Yuk, Weekend Seru Bersama Karnaval Akulaku di Taman Bintaro Jaya Xchange

Akhir pekan ini -Sabtu hingga Minggu, 16-17 Maret 2019- ada acara menarik di taman Bintaro Jaya Xchange, yaitu 'KarnavAL Akulaku'. Sebuah festival yang penuh interaksi dan keseruan, dipersembahkan oleh Akulaku, perusahaan fintech pembiayaan online terbesar di Asia Tenggara. Acara ini akan menyuguhkan beragam aktivitas seperti food fest dengan puluhan stall makanan dan minuman, live music, talk show, games, dengan nuansa karnaval yang asyik di taman BXc yang luas dan cantik.

"KarnavAL Akulaku digelar sebagai salah satu cara kami untuk hadir semakin dekat dengan seluruh pelanggan kami. Digelarnya acara ini juga sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kemajuan setiap bisnis rekanan kami dengan menyediakan platform agar mereka dapat menjangkau lebih banyak pelanggan melakui Akulaku", kata Anggie Setia, Direktur Corporate Affairs and PR Akulaku.


Perlu diketahui, Akulaku merupakan platform yang memungkinkan kita sebagai pelanggan untuk membeli barang-barang baik di aplikasi Akulaku maupun di e-commerce lainnya secara cicilan, tanpa kartu kredit. Kita bisa membeli barang dengan pilihan cicilan, dari tunai (1x bayar) hingga 15 kali dengan nominal cicilan yang tetap. 

Menurut Anggie, KarnavAL Akulaku ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat akan keamanan dan kenyamanan menggunakan layanan finansial dari Akulaku dan turut dalam peningkatan literasi keuangan untuk mewujudkan inklusi keuangan yang lebih luas serta turut serta mengambil peran sebagai salah satu penggerak ekonomi digital tanah air.

Selain itu, dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, Akulaku juga menghadirkan sesi talkshow inspiratif dengan wanita pejuang kanker yang berhasil bangkit dari penyakit kanker yang dideritanya sebagai gerakan untuk terus mendukung awareness mengenai kanker dan memberikan semangat bagi para penderita kanker.

Akulaku menjanjikan kemeriahan KarnavAL yang seru, dengan penampilan band ternama, Soulful dan Project Pop masing-masing pada hari Sabtu dan Minggu. 

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

International Islamic Fair 2016: Where The Global Islamic Society Gathered

International Islamic Fair 2016: Where The Global Islamic Society Gathered

READ MORE
Melihat Adat Batak Mandailing di Gebyar Pernikahan Indonesia 2018

Melihat Adat Batak Mandailing di Gebyar Pernikahan Indonesia 2018

READ MORE