Wardah Luncurkan Seri Terbaru Lini Anti Aging

Produk perawatan kulit anti-aging, yang bertujuan untuk memperlambat tanda-tanda penuaan atau mencegah penuaan dini pada kulit wajah, biasanya sudah menjadi produk yang wajib dimiliki dan digunakan oleh banyak perempuan sejak usia 30 tahun, bahkan sebelumnya. Inilah mengapa relevansi dan efektivitas sebuah lini produk anti-aging begitu penting bagi konsumennya.

Pada pertengahan Juli 2019, Wardah secara resmi meluncurkan kembali lini Wardah Renew You series yang berfokus pada penuaan. Dengan kampanye Feel the New You, Wardah kembali merilis produk dengan formulasi dan teknologi terbaru. Hal ini merupakan solusi bagi perempuan dalam merawat keremajaan sel-sel kulit dan mencegah penuaan dini.


Feel the New You dapat diartikan sebagai ajakan Wardah terhadap kaum perempuan yang mulai resah karena penuaan agar merasakan kembali kesegaran kemudaan. Dengan menggunakan produk Wardah Renew You, regenerasi kulit dibantu sehingga tanda-tanda penuaan seperti garis halus menghilang. Dengan begitu, kita tidak perlu takut beraktivitas di bawah matahari dan dapat berekspresi tanpa menambah kerutan pada wajah.

Faktanya, perempuan yang memasuki umur 25 tahun akan mengalami kelambatan pembaruan sel-sel kulit. Dengan formula Advanced RecoverAge System dan Apple Phytocell yang bersumber dari apel Swiss, produk Wardah Renew You hadir untuk menjaga kelembaban, elastisitas, dan kekuatan kulit pada lapisan epidermis. Formula ini akan memudahkan perempuan menjaga kulit dari penuaan dini.

Dalam seri Wardah Renew You ini terdapat 7 produk, yaitu Anti Aging Day Cream, Night Cream, Treatment Essence, Intensive Serum, Eye Cream, Facial Wash, dan Hydrafirm Sleeping Mask RecoverAge System.

Dengan tujuh produk ini, bila digunakan secara bersamaan dipercaya dapat memberikan hasil yang maksimal dalam mencegah penuaan. Produk-produk ini juga sangat cocok untuk memberikan kemudaan kepada perempuan berumur di atas 30 tahun. 

Dalam penggunaan produk kecantikan, ada satu kunci kesuksesan dalam mendapatkan kulit yang didambakan. Kuncinya adalah konsistensi dalam pemakaiannya. Penggunaan eye cream setiap malam diiringi dengan penggunaan essence, serum, dan cream dapat membantu untuk mencapai kulit impian. Selain itu,  penggunaan sleeping mask setiap tiga hari sekali juga dapat membantu menambah kelembapan kulit pada malam hari. 

Pada kesempatan peluncuran ini Wardah juga memperkenalkan Fenita Arie sebagai Brand Ambassador-nya yang terbaru. 

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Go-Glam dan Matrix Biolage Menghadirkan Layanan Cool Therapy +++ yang Cocok Untuk Hijabers

Go-Glam dan Matrix Biolage Menghadirkan Layanan Cool Therapy +++ yang Cocok Untuk Hijabers

READ MORE
All About Beauty di Plaza Indonesia selama Bulan April!

All About Beauty di Plaza Indonesia selama Bulan April!

READ MORE