YOLO (You Only Live Once), Serial Drama tentang Kehidupan Generasi Millenial Indonesia

Generasi millennial memang selalu menarik untuk dibahas. Terinspirasi dari hashtag (tagar) yang sedang menjadi tren di kalangan para millennial, Viu Indonesia bekerjasama dengan Lazada merilis serial drama dengan judul YOLO (You Only Live Once). Serial drama komedi romantis yang disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera mengangkat kehidupan para millennial Indonesia. Berkisah tentang perjalanan Bekti (Jonathan Dakota), seorang staf pemasaran professional di Lazada yang sedang mempersiapkan Hari Belanja Online Nasional. Tugasnya menjadi lebih rumit karena kehadiran atasannya yang cantik bernama Helen (Salsabilla Adriani). Terlebih lagi, situasinya menjadi semakin kompleks ketika pacar Bekti yang posesif menuntut perhatiannya.


 


Dalam konferensi pers, sutradara YOLO, Alyandra Pandjipoera menyampaikan rasa terimakasih kepada Viu Indonesia atas kesempatan kerjasamanya dalam pembuatan serial ini.  Bagi Alyandra format digital sangatlah cocok untuk para millennial saat ini dan memungkinkan para pemeran untuk menampilkan bakat terbaik mereka kepada para penggemar, sekaligus menyampaikan pesan yang inspiratif tentang arti kerja keras.

“Viu adalah platform yang tepat untuk menikmati konten hiburan dalam bentuk video bagi para millennial di Indonesia dan seluruh Asia Tenggara; dan kami juga berkomitmen untuk memberikan hiburan terbaik untuk mereka. Kolaborasi kami dengan Lazada memberikan kesempatan untuk bercerita kepada Viu-ers tentang keadaan kaum pemuda Indonesia saat ini dengan menggunakan gaya dan Bahasa yang mereka pahami. Kami bekerja sama dengan selebgram muda sebagai salah satu pemainnya untuk menunjukkan komitmen kami yang ingin terus mendukung perkembangan talenta di Indonesia” imbuh Myra Suraryo, Head of Marketing &Ad Sales Viu Indonesia.

Serial YOLO terdiri dari 5 episode yang akan disiarkan secara eksklusif di aplikasi Viu dan juga di kanal Youtube Lazada (https://www.youtube.com/user/lazadaID). Episode Perdana telah tayang sejak tanggal 8 November 2017 dan episode selanjutnya akan muncul setiap hari Senin.

please login to comment.

RELATED NEWS

Potensi Cokelat di Indonesia Masih Sangat Besar

Potensi Cokelat di Indonesia Masih Sangat Besar

READ MORE
Kangen Vespa? Ini Koleksi Terbarunya!

Kangen Vespa? Ini Koleksi Terbarunya!

READ MORE