Intense Matte Lip VERSUS Liquid Lip; Trend Makeup SS 2017 dari Make Over

Terinspirasi dari konsep dualisme produk terbaru Make Over yang telah diluncurkan pada beberapa waktu yang lalu, Make Over Intense Matte Lip Cream dan Make Over Liquid Lip Color, Make Over akan menghadirkan Spring Summer Trend Look 2017 dengan tema Versus di panggung Jakarta Fashion Week 2017. Perhelatan tren make up yang digelar pada tanggal 28 Oktober 2016 ini menampilkan tren make up terbaru yang berkolaborasi dengan balutan busana yang apik demi menciptakan tampilan keseluruhan yang sempurna.

Warna vibrant pada Make Over Liquid Lip Color menggambarkan gairah explorasi fashion dan make up seorang wanita demi suatu penampilan yang sempurna. Sementara itu, Make Over Intense Matte Lip Cream dengan karakter yang lebih intense dan bold, merupakan produk yang sesuai dengan penggambaran wanita masa kini yang dinamis serta penuh passion. Kedua karakter produk yang berbeda tersebut dapat diterjemahkan seperti elemen – elemen karakter yang kontras yang menjadi kesatuan dalam diri seorang wanita.

Dengan mengusung konsep Versus serta menggunakan tren warna Spring Summer 2017, Make Over menghadirkan dua kelompok tampilan yang seolah-olah bertentangan satu sama lain namun menjadi sebuah kepribadian yang ada dalam diri wanita. Permainan warna gelap serta metalik menghadirkan dua tampilan yang intens dan tajam layaknya personifikasi seorang wanita yang kuat serta penuh ambisi.

Kedua tampilan tersebut adalah Underworld yang memadukan aksen smudge eyes serta warna gelap pada bibir yang masih tetap menjadi tren dari musim sebelumnya, serta Incandescent yang menonjolkan fitur mata dengan warna – warna metalik dan aksen shimmer. Sementara sebagai rivalnya dihadirkan dua tampilan dengan palet warna yang lebih cerah dan vibrant sebagai penggambaran feminisme dan kelembutan seorang wanita. Kedua look tersebut adalah Ultra Violet yang didominasi oleh warna pink vibrant dan fuchsia, serta Sheen yang menghadirkan highlight pada salah satu fitur wajah dengan menggunakan warna – warna vibrant.

Underworld - Incandescent

Ultraviolet - Sheen


Pada kesempatan ini, Make Over memperkenalkan kedua Muse-nya yaitu Ayu Gani untuk tampilan yang feminin dan Chloe untuk tampilan yang lebih kuat. “Pemilihan kedua muse ini karena kami percaya keduanya merupakan fashion icon yang sesuai dengan konsep dualisme Versus dimana masing-masing memiliki personality dan karakter kecantikan yang berbeda. Selain itu, kedua muse tersebut juga sejalan dengan personifikasi brand Make Over itu sendiri yang bold dan edgy,” Ujar Stephanie Lie, Make Over Brand Manager.


See also:
-- Koleksi Fashion Berkelanjutan dari NURZAHRA di JFW 2022 -- Debut Toko Baru HijabChic di Pondok Indah Mall Jakarta -- Fashionlink x #BLCKVNUE, Designer's Store Kolaborasi Jakarta Fashion Week dan Senayan City -- Make Over MUA Hunt 2018 Showcase & Make Up Inspo, Straight from JFW Runway --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Bukan Hanya Skincare, Ini Rangkaian Produk Makeup Terbaru SamKim yang Mengandung Melatonin

Bukan Hanya Skincare, Ini Rangkaian Produk Makeup Terbaru SamKim yang Mengandung Melatonin

READ MORE
Kolaborasi Jacquelle Make Up bersama Disney; #PositivelyMinnie

Kolaborasi Jacquelle Make Up bersama Disney; #PositivelyMinnie

READ MORE