Airish London, Tawarkan Konsep Produk + Layanan Kecantikan di Butik

 

Airish London Fancy Lady Blusher - Glowy Cushion Foundation


Perkenalkan, Airish London, sebuah brand kosmetik yang baru saja memasuki pasar Indonesia pada November 2017 lalu. Meskipun dengan nama Airish London, brand ini ternyata berasal dari Malaysia, yang memang beroperasional pertama kali di London. 

Airish London masuk ke Indonesia karena potensi pasar yang sangat besar dan menjanjikan. Berbeda dengan merk lainnya Airish London tidak menggunakan jalur pemasaran pertama dengan membuka konter di mall atau online. Merk kosmetik ini langsung membuka butik pertamanya di daerah Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Airish London memperkenalkan produk kosmetik dan skin care yang lengkap mulai dari foundation, powder, lipstik, eyeshadow, blush on hingga rangkaian perawatan wajah dari cleanser, serum, toner dan pelembab. Yang berbeda Airish London menawarkan servis layaknya salon kecantikan di butik ini. Layanan yang diberikan terutama adalah eyelash extension dan makeup service


Airish London di Jakarta adalah satu-satunya cabang di luar kota London yang memberikan servis makeup studio dan eyelashes. Layanan ala salon kecantikan di butik/flagship store ini yang menjadi keunggulan yang ditawarkan oleh Airish London.

Produk makeup dan skin care-nya pun menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi dengan inovasi teknologi dari Korea dan dijual dengan harga yang terjangkau. Makeup seperti foundation dan face powder dijual dengan harga sekitar 230 hingga 315 ribu rupiah.

Tampil dengan slogan Where Beauty Begins, brand ini menghadirkan Shiha Zikir seorang penyanyi akademi Asia asal Malaysia sebagai Brand Ambassador. Shiha akan mempromosikan single barunya di Indonesia sekaligus memperkenalkan produk-produk Airish London.

See also:
-- Penggemar K-Beauty, Althea Korea kini Kembali ke Indonesia! -- Konten Edukasi dan Keseruan yang dihadirkan Bioaqua Indonesia pada JXB 2022 -- Belajar dari Tiga Makeup Artist Beda Generasi dalam Buku 'Face On Point' -- Feel the New Formula of Wardah Matte Lip Cream --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Sukses Camille Beauty Pasarkan Masker Organik via Media Sosial

Sukses Camille Beauty Pasarkan Masker Organik via Media Sosial

Camille Beauty juga menjadi brand masker wajah paling laris di bulan Agustus-September 2021 di Shopee dan Tokopedia

READ MORE
Hayyu Skin Clinic; Perawatan adalah Investasi Kulit Wajah Jangka Panjang

Hayyu Skin Clinic; Perawatan adalah Investasi Kulit Wajah Jangka Panjang

Hayyu kini Hadir di Cibubur, siap menjadi solusi terbaik dalam investasi kulit jangka panjang

READ MORE