BLANJA -- Gerai Nature Republic ke-3 Hadir di Kota Kasablanka --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Koleksi Eksklusif Lebaran 2018 Central Department Store dari 10 Desainer

Koleksi Eksklusif Lebaran 2018 Central Department Store dari 10 Desainer

READ MORE
Indonesia Great Sale Siap Digelar, Serempak di Seluruh Indonesia

Indonesia Great Sale Siap Digelar, Serempak di Seluruh Indonesia

READ MORE