Masker Kaya Nutrisi untuk Raih Kulit Wajah 'Glass Skin'

Kulit wajah yang halus lembab dan sehat sehingga memancarkan kesan yang bercahaya dan bening, populer dengan sebutan 'glass skin' yang terinspirasi dari kesan kulit wajah banyak perempuan muda Korea. Glass skin banyak didambakan para wanita, karena kulit wajah yang lembab dan bercahaya seperti ini membuat pemiliknya percaya diri untuk tampil tanpa makeup berlebihan, bahkan 'polos' tanpa sapuan makeup.

Untuk mendapatkan tampilan kulit wajah 'glass skin' tersebut, sebenarnya tidak sulit dan banyak sekali referensi yang bisa kita dapatkan, yang intinya adalah merawat kulit wajah dengan skincare yang tepat, secara rutin dan rajin. Religiously, istilahnya. Double cleansing, toning (exfoliating & hydrating), essence/serum dan moisturizing, merupakan basic step yang bisa kita lakukan setiap hari untuk merawat kulit wajah. 

Selain itu, yang sangat dianjurkan untuk dilakukan -dan lagi-lagi dipopulerkan oleh Korean Beauty- adalah menggunakan masker. Produk masker lembaran (sheet mask) biasanya dicampur dengan beragam nutrisi dalam bentuk cairan essence yang melimpah. Essence yang kaya nutrisi ini akan diserap secara perlahan dan maksimal melalui penggunaan sheet mask, sehingga jika digunakan secara teratur, sangat membantu untuk mencapai kulit wajah yang halus, lembab dan bercahaya.

Satu brand dari Korea yang memiliki produk unggulan masker lembaran ini adalah JNN-II, yang telah dikenal sejak tahun 2002 di negara asalnya. Masker wajah JNN-II merupakan inovasi produk sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen muda di kisaran usia 18 tahun keatas untuk merawat kulit harian, dengan harga yang terjangkau. Masker JNN-II mengandung 'sebotol essence bernutrisi' dalam tiap lembar maskernya. Tidak berlebihan, karena dalam setiap kemasan satuan masker JNN-II, memang penuh dengan cairan essence sehingga bila kita peras, maka kita akan mendapatkan satu botol kecil cairan essence tersebut.

  

Essence yang melimpah dalam selembar masker, untuk nutrisi maksimal yang bisa diserap oleh kulit wajah, sekaligus mendapatkan sensasi perawatan kulit wajah yang premium sekaligus menenangkan. 

JNN-II kini telah hadir di Indonesia, dan tersedia secara eksklusif si Blibli.com. JNN-II face mask tersedia dalam 4 varian Urban Daily Routine Mask, yaitu Propolis untuk kulit kasar dan kering akibat stress, Cooling untuk kulit sensitif dan kemerahan, Aqua Moisture untuk kulit yang lebih berminyak, dan Vita Bright untuk kulit kusam. 

See also:
-- Lini Skincare Martinez Beauty Diluncurkan -- Step Minimal, Manfaat Maksimal dengan Jafra Royal Boost -- Mengapa Lancôme Advanced Génifique Menjadi Serum yang Sangat Dipercaya Keampuhannya -- Masker Kaya Nutrisi untuk Raih Kulit Wajah 'Glass Skin' --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Produk Aman dan Halal untuk Ibu Hamil dan Menyusui dari Mama's Choice

READ MORE
Mengenal The Plant Base, Skincare Inovatif dari Korea

Mengenal The Plant Base, Skincare Inovatif dari Korea

The Plant Base kini resmi hadir di Indonesia, hanya di e-commerce salubritas.id.

READ MORE