Jenny Tjahyawati x Buccheri akan Tampil di Miami Modest Fashion Week

Ketertarikan dan perayaan modest fashion yang tidak kalah dengan event-event mode lainnya, kini semakin banyak digaungkan di kota-kota besar seluruh dunia. Di Amerika, modest fashion telah menjadi bagian dari event mode New York dan kota-kota besar lainnya, selama beberapa tahun terakhir. Dan kini, Modest Fashion Week pertama di Amerika! 

Miami Modest Fashion Week (MMFW) secara resmi mengumumkan penyelenggaraannya kepada audiens global. Acara unik ini akan berlangsung di InterContinental Miami Hotel dari Sabtu, 30 November hingga Senin, 2 Desember 2019. Miami Modest Fashion Week 2019 sebagai debut pertama di Amerika Serikat, membawa profesional paling berpengaruh, mendiskusikan topik yang relevan, dan menampilkan desainer serta brand modest fashion berpengaruh dalam sebuah event.

Pameran multimedia menggabungkan rumah mode internasional, influencer, desainer, pakar perdagangan industri asing, dan model dari seluruh dunia yang visinya mencakup keragaman dan kekuatan persatuan yang diperkenalkan melalui Modest Fashion Culture. Acara perdananya bertajuk F.A.T.E, Fashion, Art, Trade and Education. Tema 2019 mewujudkan semua elemen modest fashion ke dalam satu tempat, yang didedikasikan untuk menggemakan pesan modesty untuk audiens lokal dan global. 

Desainer modest fashion Indonesia Jeny Tjahyawati secara khusus diundang untuk berpartisipasi dalam event ini, dan akan berkolaborasi dengan brand sepatu Buccheri untuk memeriahkan panggung fashion internasional tersebut. Untuk MMFW 2019 ini Jeny akan membawa koleksi terbaru bertema summer, dengan judul Parasol Island. Koleksi yang segar, dengan bauran warna biru hingga hijau muda, berhias motif batik Mega Mendung. 


"Ini merupakan koleksi Spring/Summer 2020 yang sudah saya persiapkan khusus bersama Buccheri. Kali ini saya menggunakan motif Mega Mendung, yang diterapkan secara ringan, dengan nuansa warna pantai dengan tambahan motif karang, rumput laut, ikan dan perahu origami" jelas Jeny mengenai koleksinya.

Bagi Buccheri yang merupakan brand sepatu lokal legendaris yang telah berdiri hampir 30 tahun, kesempatan kolaborasi ini menjadi yang pertama bekerjasama dengan desainer modest fashion. "Kolaborasi dengan desainer Indonesia menjadi langkah kami untuk ikut membangun industri fashion Indonesia, sekaligus mendekatkan brand kami kepada pasar muda dan milenial. Selain sepatu formal dan casual yang biasanya identik dengan Buccheri, tahun ini kami juga meluncurkan koleksi sneaker, yang bisa menjadi pilihan aktif sesuai selera generasi saat ini", kata Io Rudianto selaku Managing Director Buccheri.

MMFW kali ini akan diisi dan dihadiri oleh banyak tokoh, diantaranya Alia Khan sebagai presiden Islamic Fashion & Design Council, Wakil Presiden Asosiasi Bumiputera Malaysia, Rasta Rashid, desainer Prancis-Maroko Nora Sahraoui, penata busana selebriti Hollywood Joe Exclusive, Direktur Mode Miss Universe Kirsten Regalado, dan didukung oleh Rusia Modest Fashion Week dan Vogue's Modest Fashion  Influencer, Carima Orra, dari Brazil. 

Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi www.miamimodest.com. 

See also:
-- Pameran Kolaboratif Pertama Tokopedia, Bridestory dan Parentstory -- Melihat Adat Batak Mandailing di Gebyar Pernikahan Indonesia 2018 -- Melihat Wajah Islam Dunia Kini di International Islamic Fair 2016 -- Muslimah Creative Stream Fest 2020: HEAL THE WORLD --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Melihat Bakat-Bakat Baru Model Muslimah pada Zaura Models Academy Graduation Day

Melihat Bakat-Bakat Baru Model Muslimah pada Zaura Models Academy Graduation Day

READ MORE
Siap-siap Datang ke Muslim Fashion Festival, 1-4 Mei 2019

Siap-siap Datang ke Muslim Fashion Festival, 1-4 Mei 2019

READ MORE