Emmara Autumn/Winter 2019

Sosialita Jakarta yang selalu tampil cantik, polished, stand out dan percaya diri, menjadi inspirasi utama terbentuknya label fashion Emmara, dari dua wanita berbeda profesi. Alexa Belvana Quinn, seorang desainer yang busana-busana karyanya seringkali digunakan oleh para selebritas Indonesia dan Marcella Dinata, seorang ahli kecantikan. 

Untuk peluncuran pertamanya, Emmara merilis Koleksi Musim Gugur/Musim Dingin, koleksi ini dapat dikenakan di setiap saat seperti liburan ke luar negeri maupun momen spesial lainnya. Koleksi ini menampilkan desain yang dirancang sendiri dengan warna tren Musim Gugur/Musim Dingin 2020/2021, menggunakan teknik digital printing. Desain motif yang muncul dalam koleksi ini yang menjadi sorotan utama, dengan bentuk-bentuk daun maple, biji, dan binatang rubah yang menunjukkan transisi antara musim gugur dan musim dingin.

  

Rubah adalah mahluk elegan yang menggunakan skema dari pada tenaga, perwujudan sejati femme fatale di alam liar. Dua rubah yang terdapat dalam pola diposisikan dalam bentuk melingkar, sebuah motif yang biasa digunakan dalam literatur untuk mewakili siklus dan kelahiran kembali, menunjukkan visi Emmara secara keseluruhan, sebuah merek pakaian yang beda dari yang lain, merek pakaian yang menerobos klise dari tradisi fashion yang stagnan di era saat ini, sebuah merek yang akan membangkitkan kembali gaya hidup yang berbeda di dunia fashion, terutama di kalangan kelas menengah.

Daun maple melambangkan kekuatan dan daya tahan, kualitas yang kami ingin utamakan. Maple adalah pohon yang tahan terhadap perubahan musim. Sehubungan dengan peluncuran merek yang terjadi tepat pada saat musim gugur, kami berharap Emmara akan menjadi merek yang tetap kuat melalui kesulitan dan kesuksesan.

styling session bersama Bimo Permadi saat acara peluncuran label Emmara

Biji acorn melambangkan pertumbuhan dan vitalitas. Biji acorn dapat mengingatkan kita untuk mencari ke dalam dan menemukan benih dari sesuatu yang luar biasa yang belum berkembang. Itu akan membutuhkan waktu, ketekunan, dan pemeliharaan yang tepat, tetapi sesuatu yang luar biasa menunggu di dalam biji kecil yang berharga itu. Satu biji kecil, seiring berjalannya waktu, juga bisa menjadi awal dari seluruh hutan pohon ek besar.

Warna oranye mewakili kreativitas dan kesuksesan, warna yang hangat yang dipadukan bersama dengan warna putih yang lebih tenang yang mewakili musim dingin, untuk menciptakan harmoni dengan simbol-simbol tersebut.

Alexa mengatakan bahwa label Emmara diciptakan untuk penampilan memukau seperti sosialita, dengan harga yang terjangkau sehingga bisa dikenakan dalam kesempatan apapun. 

See also:
-- Street Style ala Fetty Rusli yang Klasik, Girly dan Cantik -- Emmara Autumn/Winter 2019 -- Charles & Keith Redefined Collection --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

20 Desainer dan Brand Terpilih Modest Fashion Founders Fund

20 Desainer dan Brand Terpilih Modest Fashion Founders Fund

READ MORE
Koleksi 43 Desainer Indonesia Kini Hadir di Zalora

Koleksi 43 Desainer Indonesia Kini Hadir di Zalora

READ MORE