Debut Toko Baru HijabChic di Pondok Indah Mall Jakarta

Salah satu brand modest fashion muslim asal Bandung, HijabChic resmi membuka toko keduanya di Jakarta. Berlokasi di Pondok Indah Mall 2, pembukaan ini berlangsung pada hari yang sama dengan partisipasi HijabChic pada Jakarta Fashion Week (JFW) 2023.

Berbagai koleksi andalan, best-seller, hingga artikel teranyar dalam berbagai variasi seperti hijab/ scarf, tunik, tops, bottoms, dress dan aksesoris telah disiapkan dengan apik dalam rangka memeriahkan pembukaan toko HijabChic di PIM 2. Salah satunya koleksi "Amore Story", sorotan utama yang baru saja rilis pada bulan Oktober ini. Simbolisme flora, nuansa warna halus yang lebih segar, hingga detail ruffle dan bordir yang menjadi ciri khas HijabChic, ditonjolkan secara memikat pada koleksi baru Amore Story.

Kehadiran toko HijabChic di Pondok Indah Mall ini menggenapkan toko HijabChic di Jakarta yang sebelumnya sudah ada di FX Sudirman. Sementara untuk total di seluruh Indonesia, HijabChic sendiri sudah memiliki sembilan toko yang tersebar di beberapa kota besar. Hasil dari minat tinggi para pelanggan setianya, toko HijabChic di Pondok Indah Mall ini akhirnya dibangun dengan harapan untuk memudahkan konsumen sekitar Jakarta Selatan menemukan produk HijabChic secara offline.

beberapa tamu undangan yang hadir pada pembukaan toko


Ekspansi retail HijabChic direncanakan akan berlanjut di tahun depan demi melengkapi jajaran butik yang sudah ada di Bintaro, Bandung, Surabaya, Palembang, Jambi, Pekanbaru dan Padang. Ekspansi ini menjadi salah satu langkah HijabChic untuk terus bertumbuh menjadi brand modest fashion yang semakin besar di Indonesia.

Tak kalah istimewa dan tentu tidak boleh terlewatkan, koleksi runway “Opera Pink” akan HijabChic tampilkan juga pada debutnya di Jakarta Fashion Week 2023 di hari yang sama dengan grand opening toko HijabChic PIM. Membawa pesan yang dirangkai cantik, koleksi Opera Pink memperlihatkan taringnya melalui setiap detail-detail menawan. Signature HijabChic tentu terasa sangat kental pada koleksi ini, mulai dari penggunaan layering, ruffles, pita dan warna pink yang menjadi karakter HijabChic selama hampir dua belas tahun berdiri.

Sama hal-nya dengan konsep runway collection HijabChic untuk JFW 2023, konsep secara keseluruhan pada toko baru HijabChic di Pondok Indah Mall 2 ini juga konsisten mengekspresikan DNA of HijabChic pada setiap sudutnya. Konsep interior, hingga beberapa desain hiasan yang terpajang dengan warna pink, membuat karakter HijabChic cukup jelas terlihat bagi seluruh pengunjung yang datang.

  

See also:
-- Produsen Tekstil Daliatex Dukung Desainer pada Jakarta Fashion Week 2020 -- Fashionlink x #BLCKVNUE Berkonsep Baru, Lebih Besar & Lebih Seru -- Nikmati Koleksi 12 Desainer Muda IFF di Fashion Lab - Galleries Lafayette -- Intense Matte Lip VERSUS Liquid Lip; Trend Makeup SS 2017 dari Make Over --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Yang Sudah Ditunggu-Tunggu, Erdem x H&M!

Yang Sudah Ditunggu-Tunggu, Erdem x H&M!

READ MORE
Alleira Mengeksplorasi Kekayaan Motif Batik Jawa dalam Show Tahunan 'Yavadvipa'

Alleira Mengeksplorasi Kekayaan Motif Batik Jawa dalam Show Tahunan 'Yavadvipa'

READ MORE