Rhea Health Tone, Suplemen Minyak Essensial Herbal Alami untuk Pertahankan Imunitas Tubuh

Rhea Indonesia memperkenalkan kembali inovasi terbarunya, Rhea Health Tone, suplemen imunomodulator minyak esensial pertama di Indonesia yang berasal dari ekstrak tanaman herbal alami untuk melindungi sel tubuh dari stres oksidatif dan radikal bebas. Produk ini berawal dari hasil penelitian perusahaan farmasi Rhea Pharmaceutical Science asal Armenia, yang kini telah diproduksi secara lokal di Indonesia. 

Rhea Health Tone terbuat dari ekstrak tanaman herbal alami seperti bunga kacapiring, minyak mur, kemenyan India, adas, wortel liar, dan minyak zaitun. Beragam kandungan herbal tersebut memiliki fungsi anti inflamasi, antibakteri, antiviral dan antioksidan untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau imunitas. Rhea Health Tone juga telah mendapatkan izin dari BPOM sebagai imunomodulator serta sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia. 

Sangat penting untuk tidak lengah menjaga kondisi imunitas meskipun telah divaksin, karena imunitas tubuh inilah yang berperan besar dalam melindungi tubuh dari bakteri dan virus penyebab penyakit. 

Ivan Wibowo Hudyana  selaku President Director Rhea Indonesia menyatakan, “Dengan sekedar mengurangi resiko terkena penyakit seperti flu di masa pandemi ini, otomatis kita juga mengurangi rasa was was dan khawatir atas diri kita sendiri dan keluarga kita. Ada hikmah dibalik pandemi ini, dimana kini semakin banyak masyarakat yang berupaya untuk hidup lebih sehat. Menurut kami, gaya hidup sehat ini akan menjadi sebuah kebiasaan baru setelah pandemi usai. Untuk mengimbangi kebutuhan konsumen dalam melengkapi gaya hidup sehat dengan suplemen yang teruji bisa meningkatkan imunitas, maka Rhea Indonesia pun mulai memproduksi Rhea Health Tone dalam negeri agar memudahkan konsumen untuk mengakses produk yang sudah dipercaya ini dengan jaringan distribusi yang lebih luas serta harga yang lebih terjangkau.”


Prof. Dr. Apt. Keri Lestari, M.Si Guru Besar Farmakologi & Farmasi Klinik Fakultas Farmasi Universitas Padjadjaran menyampaikan  hasil  uji klinis  terhadap pasien COVID-19. Uji klinis multisenter dan randomized Rhea Health Tone dilaksanakan di Rumah Sakit Darurat COVID-19 (RSDC) Wisma Atlet Jakarta dan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Hasan Sadikin Bandung. “Uji klinis ini bermaksud mengetahui efikasi dan keamanan penggunaan Rhea Health Tone untuk membantu pemulihan pasien COVID-19, hasil uji klinis menunjukkan pemberian Suplemen Rhea Health Tone Oil dapat mempersingkat masa rawat inap pasien COVID-19 dengan gejala ringan hingga sedang, meskipun tidak signifikan secara statistik, dengan masa rawat inap maksimum yang lebih singkat (17 vs 39) hari. Suplemen Rhea Health Tone juga menunjukkan perbaikan parameter IL-6 dan IFN gamma yang signifikan secara statistik, konversi PCR dari positif ke negatif yang lebih banyak dalam kurun waktu yang sama, status klinis subjek yang lebih baik terutama laju pernapasan, dan pengamatan rontgen dada. Disamping itu, Suplemen Rhea Health Tone tidak menunjukkan perubahan  signifikan dari parameter SGOT, SGPT dan kreatinin, nilai perpanjangan QTc, dan jumlah Adverse Event dan SAE, sehingga penggunaannya aman untuk membantu terapi pasien COVID-19 kategori ringan dan sedang”.

Rhea Health Tone dikemas dalam botol berpipet. Cara pemakaiannya, teteskan 1ml Rhea Health Tone di bawah lidah menggunakan pipet yang sudah disediakan sebanyak dua kali sehari. Untuk mendukung penyerapan yang lebih baik, hindari makan atau minum 10-15 menit sebelum dan setelah mengkonsumsi Rhea Health Tone.

Para konsumen dapat membeli produk Rhea Health Tone di toko obat dan apotik terdekat, Watsons, e-commerce seperti Tokopedia, Shopee dan lainnya. Rhea Health Tone juga telah mendapatkan izin BPOM serta mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia.



See also:
-- Grain Traders, Slow Food dalam Fast Lifestyle -- Cara Mudah Menjaga Kebugaran Tubuh Selama #StayHome -- Banyaknya Manfaat Siwak untuk Kesehatan Mulut dan Gigi -- Kasur Royal Foam Raih Sertifikat Halal --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild untuk Kulit Higienis dan Lembab

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild untuk Kulit Higienis dan Lembab

Bersama peluncuran seri perawatan kulit spesial ini, Wardah juga mendukung program Gojek J3K (Jaga Kesehatan, Kebersihan, Keamanan) dengan menyediakan Hygiene Toolbox di 4 kota

READ MORE
Lebih Fun dan Energic, 'Blast Those Beats' dari Celebrity Fitness & Fitness First

Lebih Fun dan Energic, 'Blast Those Beats' dari Celebrity Fitness & Fitness First

READ MORE