Persahabatan yang Mengisi Kehangatan Raya ala Kami.

Persahabatan yang Mengisi Kehangatan Raya ala Kami.

Momen Ramadhan yang istimewa, disambut penuh sukacita yang dibarengi dengan intensitas kreatif dan bisnis yang jauh meningkat bagi brand fashion. Koleksi hari raya pasti ditunggu-tunggu, dengan kebiasaan masyarakat untuk memiliki busana baru. Akses penuh melalui media sosial membuat pasar langsung bisa melihat dan membandingkan koleksi hari raya yang diluncurkan oleh masing-masing brand. Pada level tertentu, kita merasakan antusias dan kesibukan (menjelang) Ramadhan dan Lebaran telah kembali seperti masa sebelum pandemi.

Kami. sebagai nama besar di industri fashion Indonesia, mengukuhkan lebih dari 13 tahun eksistensinya. Kami. yang kini lebih dekat dengan image keluarga muda, menjadikan Ramadhan dan Lebaran sebagai sebagai momen penting untuk meluncurkan koleksi terpentingnya pada tahun ini. Tetapi berbeda dengan beberapa modest fashion brand lainnya, kali ini Kami. tetap menyelenggarakan show dengan format virtual, dengan beberapa pertimbangan.

Kami. tetap mengusung tema besarnya sejak perayaan 1 dasawarsanya, yaitu persahabatan. Hal ini yang selalu menjadi perekat Kami., dan sebuah nilai yang selalu ingin diangkat dan disebarkan kepada seluruh Kami people, sebutan bagi para pelanggan dan penggemar brand ini. Bertajuk Kami. Friendship Trilogy, ada 2 koleksi yang diluncurkan, virtual fashion show, dan 3 cerita tentang persahabatan yang dikemas dalam video pendek.    

Alih-alih (hanya) mengusung tema sarimbit keluarga yang biasanya diangkat pada momen hari raya, Kami menyuguhkan Friendship Trilogy, 3 cerita tentang persahabatan yang sama-sama bernilai, mewarnai hidup dan mengisi kehangatan Ramadhan dan Hari Raya.

Friendship Trilogy ini dibagi menjadi tiga rangkaian. Yang pertama adalah Chapter 1: The Story of Us yang disampaikan melalui virtual fashion show. Irin menjelaskan, Kami. Virtual Fashion Show ini menceritakan tentang bagaimana persahabatan dari 3 founders yakni Istafiana Candarini, Afina Candarini, dan Nadya Karina serta menekankan peran dari ketiganya yang memiliki karakter yang berbeda namun saling melengkapi.


Sementara itu untuk Friendship Trilogy yang kedua, Chapter 2: A Lifetime Adventure, Kami. berkolaborasi dengan Titi Kamal dengan meluncurkan koleksi Adanna. Irin -nama panggilan Istafiana Candarini-pun menjelaskan alasan kolaborasi dengan Titi Kamal adalah bagaimana Titi Kamal dan Christian Sugiono dapat menginspirasi dan membuktikan bahwa persahabatan bisa dimaknai dengan perjalanan dengan pasangan yang setia menemani dalam keadaan apapun. Konsep persahabatan yang diwujudkan dalam dalam koleksi Adanna ini mengambil inspirasi tekstil tradisional Afrika yang menekankan nilai-nilai apresiasi, berani, dan modern.

“Sejalan dengan konsep Friendship Trilogy dari Kami., saya dan Tian adalah bukti nyata dari sebuah bentuk persahabatan dengan pasangan, dimana selama 20 tahun lebih kami selalu melewati perjalanan yang menyenangkan sekaligus menantang bersama-sama. Tidak hanya pada saat senang, tetapi juga pada saat duka. Oleh karena itu, saya berharap pesan ini dapat tersampaikan melalui kolaborasi dengan Kami. yang diwujudkan dengan sebuah koleksi cantik Adanna yang memiliki siluet simple dan elegan namun berkarakter.

Selain itu, Kami. juga berkolaborasi dengan Mega Iskanti pada trilogy yang terakhir, Chapter 3: A Place Called Home. “Berbeda dengan kolaborasi Titi Kamal, bagi Mega Iskanti arti persahabatan dilambangkan melalui kehangatannya dengan keluarga. Keluarga adalah rumah dan bukti nyata sebuah persahabatan yang selalu hadir ketika dibutuhkan kapanpun dan dalam kondisi apapun. Kolaborasi Kami. dan Mega Iskanti dituangkan melalui koleksi Caelia,” kata Irin.


‘Caelia’ sendiri diambil dari bahasa Latin yang berarti surgawi dimana secara mitologi bahasa bunga juga melambangkan keragaman dan keberanian. Koleksi ini dituangkan dalam warna-warna pastel, feminin, anggun, elegan, dan dituangkan dalam cutting yang beragam, namun tetap minimalis. Mega Iskanti menambahkan “Ini adalah koleksi terbaik yang menggambarkan kehangatan hubungan aku dan keluargaku. Momen kembaran di Lebaran menjadi simbol kedekatan kami.”

Dari ketiga rangkaian campaign Kami. Raya Collection 2022, Irin berharap arti luas tentang persahabatan ini dapat tersampaikan dengan baik. “Di momen Raya ini, Kami. ingin mengajak #KamiPeople dan masyarakat untuk merayakan #FriendshipAlaKami, baik dengan teman, pasangan hidup, keluarga maupun diri sendiri. 

See also:
-- Koleksi Raya KAMI yang Makin Cantik dengan Renda & Bordir -- Persahabatan yang Mengisi Kehangatan Raya ala Kami. -- Kehangatan Heaven Lights Annual Show 2022 -- Koleksi Hari Raya yang Rindukan 'Nagari' --

Tags

please login to comment.

RELATED ARTICLES

Mimpi Mempopulerkan Busana Syar'i ke Seluruh Dunia

Mimpi Mempopulerkan Busana Syar'i ke Seluruh Dunia

READ MORE
Daya Besar RiaMiranda Virtual Annual Trunk Show 2021

Daya Besar RiaMiranda Virtual Annual Trunk Show 2021

READ MORE