The Harvest Gold Series , Pas Menemani Momen Ramadhan & Idul Fitri

Sejak dibuka sekitar 14 tahun yang lalu, The Harvest hadir dengan konsep sederhana namun penuh kejutan: menyajikan cake dan pastry berkualitas bintang lima yang bisa dinikmati semua konsumen Indonesia.

Sebagai bagian dari komitmen The Harvest untuk selalu memberikan kejutan, tahun ini The Harvest akan menghadirkan lebih dari 30 cake & pastry terbaru yang inovatif. Gold Chocolate Series menjadi salah satu kebanggaan yang dipersembahkan oleh para master chef The Harvest. Seri yang akan diluncurkan dalam momen Ramadhan & Idul Fitri ini merupakan produk gold chocolate pertama yang eksklusif di Indonesia.

  

Dibuat dari perpaduan cocoa solid, gula karamel dan susu dalam komposisi yang tepat, serta dikombinasikan dengan bahan-bahan pilihan lainnya, Gold Chocolate memiliki rasa karamel yang lebih kaya daripada rasa coklat karamel yang biasa ditemukan di pasaran. Selain itu, metode tradisional dalam mengolah Cokelat Belgia Terbaik (Finest Belgian Chocolate) semakin mengangkat citarasa karamel yang dihasilkan dari proses pencampuran, penampian/pengayakan, dan pengulenan.

Robin Stanley, Head of Marketing of The Harvest Group menambahkan, komitmen ini bisa terwujud berkat kolaborasi The Harvest bersama Callebaut dari Belgia yang merupakan produsen coklat ternama di dunia. 

Rangkaian produk Gold Chocolate dari The Harvest terdiri dari The Harvest Gold Opera, Magnifique (Gold Dates Cake), Gold Chocolate Bar, Gold Chocolate Praline, Gold Chocolate Macaroon, dan Gold Chocolate Dates dapat ditemui di seluruh outlet The Harvest Group mulai pertengahan Mei 2018.

“Khusus dipersiapkan untuk bulan puasa, Gold Chocolate Dates pasti akan memberikan pengalaman spesial penuh kejutan yang bisa menambah semarak hari raya Lebaran,’ ujar Robin.


See also:
-- Setiap Langkah Baikmu, Berarti -- Ivan Gunawan Gelar Show Koleksi Ramadhan dari Mandjha dan Khalif -- 120 Ribu Paket Ramadan ABC Disalurkan Kepada Kaum Dhuafa -- Yanti Adeni Gelar Show Tunggal Pertama 'Bloom In Fantasy' --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Kreatif Kembangkan Bisnis Kuliner Kekinian

Kreatif Kembangkan Bisnis Kuliner Kekinian

Mondelez Indonesia menginisiasi kegiatan #DukungUMKMKuliner untuk menginspirasi banyak pengusaha kuliner dalam menciptakan produk kuliner kreatif

READ MORE
Mencicipi Menu Istimewa 25 Resto dalam Plaza Indonesia Good Food Festival

Mencicipi Menu Istimewa 25 Resto dalam Plaza Indonesia Good Food Festival

READ MORE