Butik Perdana NARS di Senayan City, dengan Koleksi Makeup Terlengkap

Poster super besar dan sebuah instalasi berbentuk lipstick berukuran 'raksasa' memenuhi wajah bagian depan Mal Senayan City pada hari itu, 10 Oktober 2019. Keduanya menjadi pernyataan raya dari NARS Cosmetics, yang secara resmi masuk ke Indonesia dan membuka butik perdananya di Senayan City. 

NARS, sebagai sebuah brand yang telah dikenal kerap menginspirasi ekspresi diri, kreativitas, keterampilan seni, serta membawa nilai-nilai high fashion, high style, dan forward thinking attitude ke segmen kecantikan, tentu telah lama ditunggu-tunggu kedatangannya oleh para penyuka makeup di Indonesia.


NARS Cosmetics merangkum filosofi-filosofi kecantikan, pemberdayaan, dan eksperimen kreatif milik Francois Nars, Pendiri dan Direktur Kreatif NARS Cosmetics. Seorang visioner di dunia make up, kesenian, dan fotografi, Nars tetap berada di garis terdepan dengan kemasan yang menawan, formula yang inovatif, dan warna-warna yang berani dari brand NARS. Ciri khasnya dalam pemilihan warna, desain, dan cocok untuk semua tipe dan bentuk wajah telah membuat Francois Nars sebagai seorang inovator di dunia kecantikan.

NARS memiliki karakteristik yang berkelas, pintar, dan menggoda, merangkul keunikan dari setiap orang serta menyediakan produk kosmetik dengan spektrum warna yang bervariasi dengan rangkaian produk perawatan kulit yang inovatif, NARSskin. Mencolok dan berani, NARS membuat aturannya sendiri dan dengan berani pergi ketempat di mana tidak ada brand makeup lain belum pernah pergi sebelumnya; menjadi sebuah brand kecantikan sesungguhnya bagi gaya hidup wanita independen yang modern.


Toko retail seluas 88 meter persegi ini menampilkan media yang berani, garis-garis tegas dan fasilitas modern dengan tampilan dengan design mewah dan menawan yang merupakan kreasi dari Francois Nars Pendiri dan Direktur Kreatif NARS Cosmetic berkolaborasi dengan Fabien Baron, dari firma desain terkemuka di New York, Baron & Baron.

Butik yang berada di lantai 1 Mal Senayan City ini menjadi yang terbesar di Asia Tenggara, sekaligus menyuguhkan koleksi produk terlengkap dari semua range make-up dan skincare dari NARS. Butik dengan interior serba hitam-putih dan tentu saja, merah ini dipenuhi dengan Illuminated Visual menunjukkan kampanye visual terbaru hasil jepretan dari Francois Nars. Meja display dengan high-gloss white corian untuk menunjukkan presentasi produk, yang mudah untuk ditelusuri. Ruang putih yang menawan menampilkan lantai marmer chevron dan pencahayaan yang minimalis. 

  

Area semi-privat seluas 18 meter persegi dengan display table dan sofa duduk dan area multifungsional ini dapat mengakomodasi acara-acara, konsultasi, dan sesi pelatihan. • Bagian khusus untuk wajah dan bibir menampilkan kumpulan produk best-seller dari setiap kategori. Serta terdapat pula rak buku berbahan marmer yang menampilkan buku-buku fotografi karya Francois Nars, termasuk diantaranya Faery Lands, Makeup Your Mind, dan Francois Nars.


See also:
-- Yang Baru dari L’Oréal Infallible: More Than Concealer -- Stay Happy with Adorable NIVEA Lip Crayon! -- Segala Keunggulan Mineral Makeup plus Essential Oil dalam Savvy Minerals -- Wardah Luncurkan Makeup Look & Koleksi Scarf Spesial Ramadhan 2017 --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Eyes on Spotlight; Tampilan Mata Maksimal dengan Superstar Mascara & Eyeliner dari L’Oréal Paris

Eyes on Spotlight; Tampilan Mata Maksimal dengan Superstar Mascara & Eyeliner dari L’Oréal Paris

READ MORE
Masterpiece Baru dari Votre Peau; Retinol Eye Cream

Masterpiece Baru dari Votre Peau; Retinol Eye Cream

READ MORE