6 Make Up Look Inspirasi 6 Kota Besar dengan Rangkaian Wardah Instaperfect

6 look make up ini dipresentasikan pada fashion show The Unstoppable You dengan 6 desainer & brand.

6 Make Up Look Inspirasi 6 Kota Besar dengan Rangkaian Wardah Instaperfect

Jakarta Fashion Week tidak hanya menjadi perayaan fashion dengan koleksi dari para desainer dan brand yang menjadi pusat perhatian, tetapi juga pameran kepiawaian para make up artist mengolah tampilan para model, menjadi tren make up yang dijadikan acuan dan inspirasi. Berada di bawah naungan PT. Paragon Technology Innovation, brand make up Wardah dan Make Over benar-benar menjadi 'bintang' dan bersinar membawa ragam hias make up sepanjang pergelaran ini.

Pada tahun ini, untuk keempat kalinya Wardah berpartisipasi di perhelatan mode terbesar Indonesia yaitu Jakarta Fashion Week (2019). Mengambil momentum perayaan mode terbesar ini, Wardah meluncurkan tren make-up terbaru dengan mengusung tema The Unstoppable You. Terinspirasi dari gaya hidup dan dinamika perempuan di kota-kota besar dunia seperti New York, Paris, Dubai, Seoul, Tokyo, dan Jakarta. Untuk itu Wardah akan mempersembahkan sebuah panggung kolaborasi The Unstoppable You – Beauty & Fashion Show bersama dengan 7 desainer yaitu Dian Pelangi, Barli Asmara, ZASHI by Zaskia & Shireen Sungkar, Ria Miranda, Etu, dan Norma Hauri.

Berikut keenam tampilan make up tersebut, yang semuanya menggunakan rangkaian produk Wardah Instaperfect.

1. INSPIRASI MAKE-UP LOOK : NEW YORK

Sosok para perempuan New York yang berpacu dengan pesatnya dan keberagaman dari kota metropolis, serta mobilitas yang tinggi di dalamnya, Wardah meluncurkan tren make-up melalui tampilan riasan yang berani, bold, dan chic namun masih terlihat ringan dengan pulasan bibir yang memicu perhatian. 

Gunakan produk Wardah Instaperfect: 

- Spotlight Chromatic Eye Palette warna haze dan corona di tengah kelopak mata sebagai warna transisi dan sebagai highlight. Tambahkan warna Pulse pada bagian bawah pinggir mata untuk menambah unsur dramatis pada mata.

- Mattsetter Lip Matte Paint dengan shade 03 Chic untuk hasil matte dan warna yang memukau.

2. INSPIRASI MAKE-UP LOOK : PARIS

Tampilan effortless dan natural beauty telah lama digaungkan para wanita Paris sebagai jati diri kecantikannya yang versatile. Wardah membawa signature look ala French beauty fokus pada perfect complexion skin makeup tren ini melalui gaya make-up natural, blush on berona segar, bibir berwarna pale.

Gunakan produk Wardah Instaperfect:

- Buat pondasi wajah dengan menggunakan Porefection Skin Primer dahulu lalu dilanjutkan dengan Quick Fix Cover Correct Concealer

- Mineralight Matte BB Cushion untuk ciptakan kesan bercahaya alami. Akhiri dengan Mattetitude Matte Stain Lipstick shade 02 Noble yang dipadukan dengan shade 05 flux untuk kesan gradasi ciptakan warna baru yang cantik dan natural.

  

New York (Dian Pelangi), Paris (Barli Asmara)

3. INSPIRASI MAKE-UP LOOK : DUBAI

Dengan mengaksentuasi kecantikan perempuan di kawasan Uni Emirat Arab tersebut, tampilan yang glamour & luxury menjadi daya tarik utama wanita Dubai yang diterjemahkan melalui permainan eyeshadow yang memikat dengan emphasis pada riasan mata dan complexion skin yang sempurna.

Gunakan produk Wardah Instaperfect:

- Mineralight Matte BB Cushion untuk membuat dasar kulit agar tampak lebih bercahaya alami, 

- Spotlight Chromatic Eye Palette dengan warna warm seperti cokelat dan keemasan pada riasan mata.

- Geniustwist Matic Contour Brow Brushed dengan shade 02 dark grey untuk alis terkesan lebih tegas.

- Mattesetter Lip Matte Paint dengan shade 05 Hype untuk bibir yang tampak lebih memesona.

4. INSPIRASI MAKE-UP LOOK : SEOUL

Fenomena K-Wave membuat Korea terkenal dengan perpaduan budaya pop dan teknologi mempengaruhi gaya hidup termasuk kecantikan. Inspirasi make-up ini mernghadirkan kesan yang youthful dengan kompleksi layaknya bare skin, pipi yang merona, eye make-up yang lovely, dan rona bibir dengan warna segar membawa para wanita dalam tren ini terlihat lebih menggesankan dan menawan. 

Gunakan produk Wardah Instaperfect:

- Tonjolkan tulang pipi Anda dengan menggunakan City Blush Blusher Click dengan shade 02 Adore melalui rona pink yang natural.

- Sedangan untuk bibir, coba aplikasikan Mattetitude Matte Stain Lipstick shade 03 femme untuk pop of color sentuhan segar di akhir.

  

Dubai (Zashi), Seoul (Ria Miranda)

5. INSPIRASI MAKE-UP LOOK : TOKYO

Make-up Jepang terkenal dengan penampilan yang natural namun tetap eksentrik termasuk pada bagian matanya. Dengan tampilan strong eyes melalui huzzle purple, flawless skin serta undertone lips, membuat para perempuan Jepang selalu terlihat stand out dan berkarakter. Fokus pada tren make-up ini adalah flawless complexion dengan emphasis pada graphic eyeliner.

Gunakan produk Wardah Instaperfect:

- Porefection Skin Primer dengan formula yang ringan dan breathable dan Mineralight Matte BB Cushion yang mampu menutupi kekurangan dan bantu menyempurnakan warna kulit wajah dengan optimal.

- Fokuskan area mata dengan Hypergetic Precise Black Liner untuk membuat garis cat eyes yang catchy.

6. INSPIRASI MAKE-UP LOOK : JAKARTA

Mengambil inspirasi dari Kota Jakarta yang padat dan sibuk, merepresentasikan Jakarta sebagai kota urban yang kental dengan segala pesona dan impian di dalamnya. Menghadirkan make-up yang berkarakter tegas, melalui permainan lipstik dan blush on dengan warna yang berani dan dinamis seperti orange.

Gunakan produk Wardah Instaperfect:

- Setelah dasar make-up dibuat, tutupi noda gelap dan kekurangan wajah dengan menggunakan Quick Fix Cover Correct Concealer.

- Pulaskan City Blush Blusher Click dengan shade 01 Bliss melalui rona oranye yang hangat.

- Akhiri dengan bubuhkan Mattetitude Matte Stain Lipstick pada bibir dengan shade 04 Buzz untuk pop of color sebagai finishing touch make-up.

  

Tokyo (Restu Anggraini), Jakarta (Norma Hauri)

Seri rangkaian Wardah Instaperfect merupakan produk inovasi make-up terbaru dari Wardah yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan wanita aktif dan menjadi solusi sebagai make-up “on the go” yang praktis, ringkas, cepat namun berikan hasil maksimal. Wardah Instaperfect series pun juga dapat digunakan sehari-hari untuk mempersiapkan dirimu yang aktif dalam menghadapi hari yang penuh tantangan. All day perfection for your unstoppable move!



(foto-foto: Wardah & JFW)

See also:
-- Beauty Moves You Penanda Komitmen Wardah Bergerak Bawa Manfaat yang Lebih Besar -- Paragon Innovation Summit, from Product Branding to Corporate Branding -- Pengalaman Tak Terlupakan di Indonesia Hijab Fest 2019 -- Rani Hatta: The "Crossing" of Masculine-Feminine Looks in One Collection --

Tags

please login to comment.

RELATED ARTICLES

Bugar selama puasa dengan Light Yoga

Bugar selama puasa dengan Light Yoga

READ MORE
Mulai 'Beauty Habit' yang Peduli Lingkungan & Bumi

Mulai 'Beauty Habit' yang Peduli Lingkungan & Bumi

Kebiasaan kita dalam merawat kecantikan, menghasilkan sampah plastik yang luar biasa banyak. Mulai langkah-langkah nyata ini, buktikan bahwa kita peduli lingkungan dan sayangi bumi.

READ MORE