Yang Seru Akhir Pekan ini; Brightspot dan Mother&Baby Fair

Kedua event 'juara' ini bisa mengisi akhir minggu kita, berlangsung selama 4 hari, 25-28 Oktober 2018.


Penghujung Bulan Oktober memang merupakan 'fashion season', yang ditandai dengan penyelenggaraan Jakarta Fashion Week, pesta fashion terbesar di Indonesia. Tetapi kemeriahan akhir pekan ini bukan hanya di JFW 2019, ada 2 perhelatan besar lain yang sudah menjadi 'pionir' dan barometer di bidangnya, yaitu Brightspot, modern culture festival dan Mother&Baby Fair season 2 di tahun ini. Keduanya berlangsung dari tanggal 25 hingga 28 Oktober 2018.

Brightspot yang selalu dinantikan tiap tahunnya, kembali hadir sebagai festival yang menggabungkan elemen fashion, seni, musik dan makanan, sesuai dengan DNA-nya, 'A curated market for all things cool'. Kali ini dengan venue baru, yaitu di Pacific Place lantai 1 dan 3. Lebih dari 190 tenant yang terkurasi dari ratusan pendaftar bisa kita temui disini. 

Grab masih menjadi partner utama Brightspot, serta mobile platform OVO yang akan mendukung transaksi pembayaran. Grab melalui layanan GrabFood, bersama The Goods Cafe juga menghadirkan sebuah pop up dining experience bernama 'Ruang Rasa', sebuah pengalaman kuliner unik dimana para chef handal akan mengeksplor menu-menu kreasi masakan Indonesia. 

Untuk masuk ke area Brightspot, pengunjung harus menggunakan Brightspot Application yang bisa diunduh di App Store dan Play Store, dan kemudian melakukan proses registrasi sebelum datang ke lokasi. Setelah itu akan tersedia kode QR unik bagi setiap pengunjung sebagai tanda masuk dan keluar.  Oya, area Brightspot Market, Music, Art dan Fashion ada di level 3, dan area kuliner ada di level 1. 

Secara signifikan Brightspot telah berhasil menggairahkan bisnis produk-produk lokal dan mendapat respon yang positif khususnya dari pasar anak muda. Brightspot tidak hanya menjadi acara yang dinantikan, namun berhasil mewarnai perkembangan ekonomi dan bisnis kreatif di Indonesia, yang sukses melontarkan banyak creativepreneur muda menjadi pebisnis yang mumpuni. 

  

  

Mother&Baby Fair

Kalau yang satu ini, semua ibu-ibu muda terutama di Jakarta dan Surabaya pasti sudah hafal, dan tidak akan melewatkan pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap yang diselenggarakan 2x dalam setahun ini. Masih berlangsung di Kartika Expo, Balai Kartini, M&B Fair bisa menarik ratusan ribu pengunjung dalam 4 hari penyelenggaraannya. Harus siap mental untuk berdesak-desakan menjelajahi area pameran, yang berisi ratusan tenant yang memberikan banyak penawaran menarik yang pasti tidak bisa ditolak oleh para young moms ini. 

M&B fair kali ini tetap didukung oleh Sweety sebagai partner utama, serta Konicare, Blackmores sebagai Co-Sponsor. Untuk pembelian tiket masuk, M&B fair Jakarta 2018 bekerjasama dengan loket.com dan Go-Tix, jadi bisa dilakukan melalui aplikasi dan tidak perlu bersusah payah antri di lokasi. 

M&B Fair akan dimeriahkan dengan kehadiran beberapa selebriti seperti Ayu Dewi dan Widuri, penyanyi cilik. Tentu saja, banyak program berkualitas yang bisa diikuti selama 4 hari ini, seperti Talk Show Sweety bersama Ayu Dewi dan dr. Margareta Komalasari, fun activity Belly Dance untuk ibu hamil, Mom & Baby Exercise, boys & girls musical , yoga bersama ibu dan anak yang didukung Konicare, Talk Show edukatif dari Blackmores, Talk Show bersama Susan Bachtiar dan Dr. Carlinda, dan masih banyak lagi. 

  

  

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Produk Tekstil & Fashion Indonesia Diminati Pasar Rusia

Produk Tekstil & Fashion Indonesia Diminati Pasar Rusia

READ MORE
9 Desainer Muda Indonesia Terpilih Sebagai Finalis Sakura Collection Student Awards 2016

9 Desainer Muda Indonesia Terpilih Sebagai Finalis Sakura Collection Student Awards 2016

READ MORE