Meet 'Drips', Unisex Second Line from SVH

Mengusung koleksi sustainable dan dekat dengan alam, Drips by SVH diluncurkan dengan sebuah konsep short movie

Untuk penyuka street style dan unisex fashion, brand yang satu ini harus masuk dalam radar kalian. Drips by SVH, lini kedua pakaian SVH yang dengan konsep essential unisex clothing. Mengedepankan material ramah lingkungan Drips by SVH berfokus pada pakaian sehari-hari dengan desain yang sederhana namun tetap memiliki sentuhan khas SVH dalam varian warna lembut.

SVH sendiri sudah dikenal dengan konsep fashionnya yang unisex, bold and make a statement, sehingga mendapat atensi dari banyak persona, termasuk artis dan fashion influencers. Jika SVH banyak mengeluarkan statement pieces, warna-warna yang lantang dan expressive prints, maka Drips dibuat dengan konsep yang berbeda; casual, relax, easy, simpel, tenang, dan selaras dengan alam.

  

Bambang Wahyudi Praja, Creative Director dari SVH menyampaikan “Alam adalah bagian utama dari kehidupan kita. Setiap hari kita dikelilingi oleh alam. Inilah yang menjadi inspirasi kami selama proses perancangan kami. Selaras dengan filosofi tetesan air, kami percaya setiap tindakan memiliki dampak bagi ekosistem di sekeliling kita. Tidak hanya menciptakan gaya, tetapi juga peduli terhadap lingkungan. Material serat kapas yang kami gunakan tanpa chemical treatment. Keunggulannya adalah memiliki penyerapan keringat yang tinggi, sehingga cocok untuk konsumen iklim tropis seperti Indonesia. Serat kapas yang digunakan terdapat celah mikro dan lubang mikro, yang memungkinkan penyerapan kelembaban dan ventilasi yang lebih baik. Bergaya dan bergerak tanpa batas dengan Drips by SVH”. 

Drips by SVH “Volume 1” dengan DNA desain yang fungsional, nyaman, sederhana, dan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, Drips by SVH menjangkau audiens yang lebih luas. Tidak hanya menghadirkan produk everyday wear, dalam koleksi pertama Drips by SVH juga menghadirkan lebih dari 50 desain tas untuk melengkapi penampilan gaya sehari-hari. Dengan 17 pilihan desain yang berbeda, dari model tote bags, backpacks, hingga sling bags. “Setiap varian memiliki lebih dari tiga warna berbeda untuk setiap tas. Kami memiliki tas yang cocok untuk berbagai karakter dan gaya dan dapat dikenakan dalam setiap kesempatan saat keluar rumah, berbelanja bahan makanan, makan siang, atau jalan-jalan” Ujar Bambang Wahyudi Praja.

Cek koleksinya di website svh.co.id, serta instagram @svhofficial. Jangan lupa pula untuk melihat short film yang menjadi konsep peluncuran lini ini di halaman youtube SVH, sebuah kolaborasi bersama Gisela Febrina Juwono (visual director), dengan menampilkan model antara lain; Widika Sidmore, Laras Sekar, & Marcel Fritz (model internasional) dan juga Axel Jan.


See also:
-- Meet 'Drips', Unisex Second Line from SVH -- Peduli dan Cintai Lautan dengan Kemasan Daur Ulang Sampah Plastik Laut -- Fashion yang Peduli Lingkungan Masih Akan Jadi Arus Utama Tren -- Komitmen Luar Biasa Yves Rocher untuk Kecantikan & Bumi --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Tekstil & Fashion Indonesia Menuju Rusia dalam Pameran CPM Moscow

Tekstil & Fashion Indonesia Menuju Rusia dalam Pameran CPM Moscow

READ MORE
Mencipta Imaji Berani, Intens dan Penuh Tantangan; Cromia dari Sebastian Gunawan

Mencipta Imaji Berani, Intens dan Penuh Tantangan; Cromia dari Sebastian Gunawan

READ MORE