Colorbox X Dinda Puspitasari for Girl Empowerement

Ilustrasi dan doodle warna-warni Dinda Puspitasari dicetak pada koleksi bertema muda ini

COLORBOX meluncurkan koleksi eksklusif yang berkolaborasi dengan Dinda Puspitasari, seorang illustrator muda yang inspiratif di dunia fashion Indonesia. Melalui sketsa pakaian dan doodles warna-warni, Dinda bertujuan menyampaikan pesan untuk mencintai diri sendiri dan menyebarkan kebaikan. Dinda memiliki moto ‘tidak peduli siapa anda, dimana anda tinggal, tetaplah menginspirasi remaja putri disekitar anda.’ Dengan tema “Girl Empowerment” yang menggambarkan perempuan memiliki self-worth, kepercayaan diri, dan kebebasan dalam menentukan pilihan mereka sendiri, dan hak mereka untuk mempengaruhi perubahan social bagi diri sendiri maupun orang lain.

Koleksi baru ini sangat memproyeksikan konsep “young, contemporary and bold image” dengan motif karakter perempuan yang dipadukan dengan warna-warna cerah.

Koleksi ekslusif ini sudah hadir di situs web resmi Colorbox.co.id dan di 39 toko terpilih Colorbox mulai akhir bulan May 2021. Dengan kisaran harga Rp 159.900 - Rp 259.900 yang masih terjangkau dengan target market Colorbox. Total koleksi ini ada 8 produk yaitu kemeja, t-shirt, sweatshirt dan celana palazzo.

  

“Saya merasa ilustrasi Dinda Puspitasari dan Colorbox memiliki konsep dan persepsi yang sama dalam tujuan yaitu Girl Empowerment. Tema ini diaplikasikan ke dalam berbagai pattern yang cheerful, dengan warna yang menarik. Menyatukan design serta style untuk kolaborasi ini tidaklah sulit. Saya harap koleksi kali ini dapat memberikan mood yang fun dan membawa positive vibes - Susanna, Brand Leader Colorbox.

Johannes L. Paat (Ludy) sebagai General Manager Marketing Communications PT Delamibrands Kharisma Busana mengungkapkan bahwa kolaborasi ini adalah sebagai wadah bagi para kreator dalam memamerkan karya-karya lokal artis. Sudah saatnya untuk mengekspos karya anak bangsa melalui fashion untuk bersama-sama memajukan usaha lokal. Kampanye kolaborasi dengan kreaktor-kreator lokal akan terus dikembangkan di tahun mendatang dengan tagar #BanggaLokal

Colorbox sebagai brand fashion ready-to-wear dengan target pasar perempuan remaja berusia 13-23 tahun keatas, menampilkan koleksi dengan desain yang fun, sensual dan attitude – cocok sebagai pelengkap busana bagi para remaja putri atau wanita muda untuk segala aktivitasnya. Setiap fashion item yang menjadi bagian dari koleksinya, koleksi Colorbox dirancang dengan menyesuaikan gaya dan karakter para target market-nya

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Colorbox, silakan follow Instagram: @Colorbox atau kunjungi situs web resmi Colorbox.co.id

See also:
-- Jenny Tjahyawati x Buccheri akan Tampil di Miami Modest Fashion Week -- Goon Merilis Popok Bayi Bersertifikat Halal -- Pilihan Baru Gaya Modest dari Aisaa -- Cerita Legenda Indonesia dalam Helai Scarf Moya by Herfiza --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Beli Perhiasan Emas dan Berlian di Whizliz Mobile App

Beli Perhiasan Emas dan Berlian di Whizliz Mobile App

READ MORE
Charles & Keith Redefined Collection

Charles & Keith Redefined Collection

READ MORE