Halima Aden sebagai Ikon, The Crown Series Buttonscarves ini Wajib Dikoleksi!

Kejutan demi kejutan tak putus diumumkan oleh brand modest fashion kenamaan, Buttonscarves. Setelah bekerjasama pada event Istanbul Modest Fashion Week beberapa waktu lalu, Buttonscarves langsung menggandeng  Halima Aden sebagai ikon untuk koleksi The Crown Series. Menjadikan Halima Aden sebagai ikon merupakan perwujudan dari visi #ButtonscarvesGoesGlobal untuk memperkuat eksistensinya di dunia mode internasional dengan menggandeng ikon global yang telah menginspirasi banyak perempuan.

The Crown Series menghadirkan produk scarf yang  dijual dengan stok terbatas (limited-stock) dalam 14 warna elegan yang dirilis pada Jumat, 14 Juni 2024. Koleksi ini tersedia di website resmi Buttonscarves (www.buttonscarves.com) dan di seluruh offline stores yang tersebar di Indonesia dan Malaysia.

  

Koleksi eksklusif The Crown Series ini, mengusung simbol mahkota sebagai representasi keindahan, kehormatan, dan kekuatan perempuan. Motif yang dihadirkan pada scarf ini merupakan kombinasi antara motif baroque dengan chain, menciptakan kesan yang elegan dan berkelas. 

Tampil sebagai ikon The Crown Series, Halima Aden tak hanya dikenal sebagai supermodel hijab pertama di dunia, namun juga karena perjuangannya melawan stereotip terhadap perempuan, terutama bagi mereka yang mengenakan hijab. Halima yang berhasil menjadi semifinalis pada ajang Miss Minnesota USA pada 2016, menjadi model hijab pertama yang menjadi sampul majalah Vogue. Ia juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial sebagai Brand Ambassdor UNICEF, menjadi model untuk brand-brand global ternama, dan berpartisipasi sebagai juri di berbagai ajang kecantikan internasional. 

Oleh karena itu, Buttonscarves memilih sosok Halima Aden sebagai ikon yang merepresentasikan pesan tentang kekuatan perempuan melalui koleksi The Crown Series. Tidak hanya menegaskan keterkaitan dengan tema yang diusung, tetapi juga menekankan gagasan bahwa setiap perempuan memiliki potensi tak terbatas untuk mewujudkan impian mereka.


Linda Anggrea, CEO Buttonscarves, menyatakan, "Kami merasa sangat terhormat dapat menggaet super model hijab pertama di dunia, Halima Aden sebagai ikon untuk koleksi The Crown Series. Melalui series ini, kami ingin menyampaikan   pesan bahwa setiap perempuan itu bisa menjadi apapun yang mereka inginkan, karena tidak ada batasan dalam bermimpi. Selain itu, kerja sama ini juga merupakan perwujudan dari misi kami yaitu, #ButtonscarvesGoesGlobal. Kami berharap ini juga bisa menjadi langkah  selanjutnya untuk mewujudkan mimpi kami untuk terus menembus pasar global.”

Buttonscarves memiliki komitmen yang kuat untuk membawa namanya ke pasar global dengan membawa kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal. Melalui kolaborasi, inovasi, dan dedikasi terhadap kreativitas dan kualitas, Buttonscarves berharap dapat menjadi inspirasi bagi pecinta mode di seluruh dunia dan terus mengukir prestasi gemilang dalam industri mode global.


See also:
-- Melihat Bakat-Bakat Baru Model Muslimah pada Zaura Models Academy Graduation Day -- 7 Model Berhijab di Paris Fashion Week 2019 -- Modeling & More at Jakarta Models Academy Full Stack! -- Halima Aden sebagai Ikon, The Crown Series Buttonscarves ini Wajib Dikoleksi! --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Empowering Collab; JENAHARA X JENNA&KAIA "Kissa Collection"

Empowering Collab; JENAHARA X JENNA&KAIA "Kissa Collection"

READ MORE
We're All CEOs

We're All CEOs

READ MORE