Wardah Makeup Look Terbaru Berpadu Wearing Klamby pada London Fashion Week

Wardah Makeup Look Terbaru Berpadu Wearing Klamby pada London Fashion Week

Brand Indonesia kembali berperan pada perhelatan London Fashion Week 2022 dengan hadirnya kolaborasi Wardah bersama Wearing Klamby. Bagi Wardah ini merupakan bentuk komitmen dalam kampanye #BeautyMovesYou Global Movement dan mendukung industri kreatif tanah air. Diselenggarakan di 8 Northumberland Avenue, London, Wardah bersama Wearing Klamby tampil di runway London Fashion Week 2022 pada tanggal 20 September 2022.

Bagi Klamby momen ini tentu sangat istimewa. Nadine Gaus -sang founder- menyatakan ini merupakan kali pertama Klamby tampil di London Fashion Week. Membawa koleksi feminin bertema Tea Party yang disesuaikan dengan ambience kota London. Koleksi ini mengusung material tenun Garut, yang menurut Nadine masih jarang dikenal atau diangkat oleh desainer di Indonesia. Tidak hanya tenun Garut yang sudah 'matang', ada pula yang masih 'unfinished', masih belum selesai proses tenunnya, justru menghasilkan look yang menarik.


Untuk kolaborasi ini, Wardah khusus menghadirkan tampilan makeup terbaru yang istimewa, bersama MUA Nanath Nadiafounder Naire Wedding Project, Wardah memperkenalkan 6 (enam) makeup look terbaru, yaitu Winged White Liner, Soft Smokey Brown, Rose Gold Pearl, Intense Blush, Classic Foxy, dan Monroe Vibes.

Masing-masing makeup look yang dihadirkan dalam London Fashion Week 2022 ini tentunya juga sudah disesuaikan dengan kebutuhan wanita Indonesia sehingga dapat diaplikasikan tidak hanya untuk London Fashion Week 2022, tetapi juga dapat diaplikasikan untuk daily makeup maupun acara spesial. Tidak hanya itu, makeup look dengan tema Fall Breeze and Autumn Leaves ini juga masuk kedalam London Fashion Week Spring/Summer 2023 dengan kategori The Best Hair and Makeup Looks of the Season dari Allure, media publikasi global terkemuka dalam jurnalisme kecantikan.

Tampilan makeup look tersebut adalah:

Classic Foxy

● Winged White Liner merupakan makeup look yang soft tetapi tetap iconic dengan warm brown eyeshadow dan white eyeliner yang membuat tampilan mata menjadi lebih cerah. Lip cream pink dari series Last All Day Lip Paint yang terinspirasi dari kota London dengan shade Royal London.

● Tampilan makeup look Soft Smokey Brown yang versatile cocok untuk semua warna kulit wanita Indonesia dengan cool dan warm undertone. Warna senada pada mata, warna kulit, dan bibir membuat Soft Smokey Brown dapat diaplikasikan untuk acara spesial.

● Pada makeup look Rose Gold Pearl berfokus pada tampilan mata yang berkilau dengan sentuhan pearl dan eyeshadow berwarna rosy pink dan disertai dengan hasil complexion yang matte dan sehat. Dilengkapi dengan eyeliner berbentuk Wing menggunakan warna putih dan bibir berwarna cerah yang memberikan kesan anggun kepada para perempuan Indonesia.

Monroe Vibes - Rose Gold Pearl

● Tampilan wajah glossy yang tampak sehat dan fokus pada tampilan blush dan eyeshadow dengan warna soft pink membuat wajah menjadi lebih menyala dapat dilihat pada makeup look Intense Blush.

● Bold eyes are always on trend! Foxy eyes menjadi pusat perhatian dengan eyeliner yang intens membuat mata terlihat tajam. Makeup look Classic Foxy disertai dengan bibir berwarna nude dan pipi yang berwarna bronze. Riasan klasik ini akan membawa tampilan runway ke acara-acara spesial Anda.

● Tampilan makeup classic dengan hasil yang matte dan tampak sehat dapat ditemukan pada makeup look Monroe Vibes. Berfokus pada tampilan bibir dan mata yang bold, menampilkan gaya klasik ala Marilyn Monroe

See also:
-- Sinar & Pijar Dalam Koleksi 4 Desainer; Barli, Khanaan, Kami, dan Diniira -- Dian Pelangi, Koleksi di Paris dan Menjadi 'Champion' dalam Modest Fashion -- Ria Miranda, I.K.Y.K dan Pelangi Asmara pada Wardah Days 2018 -- Dian Pelangi at IFW 2017: Earth Colors for Modest Look --

Tags

please login to comment.

RELATED ARTICLES

Mereka yang Mengubah Hidupnya Melalui Jafra

Mereka yang Mengubah Hidupnya Melalui Jafra

READ MORE
Mulai 'Beauty Habit' yang Peduli Lingkungan & Bumi

Mulai 'Beauty Habit' yang Peduli Lingkungan & Bumi

Kebiasaan kita dalam merawat kecantikan, menghasilkan sampah plastik yang luar biasa banyak. Mulai langkah-langkah nyata ini, buktikan bahwa kita peduli lingkungan dan sayangi bumi.

READ MORE