Relaksasi Sepenuhnya dengan Moayu Hyritual di Moz5 Salon

Moz5 memperkenalkan perawatan terbarunya ini pada Grand Opening cabang baru Moz5 Transyogi - Cibubur

Satu lagi kejutan dan inovasi dari Moz5 Salon Muslimah, sebuah nama yang sudah dikenal sejak lama sebagai pionir layanan salon dan wellness khusus muslimah. Moz5 baru saja membuka satu lagi cabang barunya di Cibubur, tepatnya di Transyogi - Jalan alternatif Cibubur, Jawa Barat. Pembukaan cabang baru Moz5 salon ini menandai ekspansi bisnis hair salon yang cukup menjanjikan sejak usai pandemi tahun lalu, dan menjadi cabang Moz5 yang ke-30. 

Yulia Astuti, founder Moz5 menyatakan kegembiraannya pada pembukaan Moz5 Cibubur-Transyogi. "Hingga kini, Moz5 tetap konsisten sebagai salon muslimah. Lebih dari salon khusus perempuan, Moz5 hadir tidak sekedar menawarkan treatment raga saja, tetapi benar-benar ingin membersamai para muslimah untuk menjaga dan merawat diri, hanya karena Allah. Sebagai bentuk rasa syukur yang harus terus-menerus kita sampaikan pada Allah SWT. Jadi kita ingin memastikan bahwa perasaan rileks yang kita dapatkan setelah perawatan, harus semakin mendekatkan kita kepadaNya."

  

Yulia Astuti memperkenalkan Moayu Hyritual

Moz5 hadir sebagai salon kecantikan dengan layanan terlengkap sesuai syariat, mulai dari perawatan rambut, perawatan tubuh, perawatan wajah hingga penataan rambut. Bersamaan dengan pembukaan Moz5 Cibubur-Transyogi ini, Yulia Astuti juga meresmikan rangkaian perawatan terbaru dari Moz5, yaitu Moayu Hyritual. Sebuah rangkaian perawatan yang lebih intensif serta eksklusif yang melibatkan beberapa tahap perawatan rambut, (sebagian) badan dan wajah. Dalam perawatan ‘Moayu Hyritual’, pelanggan diajak untuk sepenuhnya merasakan relaksasi serta keintiman dalam setiap tahapnya, merasakan sensasi melalui pijatan, aroma, hingga perasaan rileks yang menenangkan.

Tidak hanya membantu mengatasi permasalahan rambut seperti rontok, gatal, ketombe dan iritasi, perawatan ini juga menjadi 'healing' menyeluruh bagi tubuh. 

Moayu hyritual dilakukan di ruangan khusus yang eksklusif, menggunakan alat yang lebih lengkap dan memakan durasi yang lebih lama, sekitar 2.5 jam, sehingga pelanggan dengan kesadaran penuh menikmati setiap tahap treatment untuk mendapatkan manfaat relaksasi sepenuhnya. Rangkaian perawatannya antara lain preconditioning dan analisa kondisi rambut-kulit kepala, keramas, hair therapy, massage, scrub hingga masker wajah. Me time pun tentu akan lebih maksimal dan memuaskan dengan Moayu Hyritual.   


Seluruh produk yang digunakan dalam rangkaian perawatan ini menggunakan produk-produk Moayu, yang memang diciptakan secara in-house oleh Moz5 sebagai hijab hair expert. Lini produk Moayu antara lain shampoo, conditioner, hair spa, hair mask, hair tonic, moisturizing repair hair serum, hair energy, dan essential oil

See also:
-- Hadir di Bandung! Teknologi EMSculpt untuk Pembentukan dan Pengencangan Tubuh -- Kulit Putih Bukan Tolok Ukur Kulit yang Sehat -- Aman dan Nyaman Treatment di Rumah dengan Aplikasi Beauty On-Demand MirrorMe -- Treatment Untuk Rambut Lebih Tebal dari One Piece by Hisato dan Shiseido Profesional --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Clinic de Votre Peau Rilis Temuan Menarik tentang Jerawat Wajah dan Badan

Clinic de Votre Peau Rilis Temuan Menarik tentang Jerawat Wajah dan Badan

READ MORE
Jaga Sekolah dan Pesantren Tetap Sehat di Masa Pandemi

Jaga Sekolah dan Pesantren Tetap Sehat di Masa Pandemi

Unilever Indonesia tanamkan kebiasaan bersih dan sehat kepada 10 Juta anak melalui “Program Sekolah dan Pesantren Sehat”

READ MORE