3 Rampai Koleksi Kami. di Jakarta Fashion Week 2023

3 Rampai Koleksi Kami. di Jakarta Fashion Week 2023

Kami. mendapat tempat istimewa di rana modest fashion Indonesia, tidak terlepas dari konsistensi brand ini yang terus produktif berkarya selama 13 tahun, dan branding yang jelas serta mengena untuk selera wanita Indonesia. Rilisan baru Kami. selalu ditunggu, siluet dan bentuk rancangnya menjadi semacam parameter, yang telah melekat pada benak fashion enthusiast

Hal-hal tersebut juga menjadi faktor, Kami. selalu menjadi 'darling' dan pemikat bagi sebuah gelaran fashion di Indonesia. Untuk Jakarta Fashion Week 2023, Kami. hadir sekaligus dalam 3 koleksi, kolaborasi dengan beberapa pihak.

Jana & Neoma Collection. 

Merangkum Perjalanan Kami dari Waktu ke Waktu

Bersama Pinterest dalam show berjudul “The Nexus of Modest Wear” Kami. memilih 4 look dari koleksi Jana serta Neoma yang merangkum 13 tahun perjalanan Kami melebarkan sayapnya di Indonesia. Corak unik dan warna earth tone yang berjalan anggun di panggung runway memperjelas semangat Kami untuk menjadi trendsetter sekaligus label modest fashion terkemuka di Tanah Air.

Memetik inspirasi dari keindahan siluet baju tradisional Korea atau Hanbok, Kami menampilkan dominasi bahan plisket bermotif dan see-through melalui Koleksi Jana dan Neoma. Sebagai sentuhan feminin tanpa menghilangkan aksen edgy, kedua koleksi dipadukan dengan cutting, motif geometris, dan payet. Warna coklat terakota, abu dan krem, serta bahan vitrase, polywool, renda, dan polyester, disulap menjadi desain bervolume, menjuntai, dan berlapis sebagai bentuk kekaguman Kami terhadap seni menjahit tradisional Korea. Di balik siluetnya yang elok, motifnya mengangkat cerita tokoh Korea cerdas dan mandiri, Hwang Jin Yi, perempuan independen yang menuangkan bakatnya di bidang musik dan puisi. Selain keunikan potongan dan motifnya, penggunaan bahan bekas pun menyoroti keseriusan Kami dalam mendukung sustainability pada industri adibusana.



Minka Collection

Persembahan Daliatex x Kami

Perpaduan material berkualitas serta orisinalitas motif dari Daliatex dan Kami melahirkan Minka Collection yang menggambarkan keberanian dan kecantikan setiap perempuan Indonesia. Menerjemahkan kata “Minka” yang bermakna pejuang yang berkemauan keras dalam Bahasa Polandia, koleksi kolaborasi ini memperagakan siluet tegas dan motif marble sebagai simbol dari ketegasan dan keanggunan di saat yang bersamaan. Permainan tekstur dan garis dalam palet warna dominan ungu dan pink dalam Minka Collection disempurnakan dengan sepatu MADER, label teranyar Jakarta yang ikut berpartisipasi dalam pagelaran busana bertema women empowerment tersebut di panggung mode Jakarta Fashion Week 2023. 

Mengedepankan lekukan motif marble sebagai statement, presentasi desain yang simple namun tetap elegan turut mengakomodasi keinginan perempuan untuk menciptakan gaya effortless di kesehariannya. Dominasi potongan lurus dan A-line pada Minka Collection memberikan penekanan pada sisi feminin setiap perempuan, sementara gabungan beberapa bahan seperti see-through, vitrase, satin, organza, plisket, hingga wool dihiasi payet serta beads menjadi pemanis untuk sebuah koleksi yang cenderung trendy. 

  

“A Garden Dream” Collection

Bahagia di Tengah Bunga Bermekaran Bersama Kami dan Lace by Artkea

Menggabungkan orisinalitas motif serta keanggunan lace yang timeless, Kami dan Lace by Artkea berkolaborasi untuk menghadirkan koleksi bertajuk A Garden Dream di panggung runway Jakarta Fashion Week 2023 bersama Wardah. Motif bunga yang terinspirasi dari folklore berpadu dengan lace dalam warna bold yang classy mengajak perempuan Indonesia untuk memancarkan kebahagiaan dan energi positif di setiap kesempatan, layaknya sedang berada di taman bunga yang indah. Label sepatu RAJNIK serta tas dan aksesoris TAM ILLI juga turut mendukung kesuksesan pagelaran busana yang membawa suasana dreamy ini.

Mengerti akan keinginan setiap perempuan untuk merasa cantik dan berdaya melalui penampilannya, Koleksi A Garden Dream memperlihatkan beragam siluet apik dengan memanfaatkan bahan renda, satin, hingga chiffon dengan banyak teknik aplikasi. Bersama Koleksi A Garden Dream, Kami dan Lace by Artkea menunjukkan keahliannya dalam menciptakan motif autentik serta pengaplikasian pola dalam lace untuk menghasilkan koleksi busana eksklusif yang elegan.



See also:
-- Cerita Kolaborasi L.tru x Mice Cartoon dalam Dear Woman -- Perpaduan Street & Sport ala Noore|Jenahara -- Modest, Streetwear & Rebel dalam DNA Rani Hatta -- Deretan Show yang Paling Dinantikan di Jakarta Fashion Week 2018, Apa Saja? --

Tags

please login to comment.

RELATED ARTICLES

Eksplorasi Kami dalam 3 Koleksi Baru di JFW 2018

Eksplorasi Kami dalam 3 Koleksi Baru di JFW 2018

READ MORE
Sepanjang Garis Waktu, 11 Tahun Ayu Dyah Andari

Sepanjang Garis Waktu, 11 Tahun Ayu Dyah Andari

READ MORE