Bioaqua Hadir dengan Wajah Baru & Luncurkan Essence & Facial Mask My Skin Choice

Memiliki kulit wajah yang jauh dari permasalahan kulit tentunya menjadi dambaan setiap orang, karena setiap kecantikan dan kesehatan dari seseorang dicerminkan oleh kondisi kulitnya. Hal inilah yang menjadikan berbagai produk skin care terus berinovasi dengan menciptakan produk yang menyesuaikan jenis-jenis permasalahan kulit yang dialami.

Memahami pentingnya penggunaan skin care yang sesuai dengan jenis permasalahan kulit, Bioaqua Indonesia meluncurkan produk skin care terbaru mereka "My Skin Choice" essence dan facial mask dengan kandungan kualitas yang kaya untuk menjawab kebutuhan kulit wanita Indonesia.

Marsha Karta Swadharma, Brand Manager Bioaqua Indonesia menjelaskan, "Essence dan facial mask My Skin Choice dari Bioaqua hadir dengan kandungan yang 10 kali lebih baik dan efektif dari skincare biasa untuk mengatasi empat masalah kulit yang sering terjadi, seperti: minyak yang berlebih, jerawat, komedo dan hiperpigmentasi. Melalui 4 varian koleksi yang diluncurkan kali ini, setiap variannya memiliki kandungan utama yang berbeda yaitu: Squalane, Centella, Collagen dan Vitamin C, dimana setiap kandungan-kandungan yang berbahan natural ini diformulasikan untuk mengatasi empat jenis permasalahan kulit wajah. Produk My Skin Choice hadir dengan 12 produk baru yang meliputi 8 essence yang dibagi menjadi 2 ukuran (30 ml & 50 ml), serta 4 facial mask."

  

Bersamaan dengan diluncurkannya rangkaian varian produk My Skin Choice, Bioaqua juga ingin mengedukasi masyarakat dengan menjalankan kampanye #MySkinChoice, sebuah ajakan kepada masyarakat untuk pintar memilih skincare yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit. Adanya 4 kunci bahan utama yang digunakan dalam rangkaian produk ini, menunjukkan bahwa permasalah kulit setiap orang berbeda sehingga dibutuhkan penangan yang berbeda. 

Menanggapi akan pentingnya penggunaan skincare dalam menjaga kulit wajah, dr. Arini Widodo, SpKK seorang Dermatologist mengatakan, "Kulit adalah organ terluar dari tubuh dan merupakan organ yang terdepan. Karena itu, merawat kulit secara langsung dapat mempengaruhi kesehatan tubuh secara keseluruhan. Kulit berperan sebagai perisai pelindung yang selalu terpajan oleh berbagai elemen dari luar seperti sinar matahari, polusi, radikal bebas, trauma fisik, dan pajanan kimiawi. Oleh karena itu kita harus selalu menjaga kulit agar tetap sehat sehingga kulit dapat menjalankan berbagai fungsinya dengan baik. Penggunaan skincare dimaksudkan agar kulit sehat dan dapat menjalani fungsi-fungsinya tersebut agar optimal."

Lebih dalam lagi, dr. Arini menambahkan mengenai manfaat yang dirasakan kulit pada saat memakai skincare dan pada saat tidak memakai skincare. "Manfaat pada kulit setelah pemakaian skincare sebenarnya spesifik terhadap fungsi skincare tersebut misalnya pelembab – berfungsi melembabkan, sunscreen – menghalau efek buruk matahari, dan lainnya. Namun pada dasarnya pemilihan skincare yang tepat untuk mengatasi permasalahan kulit dapat membuat kulit terjaga tetap sehat. Misalnya seseorang dengan permasalahan kulit kering, apabila memakai kandungan yang dapat melembabkan kulit secara teratur, akan mendapatkan banyak manfaat. Kulit kering akan membuat pertahanan barier kulit menjadi lebih lemah, sehingga allergen, iritan, kuman, dan hal-hal lain berpotensi masuk ke tubuh kita melalui kulit.

Kulit yang terjaga kelembabannya dapat memperkuat fungsi barrier sehingga meminimalisir potensi masuknya berbagai hal yang dapat merusak kulit", papar dr. Arini. Dokter pun menginfokan bahwa pemilihan skincare dengan kandungan yang tepat bisa membantu memperbaiki dan meregenerasi kulit lebih cepat untuk menjawab permasalahan kulit yang dialami.

Logo Terbaru Bioaqua


Tak hanya meluncurkan produk terbarunya My Skin Choice, Bioaqua juga memperkenalkan logo terbarunya. Berubah nya logo Bioaqua pun memiliki beberapa alasan. Brand yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2019 untuk menjawab segala permasalahan kulit bagi wanita Indonesia, seiring berjalannya waktu melewati berbagai tantangan, seperti beredarnya rumor bahwa produk-produk yang dikeluarkan adalah produk palsu, produk abu-abu hingga produk non-BPOM.

"Oleh karena itu, Bioaqua memutuskan untuk mengganti logo, dengan tujuan untuk memberikan kesan yang lebih modern. Kami pun ingin terus berpartisipasi dalam memajukan dunia kecantikan, membawa inovasi teknologi yang jauh lebih modern, khususnya di era digital yang terus bergerak maju dan berkembang dengan pesat” jelas Marsha.

Logo terbaru ini memiliki filosofi dimana Bioaqua ingin terus berpartisipasi dalam memajukan dunia kecantikan, membawa inovasi teknologi yang jauh lebih modern, khususnya di era digital yang terus bergerak maju dan berkembang dengan pesat. Sesuai dengan tagline nya "Safe to Skin", "Believe in Nature" dan "Kulit Selembut Air", Bioaqua tetap memberikan sentuhan alam dengan menggunakan simbol air di dalamnya. Adapun makna dari tetesan air yang ada pada logo terbarunya memiliki arti bahwa Bioaqua adalah skincare yang mampu melindungi dan memberikan kesan kulit yang sejernih air.

Untuk pembelian dan informasi lebih lanjut mengenai rangkaian produk My Skin Choice dan produk Bioaqua lainnya, dapat dilihat di official Tiktok Bioaqua @bioaquaofficialstore, @bioaquabeauty_id dan @bioaquacosmetics_id serta official Instagram Bioaqua @bioaqua.officialshop 

See also:
-- 5 Tips Hindari Produk Skincare Palsu -- Kulit Sehat dan 'Glowy' bersama Laneige -- Powerful Ingredients: Advanced Niacinamide dalam Wardah Lightening Serum Ampoule -- Formula Andalan Anti-Aging dalam Wardah Crystallure --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Wardah Luncurkan Seri Terbaru Lini Anti Aging

READ MORE
Perawatan Kulit Sensitif dengan Produk Berbahan Centella Asiatica

Perawatan Kulit Sensitif dengan Produk Berbahan Centella Asiatica

Rangkaian produk dari SNP Prep Cicaronic yang cocok untuk kulit sensitif ini juga digunakan oleh Ayla Dimitri dan Youtuber Korea Han Yoo Ra

READ MORE