Too Cute! Fashion & Fun in Barbie x Nada Puspita

Barbie dan Nada Puspita Meluncurkan “The Vacanza Series”


Nada Puspita, modest fashion brand asal Indonesia, menghadirkan inovasi terbaru yang cantik dan ceria. Inovasi itu hadir dalam bentuk kolaborasi Nada Puspita yang pertama dengan sebuah brand internasional, Barbie. Menggunakan Barbie sebagai inspirasi utama, Nada Puspita akan meluncurkan The Vacanza Series bersama iconic global brand yang berada di bawah lisensi perusahaan asal Amerika Serikat, Mattel, tersebut.

The Vacanza Series akan menghadirkan koleksi scarves dalam 10 pilihan warna yang nama-namanya diambil dari berbagai karakter film Barbie. Mereka adalah Annika, Elina, Sophia, Marissa, Catania, Aubray, Rapunzel, Marabella, Glee, dan Anneliese. Tak ketinggalan, koleksi scarf ini akan ditemani koleksi Ring Brooch, yang juga mengambil nama-nama di film Barbie —Edeline, Courtney, dan Ashlyn di antaranya. 

The Vacanza Series hadir dalam pilihan warna cerah yang dipercantik motif bertema pantai dengan sentuhan style ikonis dan khas dari BarbieTM. Melalui koleksi ini, Nada Puspita ingin menghadirkan style yang terasa ceria dan menyenangkan, sehingga dapat membuat pemakainya merasa lebih bersemangat untuk menjalani hari-harinya.


Hal tersebut jugalah yang menjadi dasar bagi Nada Puspita untuk mengangkat “Fashion Fun” sebagai tagline utama dari campaign kolaborasi ini. Tak hanya untuk menegaskan koleksinya yang bernuansa ceria, melalui campaign “Fashion Fun,” Nada Puspita juga ingin menunjukkan bahwa fashion dapat menjadi salah satu cara yang menyenangkan bagi kita untuk mengekspresikan diri.

Selain itu, melalui koleksi ini, Nada Puspita juga berharap dapat mengajak lebih banyak orang, khususnya perempuan, untuk lebih berani dalam mengekspresikan dirinya sendiri, tidak terkecuali melalui gaya fashion yang kreatif.  

Tak hanya meluncurkan The Vacanza Series dan Ring Brooch, Nada Puspita juga akan menghadirkan produk kolaborasi lainnya bersama Barbie di bulan September 2023. Nantikan inovasi terbaru lainnya dari Nada Puspita, yang dengan gencar membuka berbagai toko offline di berbagai kota di Indonesia untuk melebarkan sayapnya.

See also:
-- Romansa Batavia, Scarf Premium Tematik dari KNW -- Wardah Luncurkan Makeup Look & Koleksi Scarf Spesial Ramadhan 2017 -- Muslimah Creative Stream Fest Vol 2 2020: New Normal Is Normal -- Jakarta Halal Things 2018 --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Keindahan Corak Indonesia - Turki pada Produk Scarf Yazma Türkiye

Keindahan Corak Indonesia - Turki pada Produk Scarf Yazma Türkiye

READ MORE
Zinc Ajak Hijabers Beraksi Lebih Banyak

Zinc Ajak Hijabers Beraksi Lebih Banyak

#HijabCanDoMore, Perempuan Indonesia Diajak Berbagi Kisah Inspiratif Untuk Berani Berbuat Lebih

READ MORE