Skincare Kemasan Pouch Paling Praktis dan Gemas, dari Beausta

Sudah pernah menemukan produk skincare dengan kemasan pouch yang mungil dan praktis seperti ini? Kemasan yang unik ini diperkenalkan oleh Beausta, beauty brand dari Korea Selatan yang  menghadirkan skincare populer secara praktis dan ekonomis. Beausta kini telah hadir di Indonesia, secara eksklusif didistribusikan oleh RAENA, platform socio-commerce yang membantu reseller, dropshipper dan brand untuk memulai dan mengembangkan bisnis kecantikan.

Dengan Beausta, bahan-bahan dari berbagai best-selling skincare dikemas dalam ecological pouch dengan harga yang terjangkau, formulasi yang luar biasa, dan manfaat yang serupa. Sesuai dengan slogannya yaitu Beaustie in A Pocket, Beausta hadir dalam kemasan mungil ecological pouch yang memiliki berbagai keunggulan.

Iqra Rabika, Content Manager Beausta memaparkan, “Kemasan Beausta ramah lingkungan karena bisa didaur-ulang. Ketika produknya hampir habis, bagian ujung dari kemasan dapat digunting sehingga isi produk dapat digunakan hingga tetes terakhir dan tidak ada limbah sisa kosmetik”. Iqra melanjutkan “Beausta ini sangat praktis untuk dibawa bepergian karena kemasannya tidak membutuhkan space yang besar. Ketika packing kita tidak perlu lagi memindahkan skincare kita ke kemasan kecil sehingga lebih higienis”. Dengan kemasan pouch, Beausta bernilai ekonomis karena konsumen hanya membayar harga dari produknya. Satu kemasan dapat digunakan hingga 30 kali pemakaian dengan kisaran harga Rp 30.000.

Beausta ditujukan untuk usia 16-24 tahun. Pelajar SMU, mahasiswa, kalangan muda yang menyukai travelling, atau senang mencoba berbagai produk skincare yang sedang popular. Iqra menambahkan, “Sejak Oktober lalu, Beausta sudah tersedia di aplikasi RAENA, official store di Shopee, Tokopedia, dan Tiktok Shop, Dan+Dan, dan toko-toko reseller resmi Beausta di Indonesia baik yang online maupun offline”.


Beausta hadir dalam 12 varian yang mengandung ingredients dari skincare-skincare popular, aman, dan ber-BPOM:

- Beausta Deep Clean Cleansing Oil : Berbahan utama olive oil yang efektif membersihkan make-up tanpa membuat kulit kering.

- Beausta Aqua Sleeping Mask : Dipakai sebelum tidur, berfungsi melembutkan dan melembabkan kulit ketika tidur.

- Beausta Cica Care Cream : Mengandung Centella Asiatica yang dapat melembutkan dan menenangkan kulit sensitif, juga memulihkan kekuatan kulit. Cocok untuk mereka yang memiliki bekas luka dan membutuhkan produk anti inflamasi untuk menenangkan jerawat.

- Beausta Golden Snail Cream : Mengandung ekstrak siput yang menghidrasi, membantu memperbaiki tampilan garis-garis halus dan mengurangi munculnya bekas jerawat dan noda.

- Beausta Jeju Mayu Cream : Mengandung Jeju Horse Oil yang memberikan nutrisi dan hidrasi. Cocok untuk kulit sangat kering yang membutuhkan kelembaban 24 jam.

- Beausta Whitening Tone-up Cream : Untuk memutihkan dan mencerahkan kulit kusam dan kemerahan. Cocok untuk kulit yang kusam dan mendambakan kulit cerah bercahaya.

- Beausta Pink Tone-up Cream : Untuk membuat kulit kusam menjadi cerah merona merah muda.

- Beausta Aloe Vera Soothing Gel : Cepat meredakan kulit kering dan gatal. Cocok untuk kulit sensitif, kemerahan, dan mudah terbakar, juga mampu menenangkan jerawat dan menyembuhkan bekas jerawat.

- Beausta All In One Moisturizer : Menggabungkan 3 produk sekaligus: toner, lotion, dan essence. Memberikan manfaat mencerahkan, melembabkan, dan anti penuaan dini. Cocok untuk mereka yang ingin merawat kulit dengan praktis.

- Beausta Gold Peel Off Mask : Dengan lembut dan efektif mengangkat sel kulit mati, membersihkan, dan mengencangkan pori-pori.

- Beausta Charcoal Peel Off Mask : Mampu menyerap dengan kuat namun lembut ke dalam pori-pori kulit menghilangkan sebum dan kotoran. Cocok untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat dan menenangkan kulit.

- Beausta Blackhead Nose Mask : Peel-off mask untuk komedo di sekitar hidung dan T-zone dan membantu mempertahankan tekstur kulit yang bersih dan halus di area tersebut.

Romi Yandika selaku Head of Marketing dari RAENA menjelaskan, “Bisnis kami adalah bermitra dengan brand dan membantu mereka menjangkau pelanggan melalui jaringan reseller kami. Kami membantu mereka memahami cara memasuki pasar Indonesia yang memiliki nuansa tersendiri. RAENA juga meng-kurasi brand untuk menjadi bagian dari jajaran exclusive labels kami dan mendistribusikannya secara tunggal, Beausta adalah salah satu dari exclusive labels tersebut”.

Romi menambahkan, “RAENA memiliki beberapa pertimbangan dalam memilih exclusive labels, di antaranya kualitas produk yang baik, harga, dan kemampuannya dalam mengisi kesenjangan pasar. Dalam hal ini Beausta dapat mengisi celah bagi kategori konsumen yang memiliki kesadaran merawat kulit dan menggunakan skincare, namun mementingkan faktor ekonomis dan kepraktisan”.

Exclusive labels berperan penting dalam memperkuat bisnis RAENA. Brand yang didistribusikan secara eksklusif dapat membantu RAENA memberikan margin yang lebih baik bagi reseller-nya dan mencapai visinya untuk menyediakan beragam produk berkualitas kepada konsumen di Indonesia. Ke depannya, RAENA akan terus mengkurasi dan memperkenalkan brand-brand terbaik dari jajaran exclusive labels-nya.


See also:
-- Ma.na Veil Luncurkan Toko Online -- Inspirasi Outfit Lebaran Terbaik dari 12 Desainer, Eksklusif di Blibli -- Peduli Produk Lokal Kunci Kebangkitan Ekonomi Indonesia -- Kenalan dengan Coocaa, Android TV yang Jadi Perbincangan --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Feel the New Formula of Wardah Matte Lip Cream

Feel the New Formula of Wardah Matte Lip Cream

READ MORE
Feeling Joyful and Live Freely in Carven Dans Ma Bulle

Feeling Joyful and Live Freely in Carven Dans Ma Bulle

READ MORE