'Laboratorium' Aleza Racik 10 Koleksi Hari Raya

'Laboratorium' Aleza Racik 10 Koleksi Hari Raya

Koleksi Ramadhan dan Lebaran, bagi sebuah brand fashion terlebih yang bergenre modest atau muslim fashion, bagaikan sajian utama yang hadir satu kali setiap tahun dan menjadi rilisan terpenting. Inilah keistimewaan pasar fashion Indonesia, yang tidak mengikuti musim tren dunia. 

Persembahan utama ini tentunya akan dideliver secara istimewa oleh brand, melalui beragam konsep perilisan. Fashion show, instalasi, kampanye, dan konsep pemasaran lainnya yang semakin beragam dan kreatif. Brand modest fashion Aleza yang telah dikenal luas dan menjadi salah satu merek yang menonjol di pasar fashion Indonesia, memilih konsep Exclusive Private Viewing, bertajuk “BNI Presents Aleza Raya Laboratory 2024”. 

Selama 4 hari Aleza mengundang banyak sahabat, partner, media dan konsumen untuk melihat dan merasakan langsung koleksi Raya Aleza tahun 2024. Tidak hanya itu, konsumen bahkan bisa langsung membeli koleksi yang tersedia (ready stock) selama event. Selama 4 hari itu pula, Aleza melengkapi experience para tamunya dengan beragam aktivitas seperti konsultasi dan presentasi mix n match, perfume making workshop, konsultasi bersama dokter gigi, dan floral arrangement. 

Dia Demona, founder dan CEO Aleza menjelaskan tentang konsep exhibition ini, bahwa Aleza beberapa waktu ini lebih mendalami, lebih mendekatkan diri dengan konsumen dan Aleza Woman -sebutan untuk sahabat dan konsumen Aleza-, dan mendengarkan masukan-masukan dari mereka. Dari interaksi yang berproses terus menerus ini, Aleza melakukan eksplorasi dan riset lebih dalam, yang akhirnya menghasilkan koleksi raya yang lebih bervariasi ini, 10 koleksi Aleza Raya dengan vibes yang berbeda-beda.  

Dari inspirasi dan proses ini, tim Marketing Aleza kemudian merefleksinya dan mengembangkan ide tersebut dalam sebuah konsep laboratorium. "Laboratory itu dari proses pengembangan produk di internal tim Aleza. Koleksi kami ini sedemikian banyak, merupakan hasil riset teman-teman desainer, proses riset dan pengembangan produk ini adalah laboratoriumnya Aleza, yang menghasilkan sebuah inovasi", jelas Sarah Dwita, Head of Creative and Marketing Aleza.  


10 Koleksi  Raya

Tidak tanggung-tanggung, ada 10 koleksi yang bisa dipilih untuk melengkapi beragam kebutuhan dan preferensi di Ramadhan hingga hari raya. Nama-nama koleksi tersebut diambil dari istilah elemen kimia, seperti Gilded Gold yang mewah bertabur aksen dan pattern warna hangat, Silver Quartz yang memadukan warna silver, beige dan hitam yang eksklusif, Mineral dengan nuansa yang lembut, Neon Petal, seperti namanya dengan aksen kelopak berwarna hijau kekuningan yang menonjol, dan Iridescent dengan aksen patten berwarna vibrant pink, yang tampaknya menjadi favorit banyak pengunjung karena unik dan sangat manis. 

10 koleksi yang berbeda gaya, vibrasi, nuansa dan warna, sehingga bisa dipastikan Aleza Woman akan menemukan gaya yang cocok untuk mereka, sesuai tagline 'Aleza is for everyone'. 


Di event kali ini menjadi salah satu bentuk dukungan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dalam memajukan salah satunya industri fashion dalam negeri agar terus tumbuh berkembang. BNI telah menyiapkan berbagai penawaran menarik khusus bagi customer’s loyal Aleza  mulai dari voucher belanja hingga Rp100 ribu yang bisa langsung digunakan pada saat event berlangsung, cashback hingga Rp200 ribu untuk setiap transaksi dengan Kartu Debit BNI, Kartu Kredit BNI dan QRIS BNI. Selain untuk customer’s loyal Aleza, ada pula penawaran menarik untuk para jastip yaitu gratis tas jastip dengan menjadi Nasabah BNI serta cashback hingga Rp1 juta untuk uang yang masuk ke rekening tabungan BNI Jastipers. 

“Aleza selalu fokus mengakomodasi keberagaman wanita, mulai dari bentuk tubuh, ras, warna kulit hingga gaya pribadi. Tentu saja hal ini dilakukan setelah tim Aleza melakukan riset panjang, untuk bisa menghasilkan inovasi dalam membuat koleksi Raya Aleza.  Kami mengerti bahwa produk yang beragam itu menjadi kebutuhan utama wanita di Indonesia pada saat Ramadhan dan Idul Fitri. Oleh karena itu, Aleza menggelar Raya Laboratory 2024, dimana dalam event ini tersedia segala kebutuhan, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki secara lengkap, sehingga event ini bisa dijadikan one stop shopping solution untuk Raya 2024,” ucap Sarah Dwita, Head of Creative and Marketing Aleza. 

Selain menampilkan private preview collection, di event Aleza Raya Laboratory 2024 ini ada banyak aktivitas seru lainnya, seperti Talk Show bersama OMDC tentang kesehatan gigi selama Ramadhan, workshop merangkai bunga bersama Luna de Fleur, workshop pembuatan parfum bersama Wardah, styling session bersama stylist Aleza, dan live DJ. Ada banyak titik estetik untuk para tamu, sehingga mereka bisa berswa foto di dalam lokasi event ini.  

Event Aleza Raya Laboratory berlangsung selama 4 hari, pada 22 hingga 25 Februari 2024 di The Papilion Kemang. Koleksi Raya Aleza ini mulai bisa didapatkan di website dan toko-toko Aleza mulai tanggal 26 Februari 2024 dan koleksinya akan dirilis secara bertahap. 

See also:
-- Jakarta Ramadan Promosikan 'Modest Fashion & Urban Lifestyle' -- Harus #diRumahAja, Masih Beli Baju Lebaran? -- Kehangatan Heaven Lights Annual Show 2022 -- Pernyataan Mode Aleza pada Raya 2019 Trunk Show --

Tags

please login to comment.

RELATED ARTICLES

Kemeriahan Kolaborasi Ikonik Buttoncarves x RiaMiranda

Kemeriahan Kolaborasi Ikonik Buttoncarves x RiaMiranda

READ MORE
Hello, L.tru Menyapa Dengan Koleksi yang Segar dan Berwarna

Hello, L.tru Menyapa Dengan Koleksi yang Segar dan Berwarna

READ MORE