Kolaborasi Jacquelle Make Up bersama Disney; #PositivelyMinnie

Sudah kenal brand kosmetik lokal Jacquelle, kan? Brand kosmetik untuk remaja ini mengawali tahun 2021 dengan sebuah kolaborasi cantik melalui kampanye global #PositivelyMinnie bersama Disney, yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh dunia pada 26 Februari 2021.  Kolaborasi ini menjadikan Jacquelle sebagai satu-satunya brand kosmetik lokal dalam sejarah Indonesia yang melakukan kerjasama global secara resmi, dalam hal ini bersama dengan Disney, yang tentunya semakin mengkokohkan posisi Jacquelle sebagai pemimpin pasar brand kosmetik remaja di Indonesia.   

 “Kami berhasil mendapatkan kehormatan dan kepercayaan dari salah satu legenda entertainment dunia, yaitu Disney, untuk dapat berkolaborasi secara nyata dalam mendukung dan meningkatkan kepercayaan diri wanita muda Indonesia, dengan konsep komunikasi dan pemasaran yang selalu mengedepankan hal-hal dan pikiran yang positif dalam setiap produk Jacquelle. Konsep kampanye #PositivelyMinnie ini sangat sejalan dengan apa yang telah Jacquelle lakukan selama ini kepada para pelanggannya, yaitu membangun generasi muda Indonesia, dengan tidak hanya mempercantik secara fisik semata melalui produk kosmetik berkelas, namun juga meng-edukasi akan ingredients dan fungsi dari produk itu sendiri,” ungkap Lianna Lie selaku Creative Director sekaligus salah satu founder Jacquelle. 


 “Jacquelle secara konsisten selalu memberikan inspirasi dan terobosan inovasi teknologi kosmetika terdepan dengan bahan dan formulasi yang memang sesuai untuk skin tone wanita muda Indonesia, tentunya dengan harga yang kompetitif serta tidak lupa untuk memberikan edukasi praktis mengenai perawatan wajah kepada masyarakat luas.  Setiap produk Jacquelle juga sudah diproduksi dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) yang tentunya sesuai dengan aturan BPOM,” lanjut Lianna saat ditanya mengapa Disney berinisiatif mengajak Jacquelle untuk berkolaborasi.

Dalam konsep pemasaran produknya, Jacquelle terkenal dengan inovasi komunikasi yang sangat bermanfaat dan disukai oleh para remaja perempuan.  Berbagai aktivitas online secara rutin diselenggarakan oleh Jacquelle Beaute dengan tujuan memberikan inspirasi bahwa kecantikan itu bukan hanya berasal dari fisik, namun juga dari segi kognitif, yaitu wawasan yang luas mengenai berbagai hal serta soft skill yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari para remaja tersebut.  Dengan kecantikan fisik dan kemampuan kognitif yang baik, Jacquelle berharap wanita muda Indonesia dapat memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan menjadi inspirasi bagi sesamanya. 


Inovasi komunikasi Jacquelle Beaute dalam kampanye #PositivelyMinnie ini diwujudkan dalam rangkaian produk Complete Me Face Palette, dimana dalam satu paket produk berisi   2 Shades of Cheerful Highlighter, 2 Shades of Fun Bronzer, 2 Shades of Optimistic blush dan 7 eyeshadow shades yang menggambarkan 7 kepribadian percaya diri dari remaja perempuan Indonesia, yaitu Confident, Enthusiast, Friendly, Kind, Creative, Independent dan Bold.   “Sebagai brand kosmetik lokal yang mengkhususkan diri dalam produk kosmetik khusus wanita muda, Jacquelle mengerti benar akan hal tersebut. Ke depannya, kami akan terus berinovasi dan menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia, khususnya remaja perempuan yang ingin tampil lebih percaya diri dengan kecantikan alami Indonesia,” tutup Lianna. 



See also:
-- Raine Beauty Hadirkan The Daily Skin Drops untuk Mengurangi Dampak Negatif Makeup pada Kulit -- Corine de Farme Eye Micellar Water Untuk Bersihkan Make-Up Mata dengan Sempurna -- Y.O.U, Makeup Lokal yang Berkualitas & Tahan Lama -- Meet 3 K-Beauty Brand: Beausta, Honey Trapp & Just Gogo --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Segala Keunggulan Mineral Makeup plus Essential Oil dalam Savvy Minerals

Segala Keunggulan Mineral Makeup plus Essential Oil dalam Savvy Minerals

READ MORE
Face Mask baru dari Y.O.U (dan Brand Ambassador Baru!)

Face Mask baru dari Y.O.U (dan Brand Ambassador Baru!)

READ MORE