3 Produk Terbaru Wardah EyeXpert Terbaru untuk Riasan Mata Lebih Ekspresif

Formulasi dan teknologi baru diimbuhkan pada 3 produk terbaru ini; Liftlast Mascara, Perfect Precision Liner, dan Brow Lash Serum

Wardah luncurkan rangkaian produk terbaru untuk seri EyeXpert, yang lebih inovatif untuk mendukung riasan mata yang lebih ekspresif dan aman. Rangkaian produk ini dilengkapi teknologi dan formulasi terbaru yang dapat membuat mata indah lebih tahan lama. Wardah EyeXpert hadir dengan 3 (tiga) produk terbaru, yaitu Wardah EyeXpert Liftlast Mascara, Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner, dan Wardah EyeXpert Brow Lash Serum

Rangkaian Wardah EyeXpert Liftlast Mascara dan Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner menawarkan produk waterproof yang tahan hingga 12 jam. Selain itu, kedua produk ini juga sudah melalui ophthalmology test dan teruji tidak mengiritasi mata, sehingga contact lense friendly. Manfaat yang ditawarkan oleh Wardah EyeXpert Liftlast Mascara sendiri adalah memiliki Dual-Sided Lifting Brush yang dapat membuat bulu mata tebal dan lentik hanya dalam waktu 5 (lima) detik dan fitur double film-former waterproof dengan adhesivitas tinggi pada kulit sehingga tidak akan luntur meskipun terkena air. Sedangkan Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner memberikan tingkat presisi yang sangat tinggi hingga 0.01mm.


Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative mengatakan, “Kami terus berinovasi untuk menciptakan produk-produk yang relevan dengan kebutuhan wanita Indonesia. Wardah percaya bahwa mata dapat menjadi jendela untuk merefleksikan jiwa. Melalui peluncuran produk riasan mata Wardah EyeXpert, kami berupaya untuk mendorong wanita Indonesia agar lebih percaya diri sehingga mereka dapat mengekspresikan diri, khususnya dalam menebar kebaikan dan memberikan dampak positif untuk sekitar. Sejalan dengan kampanye #BeautyMovesYou, peluncuran produk Wardah EyeXpert juga merupakan salah satu langkah Wardah untuk mendukung wanita Indonesia agar lebih berani bergerak dalam membawa kebermanfaatan.”

Shabrina juga menambahkan saat ini banyak orang memperlihatkan ekspresi mereka melalui riasan mata. Riasan mata yang soft akan memberikan kesan feminim, ceria dan anggun bagi para penggunanya. Sedangkan riasan mata yang bold akan memberikan kesan berani dan penuh semangat. Kemudian, ekspresi yang disampaikan melalui mata juga akan memberikan makna yang lebih dalam karena mata dapat memberikan banyak arti. Pemilihan produk juga menjadi hal yang sangat mempengaruhi tampilan riasan mata. Tren riasan mata yang banyak digunakan oleh beauty influencer seringkali sangat memperhatikan pemilihan maskara dan eyeliner karena dapat mempengaruhi tampilan riasan mata itu sendiri.

Dalam peluncurannya, rangkaian produk Wardah EyeXpert ini mengusung tema Moon EyeXpedition dengan menghadirkan Tasya Farasya selaku beauty influencer yang membahas sekaligus mencoba langsung rangkaian produk Wardah EyeXpert. “Menariknya, Wardah EyeXpert Liflast Mascara ini memiliki inovasi Curl-Lock Technology untuk bulu mata lentik dan cantik tanpa luntur. Kemudian, produk Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner memiliki bentuk pena dengan tip ujung berdiameter 0.01 mm yang sangat presisi dan lembut untuk aksentuasi bentuk mata maksimal. Eyeliner ini juga terasa ringan karena menggunakan water-based formula yang dilengkapi dengan high carbon black pigment dan dual film-former technology yang akan membentuk lapisan film sehingga membuatnya tahan lama meskipun terkena air, keringat, ataupun tergosok tangan” ujar Tasya. 

Selanjutnya, Wardah EyeXpert Brow Lash Serum diformulasikan oleh expert dengan triple action formula, yaitu ProVitamin B5 (menutrisi), Peptide+Biotin (memaksimalkan siklus pertumbuhan rambut), dan Ginseng Extract (memperkuat akar rambut dan mengurangi kerontokan bulu mata dan alis). 

Rangkaian produk Wardah EyeXpert kini telah hadir di e-commerce dan toko kesayangan Anda dengan kisaran harga mulai dari Rp50,000 - Rp80,000. Saat ini, Wardah EyeXpert menawarkan discount khusus untuk pembelian di Shopee. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk Wardah dapat mengunjungi official website Wardah www.wardahbeauty.com dan official Instagram Wardah @wardahbeauty. 

See also:
-- Powerful Ingredients: Advanced Niacinamide dalam Wardah Lightening Serum Ampoule -- Wardah Menjadi Official Make Up Partner Dubai Modest Fashion Week -- Sambut Ramadan, Wardah Ajak Masyarakat #SelaluBersyukur -- Wardah Beauty Fest “Cantikmu Siap Hadapi Dunia”, Selebrasi 25 Tahun Wardah --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Buttonscarves Beauty Perkenalkan produk barunya, Brow-Nificent

Buttonscarves Beauty Perkenalkan produk barunya, Brow-Nificent

READ MORE
Mooiste Beauty Lab Hadirkan Solusi Perawatan Kulit Berminyak dan Jerawat

Mooiste Beauty Lab Hadirkan Solusi Perawatan Kulit Berminyak dan Jerawat

READ MORE