The Body Shop Kini Punya Komunitas #TBSBabes untuk Beauty & Skincare Enthusiast
By modest.id - Feb 27, 2023Komunitas beauty & skincare, pasti kebayang ya serunya bisa berbagi, playdate, mencari review dan bertanya kepada teman-teman yang 'satu frekuensi'. Apalagi sekarang, dengan trend dan brand kecantikan yang makin meriah di Indonesia, minat untuk mengerti dan belajar tentang merawat kulit pasti mengingkat. Sebagai merek kecantikan global ternama, The Body Shop® pun turut menyediakan wadah bagi komunitasnya yang memiliki ketertarikan dalam kecantikan, perawatan diri, hingga gaya hidup berkelanjutan, yang dinamakan #TBSBabes. The Body Shop® percaya bahwa setiap orang memiliki versi penampilan terbaik masing-masing.
Saat ini, dalam era konsumen yang lebih pintar dalam memilih produk yang dipakai, merek kecantikan mengalami pergeseran akan caranya berbagi informasi mengenai produknya. Terdapat dua tren yang berjalan dengan sangat baik, yaitu keaslian (authenticity) dan keterlibatan emosional (emotional engagement). Melalui komunitas, kedua hal ini bisa dicapai karena mengandalkan interaksi dan saran yang lebih otentik dengan bentuk konten yang lebih jujur.
“Hadirnya #TBSBabes menjadi salah satu cara The Body Shop® untuk memberikan penghargaan lebih kepada pelanggan kami yang bukan hanya melulu mengenai transaksional. Kami ingin bisa memiliki koneksi lebih dan menjadi wadah pengembangan bagi para pecinta produk kami ataupun untuk para beauty & skincare enthusiast. #TBSBabes adalah komunitas untuk kamu berbagi cerita, berkoneksi, dan ikut aktif dalam kegiatan sosial The Body Shop hingga bisa terlibat ke berbagai acara eksklusif dari The Body Shop®. #TBSBabes memungkinkan pelanggan kami berinteraksi secara langsung, mendapatkan inspirasi, dan saran dari sosok yang seperti “teman”, seseorang yang dikenal dengan baik dan terasa lebih relate”, ungkap Ridha Ichsani, PR & Advocacy Manager The Body Shop® Indonesia.
#TBSBabes sendiri sudah hadir bersama The Body Shop® Indonesia sejak tahun 2021 dengan anggota yang kini mencapai hingga 40 Babes. The Body Shop® melakukan proses seleksi untuk para peminat #TBSBabes, para Babes ini nantinya akan menjadi komunitas yang aktif melakukan advokasi dalam menyuarakan kampanye yang dilakukan oleh The Body Shop® sehingga kecocokan visi, misi, dan persona menjadi elemen penting sebelum terpilih menjadi #TBSBabes. Namun, proses seleksi ini juga datang dengan program pemberdayaan yang menarik bagi para Babes. Berikut beberapa alasan mengapa bergabung ke dalam #TBSBabes merupakan sebuah keuntungan untuk para Beauty & Skincare enthusiast:
Volunteering
Hal yang dapat dirasakan berbeda adalah kesempatan untuk volunteer dalam kampanye The Body Shop Indonesia yang secara konsisten selalu mendukung dan membantu menjaga keberlangsungan lingkungan dan alam serta social justice.
Membangun Networking ke sesama Beauty Enthusiast
Berada dalam lingkup jejaring yang menyukai dan berminat pada hal yang sama dapat semakin memperluas pengetahuan dan juga berkesempatan untuk berkenalan dengan expert kecantikan lainnya.
Offline dan Online Gathering
Para #TBSBabes dari berbagai wilayah di Indonesia dapat berkumpul bersama dan mendapatkan insight mengenai dunia kecantikan dan per-skincare-an. Selain itu, terdapat kelas-kelas belajar yang diadakan dengan mengangkat topik-topik yang dapat mengasah soft-skills.
Membuka peluang sebagai Beauty & Skincare Influencer
Berkembang bersama #TBSBabes dan membekali diri dengan pengetahuan mengenai kecantikan, skincare, hingga sustainability dapat meningkatkan personal branding sehingga membuka peluang menjadi seorang beauty influencer.
Menjadi Talent The Body Shop® Indonesia
Komunitas #TBSBabes juga berkesempatan untuk menjadi talent kebutuhan konten The Body Shop® Indonesia, khususnya untuk sosial media. Berbagai jenis konten dan juga video dibutuhkan, mulai dari tips & trick, hingga make-up hacks yang dapat dikolaborasikan dengan #TBSBabes.
“Saat ini, kami sedang membuka kembali #TBSBabes 2023, jadi bagi para skinimalists, environmentalist, sustainable skincare enthusiast, para make-up addicts, hingga para aspiring konten kreator yang memiliki minat tinggi dalam memberikan inspirasi di industri kecantikan, TBS Babes menyambut semua orang untuk bergabung menjadi bagian komunitas The Body Shop® Indonesia”, ungkap Ridha.
Bersama #TBSBabes, The Body Shop® ingin membawa konsep change-making beauty, yaitu sebuah konsep dimana semua yang dilakukan oleh The Body Shop® harus dapat mencipatkan perubahan positif untuk diri sendiri, komunitas, dan untuk planet kita. Para #TBSBabes juga hadir dengan persona konsumen yang kreatif, percaya diri akan kecantikan dirinya yang unik, berani menonjolkan potensi terbaiknya, dan cinta alam dan lingkungan hidup. Persayaratan untuk mendaftar #TBSBabes juga tidak sulit dan tanpa biaya. Untuk informasi lengkap silahkan klik tautan berikut https://www.thebodyshop.co.id/tbsbabes.
See also:
--
Beauty Beyond Compare, Tagline Baru Make Over Ajak Perempuan Coba Sesuatu yang Baru --
High-End Beauty Brand iS Clinical Kenalkan Rangkaian Produknya di Indonesia --
Mengapa Lancôme Advanced Génifique Menjadi Serum yang Sangat Dipercaya Keampuhannya --
Lini Skincare Martinez Beauty Diluncurkan --