Brand 'Kudung' Hadirkan Pilihan Fashion Bergaya Elegan untuk Muslimah

Pertama kali memperkenalkan diri ke publik dengan fashion show koleksinya bertajuk Sweet Serenity

Sebuah brand yang mendedikasikan produknya untuk muslimah, Kudung dengan bangga mengumumkan peluncuran koleksi terbaru mereka yang bertajuk 'Sweet Serenity'. Koleksi ini terinspirasi dari konsep blooming elegant dengan palet warna netral dan nuansa kelembutan, diperkaya dengan penggunaan warna hitam dan putih yang dominan untuk memberikan tampilan yang lebih modern.

Sweet Serenity menonjolkan sisi elegan setiap desain dengan cuttingan loose-fit berlayer, yang dipercantik dengan motif bunga-bunga yang anggun. Setiap pakaian dalam koleksi ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan mobilitas yang maksimal bagi wanita muslimah.

"Koleksi Sweet Serenity adalah perwujudan dari komitmen Kudung untuk selalu berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para wanita muslimah. Kami ingin memastikan bahwa setiap wanita bisa merasa elegan, nyaman, dan percaya diri dengan mengenakan busana yang sesuai persona penggunanya. Melalui koleksi ini, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak wanita muslimah untuk tetap stylish tanpa harus mengorbankan kenyamanan," jelas Farizky Putra sebagai Brand Manager Kudung.

Kudung memahami kebutuhan wanita muslimah akan busana yang tidak hanya modis tetapi juga fungsional dan nyaman. Oleh karena itu, setiap desain dalam koleksi Sweet Serenity dibuat dengan cermat, memperhatikan setiap detail dari bahan yang digunakan hingga teknik pembuatan. Bahan seperti satin, swiss voal, dan brokat dipilih untuk memberikan kesan mewah namun tetap nyaman dikenakan.

    

Hadirkan Inovasi Guna Menjawab Tantangan Pasar

Dalam empat tahun terakhir daya beli produk modest fashion meningkat sebanyak 6,1 persen dan diprediksi akan terus meningkat sejalan dengan pertumbuhan konsumen. Oleh sebab itu, Kudung tak pernah berhenti berinovasi, adaptif dengan tren, guna menghadirkan variasi koleksi yang beragam dengan material terbaik dan desain yang cantik untuk memikat target pasar dan menjadi pilihan utama wanita muslimah di Indonesia.

“Tren fashion muslimah saat ini cenderung mengarah pada gaya yang lebih minimalis namun tetap elegan. Koleksi 'Sweet Serenity' sangat sesuai dengan tren ini dengan menggunakan palet warna netral, desain yang simple yet sophisticated, dan motif yang tidak berlebihan namun tetap menonjolkan keindahan. Saya melihat koleksi ini sebagai langkah yang tepat untuk memenuhi kebutuhan fashion muslimah yang modern dan stylish,” ucap Sabrina Sosiawan seorang Fashion Influencer.


See also:
-- Happening Soon This December, Dubai Modest Fashion Week 2017 -- Sulam dan Bordir Bukittinggi akan Diangkat dalam Koleksi Utama Shafira 2017 -- Ilusi Lipatan koleksi 'Folds' Najua Yanti -- MUFFEST 2020 Kuatkan Indonesia Sebagai Pusat Fashion Muslim Dunia --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Pilihan Baru Gaya Modest dari Aisaa

Pilihan Baru Gaya Modest dari Aisaa

READ MORE
Antusiasme untuk Koleksi Ramadhan #CottonInkxRiaMiranda

Antusiasme untuk Koleksi Ramadhan #CottonInkxRiaMiranda

CottonInk kali ini merasakan RMLC experience ;)

READ MORE