Natasha Wilona, Brand Ambassador Baru Bioaqua Indonesia Berikan Rekomendasi Produk Terbaik

Sekaligus meluncurkan kampanye bertajuk 'Natasha'

Sebagai jenama yang terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk kecantikan wanita, Bioaqua Indonesia terus menghadirkan terobosan terbaru agar setiap produk yang diciptakan terus dicintai dan semakin dekat dengan masyarakat. Memberikan kejutan terbaru bagi para pecinta produknya, di penghujung tahun 2022 ini Bioaqua Indonesia mengumumkan Natasha Wilona sebagai brand ambassador pertamanya melalui kampanye terbarunya NATASHA (Nah Kita Kasih Murah).

Menceritakan mengenai alasannya menjadi bagian dari keluarga besar Bioaqua Indonesia, Natasha Wilona mengungkapkan, "Sama hal nya dalam memilih produk perawatan wajah, aku adalah seorang yang sangat pemilih dalam menerima tawaran kerjasama untuk produk kecantikan karena aku harus memastikan bahwa produk yang aku pilih adalah produk yang terbaik dan dapat dirasakan manfaatnya. Aku sudah sejak lama mengenal dan menggunakan produk dari Bioaqua, dan keunggulan dari produk-produk Bioaqua adalah setiap produknya diformulasikan khusus untuk tipe kulit orang Asia dan kandungan dari setiap produknya sangat baik untuk menyehatkan dan mencerahkan kulit tubuh kita dari area wajah hingga badan". 


Bersamaan dengan diperkenalkannya Natasha Wilona sebagai brand ambassador Bioaqua Indonesia, jenama kecantikan ini juga meluncurkan kampanye terbarunya NATASHA. Dalam kampanye dengan slogan Right Skincare Real Beauty, Natasha Wilona yang diperkenalkan sebagai Sis Wilona pemilik toko Bioaqua akan merekomendasikan produk-produk unggulan pilihannya dimana semuanya akan dijual dengan harga yang ekonomis kepada para BAestie, pelanggan setia Bioaqua. Produk-produk yang akan dijual adalah seperti: Ceramide Series, Sheetmask, 24K Gold Series, Face Mist Floral dan Mouthwash

Lebih lanjut mengenai alasan Bioaqua menjalankan kampanye NATASHA, Marsha menyampaikan bahwa angka penjualan produk kategori perawatan kecantikan masih menunjukkan angka yang tinggi dibandingkan kategori FMCG lainnya di e-commerce  yaitu sebanyak  48,5 juta penjualan pada semester pertama tahun 2022. Kategori yang paling mendominasi adalah Perawatan Wajah yang menembus sales quantity sebesar 19 juta produk. "Melihat tingginya angka penjualan produk perawatan wajah, melalui kampanye Natasha, kami ingin agar setiap masyarakat Indonesia dapat terus merawat tubuh mereka dengan produk-produk kami tanpa harus takut mengeluarkan biaya yang mahal, tentunya karena produk kami dijual dengan harga yang terjangkau."


Berbicara lebih dalam mengenai strategi bisnis Bioaqua Indonesia kedepannya, Marsha menyingkapkan bahwa untuk di tahun depan mereka telah mempersiapkan berbagai rencana terobosan lainnya seperti tetap mengeluarkan produk-produk dengan inovasi terbaru serta pembukaan gerai offline lainnya di pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia selain penjualan yang dilakukan di kanal online. 

Bagi yang ingin terus melihat produk terbaru dan promo menarik dari Bioaqua dapat dilihat dengan mengikuti official account social media seperti Instagram @bioaquabeautyofficial, Tiktok @bioaqua.id, Tiktok Official Store @bioaquaofficialstore dan Twitter @bioaquaofficial. Untuk memudahkan melihat seluruh aktivitas kampanye NATASHA di social media, netizen dapat melacak dengan menggunakan #SkincareSisWilona #WaterySkin #BioaquaXWilona.


See also:
-- Baru! Layanan Telekonsultasi Beauty Kerjasama AlteaCare dan BeautyHaul -- Face Republic Hadir di Indonesia, Reach Your Skin Goal -- Bioaqua Hadir dengan Wajah Baru & Luncurkan Essence & Facial Mask My Skin Choice -- Coba Deodorant Berbentuk Dry Serum dari Rexona --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

4 Inspirasi Make-up Terbaru dari Wardah

4 Inspirasi Make-up Terbaru dari Wardah

READ MORE
Inspirasi Ramadhan dalam GIV Hijab Camp

Inspirasi Ramadhan dalam GIV Hijab Camp

Mulai dari tuntunan agama dalam menjaga kebersihan, hingga inspirasi cantik luar-dalam, dihadirkan dalam 3 sesi talkshow GIV Hijab Camp

READ MORE