Wardah Hydra Rose Series, Andalan Baru untuk Kulit Lembab Terhidrasi

Melihat halaman instagram Wardah baru-baru ini, ada rangkaian produk baru yang bikin kita penasaran, dengan kemasan dan warna yang menggemaskan. Namanya, Signature Series Wardah Hydra Rose, yaitu seri perawatan wajah terbaru dengan keunggulan utama 72 Hours Hydrating Active dan Avalanche Rose oil yang memberikan kesempurnaan hidrasi wajah sampai dengan 72 jam. Wardah Hydra Rose Series kini siap menghadirkan pengalaman rutinitas skin care dalam memenuhi kebutuhan nutrisi kulit wajah terbaik bagi perempuan Indonesia. 

Seri baru ini diluncurkan pada Wardah Beauty Fest lalu, yang merupakan selebrasi 25 tahun Wardah ‘Cantikmu Siap Hadapi Dunia’. Signature Series Wardah Hydra Rose merupakan hasil dari pemanfaatan ilmu pengetahuan, teknologi modern, dan riset mendalam. Dipadukan dengan keunggulan Avalanche Rose oil sebagai formula utama adalah mawar terbaik yang dibudidayakan di Eropa secara khusus untuk Wardah. Memiliki 2 kandungan utama yaitu 72 Hours Hydrating Active dan Avalanche Rose Oil yang memberikan hidrasi dan meningkatkan kandungan air dalam kulit selama 72 jam serta mampu mengunci kelembaban kulit. Terdiri dari rangkaian produk yaitu; Hydra Rose Gel-To-Foam Cleanser, Hydra Rose Petal Infused Toner, Hydra Rose Micro Gel Serum, Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel, & Hydra Rose Moisture Rich Night Gel.


Tanpa disadari atau tidak, sehari-hari kulit kita akan mudah terpapar faktor eksternal dan membuat lapisan kulit rusak sehingga kandungan air atau kelembaban lebih mudah hilang. Faktor eksternal seperti debu, polusi, dan bakteri akan mudah masuk jika lapisan kulit tersebut rusak akibat kulit kering atau dehidrasi. Kondisi kulit kering berbeda dengan kulit dehidrasi, dimana kulit kering bersifat genetik sedangkan kulit dehidrasi merupakan kondisi kulit kekurangan cairan yang bisa terjadi pada siapa saja. Wardah Hydra Rose bekerja dengan mengikat air dan menguncinya agar kulit tetap lembab terhidrasi, 72 jam nonstop. Tidak hanya menghidrasi, namun juga memperbaiki lapisan kulit. Ini merupakan inovasi wardah perpaduan fungsi hydrating dan moisturizing dalam 1 skin care.

Kandungan Avalanche Rose oil dalam rangkaian Signature Series Wardah Hydra Rose ini telah melalui proses riset selama 10 tahun, memberikan manfaat yang sangat baik dalam menutrisi, menjaga kelembaban, dan menenangkan kulit wajah juga menjadi antioksidan. Sedangkan 72 Hours Hydrating Active memiliki peran untuk meningkatkan kandungan Natural Moisturizing Factor (NMF) alami kulit dan memperkuat lapisan kulit sehingga air tidak mudah menguap dan terhindar dari dehidrasi.


Memahami tentang etika dan sustainable beauty dalam mempertimbangkan ekosistem masa depan menjadi salah satu fokus utama industri kecantikan saat ini. Signature Series Wardah Hydra Rose sangat memperhatikan faktor keberlangsungan pada lingkungan, dimana Avalanche Rose Oil ini diekstraksi menggunakan teknologi ramah lingkungan yang telah dipatenkan, serta dikultivasi secara khusus di tanah bebas bahan kimia dan pestisida.

Selama Wardah beauty fest berlangsung, konsumen dapat membeli produk dengan berbagai promo menarik di Virtual Bazaar. Memudahkan pengalaman berbelanja perempuan Indonesia, beauty & skin care enthusiast kini rangkaian produk Signature Series Wardah Hydra Rose sudah dapat diperoleh secara online di Wardah Official Store dan Lazada.


See also:
-- Wardah Luncurkan Makeup Look & Koleksi Scarf Spesial Ramadhan 2017 -- Wardah Hydra Rose Series, Andalan Baru untuk Kulit Lembab Terhidrasi -- Wardah Beauty Fest “Cantikmu Siap Hadapi Dunia”, Selebrasi 25 Tahun Wardah -- 4 Look yang Menjadi Tren Makeup Baru Wardah --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Ekstrak Edelweis Organik Wardah White Secret Series

Ekstrak Edelweis Organik Wardah White Secret Series

READ MORE
Klinik & Kafe Organik 'House of Phyto'

Klinik & Kafe Organik 'House of Phyto'

READ MORE