Buttonscarves Ramadhan Exclusive; The Maharani

Dalam koleksi eksklusif Ramadhan ini, Buttonscarves berkolaborasi dengan selebriti Malaysia Elfira Loy.


Menyambut bulan Ramadan, BUTTONSCARVES dengan produk kerudungnya menghadirkan sebuah koleksi istimewa, The Maharani Series yaitu koleksi scarves exclusive pada bulan Ramadan tahun ini. Keistimewaan dari koleksi ini adalah untuk pertama kalinya Buttonscarves mengajak selebriti dari negeri Jiran, Malaysia. Elfira Loy merupakan seorang #BSLady dan berprofesi sebagai selebriti di Malaysia. Koleksi The Maharani Series ini merupakan kolaborasi pertama antar Negara yang dilakukan Buttonscarves.

Nurul Elfira Loy Ahmad Sabri atau yang dikenal dengan nama Elfira Loy merupakan aktris dan TV host asal Malaysia yang telah memulai karir beraktingnya sejak umur 12 tahun. Ia juga dikenal sebagai aktris dalam seri Waktu Rehat, garapan Disney Channel Asia dan mendapat julukan Selena Gomez Malaysia. Selain sukses membintangi berbagai judul film seri lainnya seperti Qalesya, Separuh Jiwaku, dan Demi Dia, Elfira Loy juga berprestasi salah satunya adalah mendapatkan penghargaan Celebrity Entrepreneur of the Year pada acara SME Entrepreneurship Business Award 2019 (SEBA 2019). Pemilik akun Instagram @elfiraloy yang memiliki 4,8 juta followers ini juga terkenal akan keunikan gaya modestnya yang mengedepankan pemakaian hijab warna warni dan aksesoris desainer sehingga memberikan sentuhan sederhana namun tetap terlihat megah. Gaya modest yang diangkatnya penuh dengan warna dan kaya akan tekstur yang terlihat unik dan menonjol.

“Kolaborasi perdana antar dua negara ini merupakan salah satu cita-cita kami dalam menyapa #BSLady di mancanegara. Malaysia merupakan negara tetangga pertama yang kami sapa. Selama ini kami mencari sosok yang cocok berkolaborasi dengan Buttonscarves, ternyata Elfira sudah menjadi seorang penggemar Buttonscarves sejak dulu dan secara personality Elfira sosoknya cocok sekali. Setelah berdiskusi kami pun memutuskan untuk kolaborasi bersama khusus di bulan Ramadan ini”, ungkap Linda Anggrea, Creative Director Buttonscarves.

  

Koleksi ini berjudul Maharani, yang berarti gelar dari Negara India yang diberikan kepada pemimpin wanita. Dalam bahasa India Sansekerta, arti nama Maharani merupakan gabungan dari kata Maha yang berarti Agung dan Rani yang berarti Ratu. Koleksi ini terinspirasi dari istana di Jaipur, India yang merupakan destinasi terbaru Buttonscarves dalam melakukan photoshoot koleksinya. India merupakan destinasi yang masih tergolong unik dan patut untuk dieksplorasi karena banyak menonjolkan keunikan arsitektur, motif, dan budaya. 

“Kami melakukan photoshoot Maharani Series di Jaipur, India. India merupakan negara yang sangat unik dengan banyak hal bisa di eksplor. Ketika kami berkunjung kesana, kami sangat terinsipirasi dengan arsitektur dan budaya India yang unik, cantik, megah dan elegan. Sesuai dengan namanya, Maharani, harapan kami bahwa siapapun #BSLady yang memakai koleksi ini dapat merasa cantik, pintar, dan berkharisma layaknya seorang ratu”, ujar Elifra Loy.

Peluncuran The Maharani Series ini menjadi koleksi perdana ekspansi Buttonscavers ke Malaysia dalam menyapa para #BSLady yang berlokasi di negeri Jiran tersebut. Pada tahun 2020 Buttonscarves sendiri akan membuka sebanyak 3 toko yang berlokasi di mall-mall ternama Malaysia. Avenue K merupakan mall pertama dimana Buttonscarves akan membuka tokonya pada Juni 2020 ini. 

Koleksi terbaru Buttonscarves, The Maharani series memiliki 13 warna dengan motif yang mengangkat elemen arsitektur di India. Koleksi ini menggunakan bahan scarf foal dan satin silk sehingga nyaman untuk dipakai. The Maharani Series dapat ditemukan pada tanggal 24 April 2020 dini hari di website, dan juga exclusive launching di Tokopedia selaku e-commerce partner dan seluruh Indonesia melalui pemesanan online dengan harga dimulai dari Rp.395,000.


See also:
-- Hidupkan Tiap Detik Hidup Kita dengan Kebaikan, Pesan #DetikDetikBerkahf -- Banyak Kejutan dari Nokia untuk Meriahkan Hari Raya -- Koleksi Ramadan & Keluarga NASL By Nagita Slavina Kini Tersedia di Shopee -- The Sofya Series, Koleksi Hari Raya Buttonscarves --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Model Berhijab dalam Iklan Produk Rambut L'Oreal Paris

Model Berhijab dalam Iklan Produk Rambut L'Oreal Paris

READ MORE
Dua Sisi Etnik, Katonvie x Itang Yunasz

Dua Sisi Etnik, Katonvie x Itang Yunasz

READ MORE