Tampilan Mewah Modest Wear Berpadu Perhiasan Emas

Tampilan Mewah Modest Wear Berpadu Perhiasan Emas

Gelaran FASHIONALITY 2022 persembahan APPMI Jabar yang berkolaborasi dengan banyak pihak baru saja selesai. Penyelenggaraan selama 3 hari di Trans Convention Center, Bandung ini bertujuan untuk mengkonsolidasi berbagai elemen fashion dan industri UKM yang mengangkat kekayaan wastra Jawa Barat. Selama 3 hari, masyarakat kota Bandung disuguhi dengan sejumlah peragaan busana modest wear dari para desainer dan pengusaha mode, juga pameran beragam produk fashion dan UKM, yang menghadirkan tren terkini.

Dengan tema Modest est Mode, penyelenggara event ini memang ingin menunjukkan wajah busana muslim (atau busana santun) yang lebih megah, yang bisa bersaing di dunia internasional. Rasa (taste) ini makin jelas ditunjukkan pada show penutup penyelenggaraan event yang menampilkan fashion show dari para desainer APPMI, berkolaborasi dengan jenama perhiasan dari Bandung, Larasatie Indonesia by MT Jewelry. 

Lia Soraya 


Larasatie Indonesia by MT Jewelry yang juga menjadi sponsor utama event Fashionality 2022 yang selalu mengangkat isu perempuan dalam setiap desain produknya, membawa misi pemberdayaan perempuan dan membantu mewujudkan mimpi perempuan Indonesia melalui sebuah gerakan dan komunitas, Sahabat Larasatie Development Program (SLDP). Komunitas ini menyediakan bimbingan dan program belajar secara digital yang bisa diikuti oleh semua perempuan.  

Dan sebagai bentuk dukungan dalam industri fashion, Larasatie Indonesia by MT Jewelry berkolaborasi dengan 9 desainer APPMI, yakni Lia Soraya, Rya Baraba, Bellahasura, Herman Nuary, Fiona Yao, Harry Lam, Malik Moestaram, Susan Zhuang, dan Harry Ibrahim, dalam menciptakan koleksi modest wear dengan tampilan mewah dan elegan, dengan elemen utama perhiasan emas.

    

Seperti dress dari desainer Fiona Yao yang terinspirasi dari karakter wanita yang kuat, berpenampilan klasik dan elegan. Campuran antara modern fashion masa kini dan 90's fashion, juga gaya maskulin dan feminin menjadi kesatuan yang harmonis dalam warna serba hitam. Sementara, desainer Rya Baraba yang berkarakter bold, mengeluarkan koleksi ready to wear deluxe-nya yang bertajuk “Twilight”. Tak ragu dengan tampilan yang berani, Rya Baraba memadukan gaun rancangannya dengan perhiasan emas berukuran besar, yang menjadi point of interest. 

Koleksi Lia Soraya yang bernuansa champagne keemasan lembut, mengambil keanggunan dan kemewahan ala dewi Yunani yang simple namun berkarakter. Koleksi ini terdiri dari 6 look dengan desain yang feminin dihiasi dengan aplikasi bordiran yang mengadopsi ornament khas Yunani yang sederhana namun mewah. Menggunakan paduan bahan berkualitas berupa tille, crepe dan organza dengan sentuhan aplikasi beading dan crystal berkualitas premium. Kemewahan dari koleksi ini disempurnakan dengan tambahan aksesoris dari MT Jewellery yang memiliki desain yang modern dan berkarakter. 

See also:
-- Tampilan Mewah Modest Wear Berpadu Perhiasan Emas -- Identitas Batik Liza Supriyadi -- Mengolah Tradisi Wastra Jawa Barat --

Tags

please login to comment.

RELATED ARTICLES

Koleksi Siap Pakai dari Sarung, Unik & Folkloric!

Koleksi Siap Pakai dari Sarung, Unik & Folkloric!

READ MORE
Wastu yang Dirindu

Wastu yang Dirindu

READ MORE