Casual & Berdaya Pakai Tinggi, Koleksi MFMW Label

Label busana muslim asal Bandung ini pamerkan koleksi pada event bersama Relief Indonesia di Gandaria City

HUT RI ke-77 menjadi momen kebanggaan seluruh masyarakat Indonesia. Untuk merayakan momen ini, MFMW sebagai salah satu label busana muslim lokal asal Bandung, berpartisipasi pada perayaan fashion festival bersama Relief Indonesia, dengan menggelar fashion show untuk memperkenalkan produk lokal Tanah Air. 

Acara yang diadakan pada tanggal 16 sd 21 Agustus 2022 di Mall Gandaria City, Jakarta ini menampilkan beragam aktivitas, seperti peragaan busana, parade budaya dan pameran. "Kami turut berkontribusi dalam memeriahkan acara HUT RI ke-77, sekaligus memperkenalkan brand MFMW ke masyarakat Indonesia. Melalui event ini kami berharap masyarakat Indonesia makin mengenal dan mencintai produk lokal, yang tidak kalah dengan produk luar negeri," jelas Cindy Fransisca, selaku pemilik label MFMW. 


Terinspirasi dari fashion muslim yang banyak menjadi trendsetter, Cindy ingin membuat busana muslim yang sopan namun tetap fashionable dan mengikuti tren. Pada show kali ini, tema yang disuguhkan adalah Styles We Love yang menyuguhkan beragam gaya yang cocok untuk segala kegiatan mulai dari acara pernikahan, formal kantor, kuliah, dan bisa juga digunakan untuk suasana santai dan hangout

MFMW menyuguhkan tiga lini koleksi pada fashion show ini yaitu Premium Collection, ini, pilihan warna didominasi oleh putih, pink dan nude. Koleksi ini cocok untuk acara pernikahan atau acara formal lainnya. Bahan yang kami pilih pun premium dengan bahan seperti silky satin dan brokat yang dilengkapi dengan hiasan payet. Kedua, Earth Tone Collection yang mengusung gaya casual untuk aktivitas sehari-hari seperti ngantor atau kuliah. Untuk bahan dan cuttingannya, kami lebih memilih bahan katun dengan model yang lebih simple sehingga lebih cocok untuk digunakan sehari-hari.


Terakhir adalah Festive Collection, mengikuti trend fashion tahun ini, festive collection mempunyai pilihan warna yang lebih color full dan berani dengan motif yang unik. Model-model yang dipilih pun simple agar cocok digunakan untuk hangout atau liburan. Bahan babyterry dan katun dipilih supaya lebih nyaman saat dikenakan. 

"Dengan mengangkat tema Style We Love ini, kami berharap wanita-wanita di Indonesia bisa lebih percaya diri untuk memilih fashion yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Jadi kami menyuguhkan berbagai model dan desain yang sopan namun tetap fashionable.” jelas Cindy. 

Sebanyak 24 busana yang disuguhkan, dengan garis potongan sederhana membuat koleksi MFMW berdaya pakai tinggi. Selain itu, label ini juga menguatkan posisinya untuk terus menciptakan look baru, dengan tidak pernah memproduksi ulang koleksi yang telah dikeluarkan.


See also:
-- Koleksi 60 Desainer Tampil di Ramadan Runway 2020 -- Tekstil & Fashion Indonesia Menuju Rusia dalam Pameran CPM Moscow -- 'Indonesia Modest Fashion Designer' Segera Tampil di ASC Fashion Week, New York -- Awal Maret, Sambut Koleksi Hana Tajima x Uniqlo Musim Ini --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Datang Lebih Awal, Koleksi Spesial ZALORAMADHAN bersama 8 Brand

Datang Lebih Awal, Koleksi Spesial ZALORAMADHAN bersama 8 Brand

READ MORE
Bawang Merah - Bawang Putih ala Komikus Marvel dalam Project Merah Putih

Bawang Merah - Bawang Putih ala Komikus Marvel dalam Project Merah Putih

READ MORE