Belanja 'Genuine Design' Karya Desainer IFC di Concept Store Ini

Fashionable projects from Indonesian Fashion Chamber, it's now here for you to experience in Neo Soho Mall.

Belanja 'Genuine Design' Karya Desainer IFC  di Concept Store Ini

Sebuah destinasi fashion yang menampilkan karya desainer Indonesia kembali hadir, kali ini di Neo Soho, sebuah pusat belanja yang baru saja dibuka di kompleks Podomoro City Jakarta Barat.

Karya penting ini adalah sebuah concept store milik Indonesian Fashion Chamber, sebuah organisasi desainer dan pengusaha fashion di Indonesia. IFC yang baru berusia satu tahun ini sebelumnya sangat aktif mengorganisir berbagai event fashion dan menginisiasi rintisan mode baik di Indonesia maupun di luar negeri. Kali ini, sebagai upaya nyata untuk semakin mendekatkan desainer dengan masyarakat pecinta fashion, IFC membuka sebuah toko permanen untuk menjual karya para desainer yang tergabung di dalamnya.

Sebelumnya, produk rancangan para desainer ini biasanya ditampilkan dalam bentuk bazaar, pameran dagang, yang juga sering diadakan. Tetapi dengan adanya concept store permanen di pusat perbelanjaan besar di Jakarta, bisa menjadi sebuah tujuan belanja alternatif bagi masyarakat yang menyajikan 'genuine design' karya para perancang ternama ini. Gerai ini juga bisa menjadi 'wajah' representasi perkembangan fashion di Indonesia, dan menjadi rujukan trend fashion yang sedang terjadi. Apa yang kita lihat di runway fashion show desainer, kini bisa dilihat dan dirasakan langsung di gerai ini.


Concept Store yang diberi nama D2-i ini (meski saat pembukaannya, belum terlihat nama store terpampang) terletak di lantai UG Neo Soho Mall dan menempati space yang sangat luas sehingga kita bisa puas dan nyaman berbelanja atau sekedar melihat-lihat koleksi di dalamnya.

Sekitar 20-an desainer yang saat ini karyanya bisa kita temukan di D2-i, beberapa nama diantaranya adalah Ali Charisma, Hannie Hananto, Philip Iswardono, Eugeneeffectes, Yunita Kosasih, Sophie, Deden Siswanto, Lia Mustafa, Oka Diputra, Pitu by Gregorius Vici, Astri Lestari, Bramanta Wijaya, Rampago, Dwico, Angela, Latisha dan Reborn by Sukriyah


Selain concept store ini, IFC lebih dulu menggagas Fashion Lab, sebuah space yang disulap menjadi rangkaian instalasi fashion yang juga terletak di Neo Soho Mall, lantai dasar yang letaknya sangat strategis. Disini para desainer IFC berkreasi dengan idealisme dan kreatifitas yang mengagumkan, menghadirkan sebuah instalasi fashion modern yang bisa kita nikmati mulai dari couture pieces, aksesori, interior, hingga seluruh detil yang ditata sangat estetis bagaikan sebuah mood board yang dihadirkan secara nyata dan 3 dimensi, sangat inspiratif! 


Jadi, di Fashion Lab ini kita bisa puas mengagumi dan berfoto dengan instalasi fashion nan stylish, dan setelah itu kita bisa naik satu lantai menuju concept store untuk berbelanja! Produk yang ditampilkan disini pun semuanya ready-to-wear, dan memiliki price point yang sangat wajar. Jadi jangan kuatir, produk desainer disini bisa kita miliki dengan harga terjangkau, mulai dar 400 ribu hingga 2 juta. 


Ada yang sudah berkunjung kesini? Share ya! 

See also:
-- Less is More; Menilik Gaya Hidup Minimalis -- Bugar selama puasa dengan Light Yoga -- Make Up dan Body Shaming; Edukasi Kecantikan Sejak Dini -- One Day Trip; Berburu Batik di Kampung Batik Trusmi --

Tags

please login to comment.

RELATED ARTICLES

Sumba yang Cantik dalam Olahan Biyan

Sumba yang Cantik dalam Olahan Biyan

READ MORE
Kisah Hulu Laran, Sang Penunjuk Jalan

Kisah Hulu Laran, Sang Penunjuk Jalan

READ MORE