Warna-warna Pekat dan Kontras Koleksi H&M Studio SS20

Pada tanggal 12 Februari 2020, ditemani kerlap-kerlip cahaya di langit Los Angeles dan pantulannya di lautan, H&M mengumumkan launching koleksi Studio SS20.Koleksi ini, yang ditujukan untuk wanita berjiwa bebas dengan style yang sama bebasnya, menjadi nyata di Beverly Hills. Rumah gaya abad pertengahan ini dimodernisasi dengan lampu-lampu dan filter untuk menampilkan beragam palet warna dalam koleksi ini, yang kontras dengan lingkungan alami daerah sini. Para tamu, di antaranya Jourdan Dunn, Paloma Elsesser, Billie Lourd dan Selah Marley, yang semua berbusana H&M Studio, diundang untuk melihat koleksi baru dan pertunjukan akrobat, lalu diikuti oleh konser akustik oleh Lykke Li.  Jameela Jamil, DJ malam itu, juga mengenakan koleksi terbaru H&M.

Sebagai kejutan tambahan, para tamu akan menikmati hidangan kecil oleh chef asal California yang sedang naik daun, Yola Mezcal. Artis Maayan Zilberman dari Sweet Saba, menciptakan cincin batu permen yang diukir dan terinspirasi oleh koleksi Studio baru sebagai hadiah untuk dibawa pulang para tamu di acara tersebut.  H&M Studio SS20 Collection dapat dibeli di toko online H&M dan di toko-toko terpilih mulai tanggal 20 Februari.  

Di Indonesia, koleksi ini hanya tersedia di H&M Grand Indonesia dan di ID.HM.COM.

 

lookbook koleksi yang bisa dilihat di HM Studio SS 20 Gallery

“Koleksi S/S20 adalah semangat bebas berwawasan ke depan - seseorang yang senang berselancar, memanjat, berjelajah dan yang ingin mengalami hal-hal baru. Koleksi ini alami dan halus: kain alami dengan tepi dicampur dengan elemen halus, seperti logam mengkilap dan aksesoris futuristik.  Juga ada kebebasan dalam cara koleksi dapat dipakai: kami ingin pelanggan kami merasa bahwa apa pun bisa terjadi,” ujar Ann-Sofie Johansson, Creative Advisor di H&M.   

Terilhami oleh perjalanan riset ke pulau Gotland di Swedia, SS20 Collection memetik contoh dari seorang wanita peselancar: seseorang yang mengenakan pakaian santai dengan keliman yang kasar dan baju renang yang sporty. Bahan utamanya mencakup gaun polyester daur ulang berwarna electric pink, jaket blazer bahan viscose-linen dengan keliman yang kasar dan celana panjang wide leg, cardigan tenun bahan katun-nilon yang tebal, dan sepatu boots hak tinggi bahan kulit yang mencolok. Palet warna hot pink dan cobalt blue dengan seleretan acid green menjadi dominan terhadap warna putih kapur dan krem. Collection ini akan dibagi menjadi dua, satu dengan fokus pada musim panas berisi baju renang atletis, dan satunya berupa kaftan pendek yang bisa dibeli mulai akhir bulan Mei.

“Saya sangat bernostalgia dalam hal brand H&M karena mengingatkan saya pada masa kecil saya dan berbelanja dengan ibu saya. Saya juga suka menyanyikan harmoni di bawah bintang-bintang yang dikelilingi oleh teman-teman. Malam yang sungguh indah.”, kata Lykke Li.

“Saya menjadi model dan berbelanja di H&M sejak saya masih remaja, maka saya senang berada di LA di lokasi yang begitu indah untuk merayakan koleksi H&M Studio yang baru. Ini adalah tampilan yang akan saya kenakan saat pengulangan musim panas ini.”, ucap Jourdan Dunn, model.

“Saya senang bisa merayakan koleksi H&M Studio musim semi, bersama semua orang yang luar biasa ini. Musim baru memiliki banyak spring essentials favorit saya; gaun dan aksesoris yang lucu.”, kata Paloma Elsesser, model dan aktivis.

“Saya terinspirasi untuk membuat instalasi kristal permen dengan H&M setelah melihat palet warna gembira dari koleksi studio H&M yang baru. Kombinasi neon pink hijau dan biru mengingatkan saya pada batu permata mentah, jadi saya membuat cincin koktail permen raksasa yang tertanam di batu-batu gurun dengan ukuran besar - sebuah interpretasi nyata dari tema tersebut, menawarkan kepada para tamu kesempatan untuk berinteraksi dan mencicipi koleksi.”, ucap Maayan Zilberman, Sweet Saba.

preview koleksi HM Studio SS 20

See also:
-- Eskapisme dari Gaya Monoton, Koleksi Studio 133 Biyan SS 2020 -- Sudah Coba Blibli 2 Hours Delivery? -- Loungewear Bergaya Resort dari acharisma -- Rumah Mode Barli Asmara Luncurkan Koleksi pret-a-porter Scribble Scarf Untuk Padu Padan Fashion --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Hana Tajima untuk Uniqlo SS 2019, Netral dalam Earthy Tones, dan Tutorial Hijab yang Bisa Kita Contoh

Hana Tajima untuk Uniqlo SS 2019, Netral dalam Earthy Tones, dan Tutorial Hijab yang Bisa Kita Contoh

READ MORE
Check These H&M Studio A/W 2017 Collection (They'll Hit The Store on September 14th)

Check These H&M Studio A/W 2017 Collection (They'll Hit The Store on September 14th)

READ MORE