Inspirasi Ramadhan dalam GIV Hijab Camp

Mulai dari tuntunan agama dalam menjaga kebersihan, hingga inspirasi cantik luar-dalam, dihadirkan dalam 3 sesi talkshow GIV Hijab Camp

Pada Ramadan tahun ini, Wings Care, melalui GIV Hijab Perfumed Beauty Soap, mengajak masyarakat untuk lebih produktif dan kreatif melalui kegiatan talkshow yang berjudul GIV Hijab Camp Ramadan. Mengusung tema-tema inspiratif dan relevan, GIV Hijab ingin menanamkan semangat produktivitas dalam kegiatan sehari-hari, baik untuk urusan pekerjaan maupun ibadah. Selain itu, GIV Hijab juga ingin mengingatkan kembali akan pentingnya menjaga kebersihan dan merawat kulit tubuh kepada masyarakat, khususnya para muslimah, dengan menggunakan sabun kecantikan GIV Hijab yang mengandung bahan-bahan Islami yakni Tin dan Zaitun.

Produk perawatan tubuh dengan kandungan yang baik dan halal, menjadi kebutuhan muslimah masa kini. GIV mengangkat khasiat buah tin dan zaitun sebagai kandungan utama GIV Hijab Perfumed Body Soap, dan mengajak wanita Indonesia menjalani segala aktivitas dengan semangat produktivitas dan kepercayaan diri yang tinggi.


Banyak tumbuh di Asia Barat, buah Tin yang juga dikenal dengan sebutan buah Ara ini sudah ada sejak dahulu kala. Bahkan, berdasarkan sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Abu Darda, buah Tin merupakan salah satu buah yang diturunkan dari surga. Buah Tin sendiri memiliki kandungan vitamin, mineral, dan fitronutrien yang berfungsi sebagai anti-oksidan, sehingga dapat membantu merawat kulit dengan sangat baik. Selanjutnya adalah buah Zaitun yang kerap diesktrak ke dalam bentuk minyak. Minyak Zaitun sendiri merupakan lemak yang diambil dari buah pohon Zaitun yang berasal dari daerah Mediterania. Manfaat minyak zaitun pun sangat beragam, mulai dari menjaga kesehatan sampai memberikan nutrisi bagi kulit. Kedua kandungan yang juga disebutkan di dalam Al-Quran ini pun kini dapat dirasakan manfaatnya melalui produk GIV Hijab Perfumed Beauty Soap. 

Salah satu tema pada Hijab Camp kali ini, yaitu bagaimana tuntunan Islam dalam merawat diri dan menjaga kebersihan. Ustadz Riza Muhammad “Islam mencintai kebersihan dan kesucian, tidak hanya jasmani tapi juga batin. Itulah mengapa hidup bersih adalah modal awal yang sangat penting bagi setiap manusia untuk menjalani hidup secara positif."

"Sebagai umat Islam, kita diwajibkan untuk selalu menjaga kebersihan, contohnya seperti mandi dan berwudhu. Rasulullah SAW telah memberikan contoh kepada kita tentang kebersihan diri dan cara menjaganya. Ada hadis yang berbunyi “Bersuci (thaharah) itu setengah daripada iman" (HR. Ahmad, Muslim, dan Tirmidzi). Dari hadis tersebut kita bisa belajar bahwa menjaga kebersihan dapat menambah iman kita kepada Allah SWT. Lalu, turunannya dari hal ini adalah hadirnya banyak manfaat lain untuk diri kita, seperti dijauhkan dari penyakit, karena kesehatan merupakan salah satu nikmat yang tak ternilai harganya,” tambah Ustadz Riza.


Ustadz Riza juga menjabarkan ayat ke-4 dari surat At-Tin, yang memiliki arti “Sungguh, Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk sebaik-baiknya,” yang secara umum mengajarkan manusia untuk senantiasa bersyukur karena Allah SWT telah menciptakan manusia sebagai makhluk paling sempurna. “Oleh karena itu, sudah sepatutnya jika umat Islam mengikuti teladan Nabi Muhammad sebagai bentuk rasa syukur tersebut, salah satunya adalah menjaga kebersihan diri dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.

Melalui rangkaian acara ini, GIV Hijab Perfumed Beauty Soap ingin menyampaikan pesan kepada para pengguna hijab agar dapat menjadi pribadi yang lebih lembut dan berjiwa sosial, serta berani untuk keluar dari zona nyaman tanpa melupakan fitrahnya untuk senantiasa bersyukur dengan merawat diri sebaik mungkin. 

GIV Hijab Perfumed Body Wash ini tersedia di dalam tiga jenis kemasan yaitu kemasan botol, pouch dan sabun batang, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Produk ini juga sudah tersedia dengan harga terjangkau dan dapat dibeli di berbagai jaringan toko dan jaringan e-commerce. Giv Hijab, Refresh Body & Mind!

See also:
-- Medical Suits dan Koleksi Raya Anggia 2020 -- Antusiasme untuk Koleksi Ramadhan #CottonInkxRiaMiranda -- Batik Bermotif Tenun Sumba Koleksi Alleira Ramadhan -- Sudah Coba Blibli 2 Hours Delivery? --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Penuaan Dini dan Solusi dari ERHA Age Corrector

Penuaan Dini dan Solusi dari ERHA Age Corrector

READ MORE
Ekstrak Edelweis Organik Wardah White Secret Series

Ekstrak Edelweis Organik Wardah White Secret Series

READ MORE