Susu UHT Greenfields dalam Kemasan Kecil Tetraprism yang Praktis

Konsumsi susu terbaik adalah susu segar, yaitu susu tanpa tambahan bahan apapun, yang bisa menjamin semua manfaat asli dari susu bisa kita dapatkan, dan aman dikonsumsi karena telah disterilisasi dengan proses pasteurisasi. Susu segar pasteurisasi hanya bisa disimpan selama beberapa hari dalam suhu dingin tertentu (dalam kulkas). 

Setelah itu, ada susu UHT, yaitu susu yang telah diproses secara UHT yang bisa membunuh bakteri dan spora dalam susu, sehingga-dengan proses pengemasan aseptik yang terjamin- susu UHT bisa tahan lebih lama, dan bisa disimpan di susu ruang. 

Greenfields sebagai produsen susu segar dan murni dengan kualitas yang sangat baik, telah menjadi favorit bagi jutaan keluarga di Indonesia. Kini, Greenfields punya susu UHT dengan kemasan kecil, sehingga lebih praktis untuk diminum kapan saja dan di mana saja. Saat berbelanja mingguan atau bulanan di supermarket, banyak dari kita pasti telah melihat produk susu UHT Greenfields kemasan kecil ini, dan langsung mengenalinya berkat kemasan berbentuk tetraprism -segi delapan- yang lain daripada produk susu UHT lainnya.

image.jpeg


Greenfields dengan kemasan kecil yang kaya nutrisi ini diproduksi di pabrik yang terintegrasi dengan peternakan milik Greenfields sendiri. Hadir dalam tiga varian rasa yaitu Full Cream, Choco Malt dan Strawberry dengan ukuran kemasan 125ml, 200ml dan 250ml, Susu UHT Greenfields Kemasan Kecil merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen akan kesegaran susu murni yang bisa dinikmati kapan pun dan di mana pun karena memiliki masa penyimpanan selama 9 bulan pada suhu ruangan.

Dalam acara bincang-bincang, ilmuwan nutrisi, Dr. Matthew Lantz Blaylock, PhD. menjelaskan, "sebagai konsumen, kita perlu jeli dalam memilih produk yang akan dikonsumsi keluarga, termasuk untuk pemilihan produk susu. Susu segar yang didapat dengan proses pasteurisasi adalah jenis susu paling baik yang dianjurkan untuk konsumsi sehari-hari karena proses pasteurisasi membuat susu segar aman dikonsumsi dengan mempertahankan kualitas tanpa mengurangi vitamin dan mineral yang membuat susu penting untuk pola makan yang seimbang dan sehat.  Namun, susu pasteurisasi hanya bisa bertahan di luar lemari pendingin selama 3-4 jam sehingga tidak bisa dengan mudah dibawa ke mana-mana untuk waktu yang lama. Oleh karena itu dihadirkan proses Ultra High Temperature (UHT) yang mampu membunuh bakteri dan spora di dalam susu sehingga memungkinkan susu UHT disimpan di suhu ruangan dalam jangka waktu beberapa bulan. Untuk memastikan susu UHT yang kita konsumsi merupakan susu dengan kualitas terbaik, saya menganjurkan agar konsumen memeriksa dengan teliti sumber dari susu UHT tersebut. Pilihlah susu UHT yang dibuat hanya dari susu segar murni.”

Menurut Syahbantha Sembiring, Head Marketing & Sales Greenfields Indonesia, kemasan Tetraprism ini merupakan inovasi dari Greenfields, yang bertujuan untuk memudahkan dalam menggenggam kemasan susu UHT Greenfields. "Kemasan seperti ini juga menjadi pembeda dari produk susu UHT kemasan kecil lainnya, dan pasti disukai oleh anak-anak karena bentuknya yang baru dan mudah digenggam."

Greenfields mengoperasikan peternakan dan pabrik dengan sistem yang terintegrasi sehingga mampu melakukan kontrol berkesinambungan pada kualitas susu; mulai dari jenis sapi perah berkualitas tinggi, proses pemerahan otomatis tanpa tersentuh tangan manusia, proses pasteurisasi dan proses pengemasan secara otomatis hingga sampai di tangan konsumen.

“Semua produk susu dan olahan susu Greenfields diproduksi hanya dari susu segar dan murni yang berasal dari Greenfields Dairy Farm, yang berlokasi di dataran tinggi di Malang dan Blitar, Jawa Timur. Untuk mendapatkan hasil susu sapi perah dengan kualitas tinggi, Greenfields mendatangkan sapi perah jenis Holstein dan Jersey. Greenfields mengimpor sapi perah tersebut dari Australia dan juga mengembangbiakkan sapi-sapi tersebut secara lokal di peternakan Greenfields,” ujar Heru Prabowo, Head of Dairy Farm, PT. Greenfields Indonesia.

Jadi, selain susu segar pasteurisasinya, jangan lupa juga untuk menyetok susu UHT Greenfields kemasan kecil, sebagai bekal sekolah anak-anak ataupun untuk kesempatan lainnya. 


Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

teamLab Future Park, Sebuah Area Edukasi Bermain Digital Pertama Hadir di Jakarta

teamLab Future Park, Sebuah Area Edukasi Bermain Digital Pertama Hadir di Jakarta

READ MORE
Fair & Lovely akan Berikan Beasiswa S1 Bagi 50 Perempuan di Indonesia!

Fair & Lovely akan Berikan Beasiswa S1 Bagi 50 Perempuan di Indonesia!

Untuk kamu perempuan Indonesia yang duduk di bangku kelas 3 SMU, ada kesempatan meraih beasiswa kuliah S1 dari Fair & Lovely di tahun ajaran ini!

READ MORE