Merasakan Kemewahan Toko Pertama Klamby di Plaza Indonesia

Klamby dikenal sebagai modest fashion brand yang lahir dan dibesarkan melalui platform online, dengan pengikutnya di Instagram kini mencapai 2.2 juta, jumlah yang fantastis bagi sebuah fashion label, terutama yang baru menginjak 7 tahun berdiri. Berawal dari penjualan melalui sosial media, Klamby kemudian mengembangkan webstorenya sendiri dan kisah sukses penjualannya berawal dari sini. Para pemakai Klamby menyukai konsep muslim fashion ready to wear Klamby yang simpel, wearable serta 'relate' dengan keberimbangan antara busana yang trendi sekaligus 'aman'.

Pada tahun ke-tujuh ini, Klamby menapaki sebuah langkah besar, yaitu membuka toko fisik pertama. Tidak tanggung-tanggung, brand yang berasal dari Jogja ini memilih lokasi tokonya di Plaza Indonesia, Jakarta. Berlokasi strategis di lantai 4 Plaza Indonesia, toko Klamby menempati area yang luas, dengan gaya dan interior serba gold yang mewah. Pengunjung yang memasuki tokonya akan disambut dengan nuansa artistik yang hangat dan dimanjakan bagai sultan ambience yang ramah, dan menawarkan kenyamanan berbelanja, melihat-lihat bahkan hanya duduk-duduk menikmati suasana.


Ridho dan Nadine, pasangan pemilik brand ini menyatakan, pemilihan Plaza Indonesia sebagai lokasi pertama melalui pertimbangan yang matang dan cukup lama. Mereka ingin menaikkan level Klamby, yang mungkin sebelumnya lebih dikenal sebagai brand online (shop). "Klamby memang kuat di online, tetapi kita juga ingin kuat di offline. Kita akan berikan experience yang luar biasa ketika konsumen belanja langsung ke toko. Bukan sekedar toko untuk belanja dan mendapatkan produk, tapi ada rasa 'pride' dengan brand lokal yang bisa mewujudkan kualitas seperti ini", lengkapnya.


Koleksi yang dijual di toko Klamby ini memang ada yang berbeda dengan produk yang dijual secara online. Di sini, selain koleksi reguler dan scarf, Klamby menyediakan lini busana premium, yaitu Klamby Signature dan Klamby Prive. Selain itu, ada pula koleksi selop dan aksesori yang melengkapi penampilan berbusana Klamby. Dengan konsep 'affordable luxury', Klamby memang menyajikan kemewahan dalam koleksinya, tetapi semuanya masih dalam kisaran yang terjangkau, seperti produk-produknya selama ini.

Setelah ini, Klamby masih akan terus berekspansi dengan rencana membuka toko-toko lainnya di 6 titik di Jakarta dan kota-kota lain di Jawa. 




See also:
-- Semangat Milenial Muslimah dalam Hijab Celebration Day 2019 -- RiaMiranda Gelar Tenth Annual Show, Tren Koleksi 2023 Penuh Warna Vibran -- IN2MOTIONFEST; Branding Baru Sektor Fashion Indonesia Shariah Economic Festival 2022 -- Kiciks Muslimah Persembahkan Rilisan Koleksi Lebaran 2024 --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Uniqlo Fall/Winter 2016 Modest Wear, Kolaborasi ke-3 dengan Hana Tajima

Uniqlo Fall/Winter 2016 Modest Wear, Kolaborasi ke-3 dengan Hana Tajima

READ MORE
14 Merek Fashion Indonesia Tampil di RISING Fashion 2018 Singapura

14 Merek Fashion Indonesia Tampil di RISING Fashion 2018 Singapura

READ MORE