'Indonesian Beauty 2019' by Asky Febrianti in Colaboration with Hotel Gran Mahakam

Hotel Gran Mahakam berkolaborasi dengan desainer Asky Febrianti dalam acara Wedding Open House 2019 yang digelar pada Minggu, 1 Desember 2019. Wedding Open House ini berlangsung di Magnolia Ballroom, Hotel Gran Mahakam, yang akan dibuka untuk umum.

Dalam event ini, tersedia berbagai kebutuhan pernikahan, seperti dekorasi dari Rumah Kampung, make up by Richard Theo, dokumentasi oleh Sweet Escape, kartu undangan Prima Card, sepatu indah untuk pengantin perempuan dari Bride Series by Nefrin Fadlan, Sista Wedding organizer, dan End Event Equipment. Wedding Open House yang diselenggarakan di Magnolia Ballroom juga memamerkan kemewahan ballroom yang dapat menampung 600 orang tersebut.

Asky membawakan content creator sebagai bintang tamu peraga bajunya dalam peragaan busana. Content creator tersebut adalah Abel Cantika, Aghnia Punjabi, dan Chacha Thaib. Koleksi busana pernikahan adat Indonesia karya Asky Febrianti ini bertajuk “Indonesian Beauty 2019”.


Busana yang dipamerkan merupakan pakaian adat pengantin yang berasal dari daerah Sumatera, yaitu Aceh, Mandailing, Palembang, Minang, Jambi, Lampung. Dari pulau Jawa, terdapat busana pengantin dari Sunda, Jawa, dan Betawi. Selain itu, dipersembahkan pula busana pengantin dari Makassar dan Bali.

19 busana dalam koleksi “Indonesian Beauty 2019” menampilkan hal yang lain dari ciri khas Asky Febrianti. Permainan payet dan potongan kain tile menghiasi busana dalam koleksi ini. Keindahan koleksi ini dicitrakan dengan embriodery dari payet yang terangkai menjadi motif. Ketelatenan Asky Febrianti sebagai perancang tampak dalam detail warna gradasi yang muncul dari tumpukan payet yang secara konsisten dibuat sehingga gaun ikut tampak bergradasi.

  

Wedding Open House 2019 yang dimeriahkan oleh peragaan busana dari Asky Febrianti ini menunjukkan bahwa Hotel Gran Mahakam cocok untuk pernikahan yang menggunakan adat tradisional maupun modern. Arsitektur bergaya Eropa dalam Hotel Gran Mahakam memberikan kesan tersendiri bila dikombinasikan dengan acara pernikahan tradisional. Kemegahan arsitektur gaya Eropa bertemu dengan keindahan detail pernikahan adat Indonesia memberikan keanggunan yang tidak akan terlupakan.

Hotel Gran Mahakam juga menyambut para calon pengantin dalam Wedding Open House 2019. Dalam Wedding Package, Hotel Gran Mahakam menyediakan free valet untuk semua tamu undangan. Selain itu, Hotel Gran Mahakam juga menyiapkan kamar Executive Suit dengan Duplex Style untuk pasangan pengantin dan relaksasi spa treatment setelah hari pernikahan yang panjang.

Untuk calon pengantin yang konfirmasi akan melaksanakan pernikahan pada Wedding Open House 2019, para calon pengantin akan mendapatkan penawaran istimewa, yaitu complementary snack untuk akad/pemberkatan/Tea Pai sampai dengan 50 orang, complementary stay di Deluxe Room termasuk sarapan untuk dua orang, serta complementary food untuk siang atau malam di Le Gran Cafe atau AOKI Japanese Cuisine. Para calon pengantin juga berkesempatan mendapatkan cincin berlian dari Miss Mondial Jewelrel.

See also:
-- Inovasi Anak Tak Kenal Jarak dalam DANCOW Kreasi Anak Indonesia 2020 -- Longwear, #timeproof makeup with Loreal Paris Infallible -- Wajah Baru Jogja Fashion Week 2018 -- Siap-siap Datang ke Muslim Fashion Festival, 1-4 Mei 2019 --

Tags

event   desainer   Hotel   Wedding  
please login to comment.

RELATED NEWS

Kesempurnaan Kupu-Kupu, Paduan Fashion & Perhiasan Kolaborasi IPMI & Hartadinata Abadi

Kesempurnaan Kupu-Kupu, Paduan Fashion & Perhiasan Kolaborasi IPMI & Hartadinata Abadi

READ MORE
Visi Bandung Menjadi Kota Modest Fashion Mulai 2018

Visi Bandung Menjadi Kota Modest Fashion Mulai 2018

READ MORE