Wakaf Shafira Foundation untuk Salman Hospital

Alhamdulillah, pada hari Jumat tanggal 20 September 2019, bertempat di Head Office Shafira Corporation, telah dibacakan Ikrar & penandatanganan Wakaf Shafira Foundation sebesar 1 Miliyar untuk pembangunan Salman Hospital melalui Badan Wakaf Salman ITB. Shafira Foundation sendiri merupakan program CSR dari Shafira Corporation yang juga menaungi brand Shafira, Zoya serta Zoya Cosmetics

Diinisiasi oleh Badan Wakaf Salman, diawali dengan pembangunan Masjid Salman Rasyidi yang kemudian nanti pada Januari 2020 akan dilakukan groundbreaking pembangunan Salman Hospital yang juga akan dihadiri oleh Bupati Bandung Dadang M Nasser. 


"Masjid kita inisiasi pertama sebelum pembangunan Salman Hospital, karena kita ingin memfasilitasi para pekerja maupun pengunjung Rumah Sakit ini nantinya agar tetap mengutamakan ibadah. Serta Insya Allah, Masjid Salman Rasyidi ini diharapkan bisa menjadi tempat ibadah, kajian & hal-hal keagamaan yang lain untuk masyarakat sekitar." Ungkap M. Khirzan selaku Direktur Badan Wakaf Salman ITB. 

Tujuan didirikannya Salman Hospital sendiri untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik dengan manajemen yang professional serta tenaga ahli dalam bidang kesehatan yang berpengalaman bagi masyarakat yang ada di daerah Bandung Selatan yang lokasi nya jauh dari Rumah Sakit besar & mayoritas masyarakat menengah kebawah.

Masjid Salman sendiri merupakan rumah bagi lahirnya SHAFIRA yang kini tumbuh besar menjadi Shafira Corporation. Awal mula SHAFIRA berdiri tak luput dari dukungan sahabat-sahabat, kakak mentor, pengurus serta Pembina Masjid Salman ITB. 

"Bahkan meeting awal perencanaan pembangunan Salman Hospital ini, dilakukan di kantor Shafira di Sulanjana 28. Adapun tujuan Shafira ikut berpartisipasi dalam pembangunan Salman Hospital ini tidak hanya untuk berdonasi tetapi juga mengajak alumni ITB serta masyarakat umum lainnya untuk juga ikut berpartisipasi berdonasi bagi pembangunan Salman Hospital ini." Ujar Feny Mustafa selaku Founder Shafira Corporation.

Dan kini saatnya bagi Shafira Corporation ikut berkontribusi melalui wakaf dana sebesar 1 Miliyar untuk pembangunan Salman Hospital sebagai bentuk bakti dan berbagi bagi kemaslahatan umat khususnya bagi penerima manfaat di daerah Bandung Selatan.

See also:
-- Creative Women Community Peduli Banjir Bandung -- Wakaf Shafira Foundation untuk Salman Hospital -- Sulam dan Bordir Bukittinggi akan Diangkat dalam Koleksi Utama Shafira 2017 -- Zoya Luncurkan Inovasi Produk dengan Teknologi ViroBlock (Anti Virus) --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Kantin Sedekah di Rumah Singgah Rangganis

Kantin Sedekah di Rumah Singgah Rangganis

READ MORE
Alhamdulillah! Anak Muda Penuhi Acara Bedah Qur’an Surah Al Qamar

Alhamdulillah! Anak Muda Penuhi Acara Bedah Qur’an Surah Al Qamar

READ MORE