Brand Lokal di Event Muslimah Creative Stream Fest 2022 Diminati Pembeli

Scarf Media kembali menghadirkan Muslimah Creative Stream Fest (MCSF) 2022 pada 24-30 Oktober 2022.  Event tahunan ini diselenggarakan dalam rangka mempromosikan brand lokal modest fashion.

Acara ini berlangsung tujuh hari yang disiarkan melalui Tokopedia Play. Serangkaian program digelar pada Muslimah Creative Stream Fest 2022, diantaranya inspiring talk, brand live review, make up battle dari influencer, lelang barang tokoh untuk charity, hijab styling, virtual fashion show, dan reveal collection dari berbagai brand.

Dalam event ini, beberapa brand yang berhasil mencuri perhatian seperti tas manik buatan tangan handmade dari Daneen’s. Ada pula tas daur ulang dari Upshecle. Selain itu juga ada tas rajut dari Telulascraft. Beberapa modest fashion ternama turut hadir meramaikan, yaitu Jenna&Kaia, Rahina Indonesia, Diario, Tatuis, Scarfola, Brand No Brand (BNB), Evonne, Gonegani, Nusseyba, Molive, Adreena by DWU, dan lainnya.


MCSF 2022 juga memberikan talk show inspiratif dengan narasumber dr. Aisah Dahlan, CHt, CM, NLP,. mengenai kemampuan menjadi seorang wanita adalah multitasking yang mampu mengerjakan berbagai pekerjaan yang tidak saling berhubungan dalam satu waktu.

Parenting Talks bersama Influencer Suci Utami yang membagikan Bento Hacks. Selanjutnya juga menghadirkan Tips Talks bersama Mira Sumawijaya selaku Co-Founder Tatuis. Untuk fashion talks, dihadiri oleh Yanti Adeni selaku Designer & Owner Witlov.

Tidak kalah menarik dari acara talk show, Muslimah Creative Stream Fest 2022 juga menghadirkan Virtual Fashion Show dari Tan’eem yang menghadirkan koleksi busana gamis dengan motif tenun khas lokal.

Ada pula Bidding for Charity barang-barang dari tokoh ternama, seperti Sandiaga Uno, Anies Baswedan dan Fery Farhati. Styling Hijab bersama influencer Citra Audia. Serta, Battle Makeup dari Influencer Bella Elakf dan Eka Maulinaf.

Temi Sumarlin selaku CEO Scarf Media berharap supaya event MCSF ini akan terus berlanjut dan membawa dampak yang positif terhadap pelaku bisnis modest fashion. “Event Muslimah Creative Stream Fest 2022 diharapkan akan terus berlanjut setelah adanya pandemi ini. Sehingga, bisa semakin membuka ruang promo digital untuk Muslimahpreneur dan memberikan banyak informasi gaya hidup bagi Scarf Lover,” jelasnya.



See also:
-- Hansaplast Berbagi untuk Bantu Pasokan APD -- Siap-siap Datang ke Muslim Fashion Festival, 1-4 Mei 2019 -- Muslimah Creative Stream Fest 2021, Berdaya dan Berkarya dari Rumah -- Hybrid Event, Adaptasi Industri MICE di Era New Normal --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Indonesia Great Sale Dimulai!

Indonesia Great Sale Dimulai!

Diskon dan kemeriahan tujuhbelasan di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia, hingga 25 Agustus 2019

READ MORE
Muslimah Creative Stream Fest 2020: HEAL THE WORLD

Muslimah Creative Stream Fest 2020: HEAL THE WORLD

READ MORE