Warna-Warni My Little Pony Kreasi 8 Desainer Indonesia

My Little Pony, karakter lucu menggemaskan favorit anak-anak kini tak cuma tampil di aplikasi permainan dan pernak pernik fancy. Hasbro sebagai pemilik lisensi karakter ini berkolaborasi dengan 8 desainer Indonesia, mewujudkan koleksi fashion yang lebih seru dan bisa dinikmati semua kalangan.

Ini merupakan kolaborasi fashion pertama di Asia Tenggara, dan kedelapan desainer/brand Indonesia ini adalah Lenny Agustin, Oline Workrobe, Ria Miranda, Bateeq, Chameo Couture, Origo by Phia, Miwa Yellow Line, and Niluh Djelantik.


Kolaborasi ini menjadi salah satu cara bagi My Little Pony untuk mengemas sebuah cerita dan pengalaman, dan membagikannya kepada masyarakat. Koleksi ini membawakan rancangan baju, aksesoris dan sepatu yang mengintepretasikan ‘My Little Pony’ lebih hidup secara kreatif. Koleksi ini secara keseluruhan juga merefleksikan inti dari brand ‘My Little Pony’ yaitu menyatukan delapan desainer yang begitu bertalenta dengan ciri khas yang berbeda dalam pembuatan koleksi ini sebagai sahabat.

Indonesia adalah salah satu pasar utama Hasbro di Asia Pasifik. Koleksi ini lebih jauh merayakan kehadiran Hasbro di Indonesia yang telah lebih dari 10 tahun membawa beragam pengalaman mulai dari konten animasi, mainan, dan juga produk untuk para pelanggan.

Cerita persahabatan menjadi inti storytelling yang ingin disampaikan oleh Hasbro, melalui koleksi yang secara resmi ditampilkan dalam pergelaran Plaza Indonesia Fashion Week 2018, Rabu 21 Maret 2018 lalu. 

Menggambarkan keragaman dan cerita unik dari ‘My Little Pony’, koleksi ini akan membawa karakter “Mane Six” yang menggemaskan untuk lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari para penggemar di Indonesia.

“Indonesia percaya ‘Bhineka Tunggal Ika’ yang artinya berbeda-beda tetapi tetap satu. Dalam setiap rancangan, karya dan seni, para desainer membawa nilai yang sama ketika membicarakan tentang kreativitas dan juga persahabatan. Hasbro My Little pony selalu membawa nada serupa dalam setiap karyanya melalui ‘Friendship is Magic’, oleh karena itu, kami turut membawakan nilai dan elemen persahabatan, serta pesan positif melalui koleksi fashion ini,” ujar Lim Masulim, Creative Director dari Chameo Couture mewakili para desainer lokal yang terlibat dalam kolaborasi ini.

Koleksi fashion yang terinspirasi oleh My Little Pony akan ditampilkan pada 21 Maret 2018 sebagai bagian dari Plaza Indonesia Fashion Show dan akan tersedia untuk konsumen di tempat retail serta distribusi.


See also:
-- RiaMiranda Gelar Tenth Annual Show, Tren Koleksi 2023 Penuh Warna Vibran -- Riamiranda Bersama Garuda Luncurkan Koleksi untuk Umroh & Haji -- Bentuk Baru Presentasi Fashion dalam Raya Stream Fest -- Ria Miranda Membawa Modest Fashion ke Fashion Kode, Seoul Korea --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Pilihan Baru Gaya Modest dari Aisaa

Pilihan Baru Gaya Modest dari Aisaa

READ MORE
“Minnie Rocks the Dots” Kolaborasi Manis Disney dan Patrick Owen

“Minnie Rocks the Dots” Kolaborasi Manis Disney dan Patrick Owen

READ MORE