VIT Perkenalkan Kemasan Baru dan Aktivasi Untuk Milenial

VIT, merek air minum dalam kemasan yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia selama bertahun-tahun, kini berganti wajah dengan logo dan kemasan baru yang tampak trendi dan lebih dinamis. Dengan warna merah yang menonjol, mencerminkan langkah modern dan dinamis dalam memasuki pasar yang kompetitif, sekaligus lebih mudah dikenali diantara produk sejenis yang biasanya mengusung warna biru. 

Menyasar pasar konsumen muda atau generasi milenial, VIT tampil dengan wajah baru tersebut agar lebih relevan bagi konsumen, terutama mereka yang sedang dalam masa transisi kehidupan. Dengan peluncuran kembali  ini, VIT juga menyuarakan slogan baru 'Lepasin aja' sebagai ajakan untuk  mengambil jeda sejenak di tengah tantangan hidup sehari-hari. 

Slogan baru VIT 'Lepasin aja' ditujukan kepada pasar anak muda berusia 20-29 tahun – usia di mana sebagian besar masa transisi kehidupan terjadi. Slogan ini juga digunakan dalam kampanye identitas baru VIT baik online maupun offline. Selama masa kampanye, VIT melakukan aktivasi di sekitar universitas, gedung perkantoran dan tempat nongkrong untuk mendorong orang-orang sibuk ini untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk sehari-hari mereka dan 'Lepasin aja'.     

 

Slogan ini menjadi komitmen VIT untuk menjadi teman yang selalu dapat diandalkan oleh konsumen. Senior Brand Manager VIT, Ayu Ahza, mengatakan, "ketika mereka merasa lelah atau kewalahan, kami ingin mereka mengingat dan mengambil botol VIT untuk membantu mereka sedikit rileks sebelum menghadapi aktivitas mereka kembali. Inilah cara kami agar tetap relevan bagi konsumen, dengan beradaptasi pada gaya hidup masyarakat saat ini."

Untuk membantu konsumen memahami perlunya memiliki jeda dalam kesibukan mereka, VIT menghadirkan acara bincang-bincang yang membahas “Pentingnya Melepas Penat Sejenak di Sela Kesibukan Sehari-hari” yang dilaksanakan pada Selasa, 13 Maret 2018, di Jakarta. Tara Adhisti de Thouars, BA, M.Psi, seorang psikolog muda dan sukses yang hadir sebagai narasumber dalam talk show ini menjelaskan tentang berbagai tantangan yang dihadapi oleh kaum muda saat ini dan bagaimana mengatasinya.

"Saat tenggelam dalam tugas dan masalah sehari-hari, kita sering lupa untuk menarik diri dalam aktivitas tersebut untuk mengambil napas. Meskipun hal itu mungkin tidak segera memecahkan masalah, beristirahat sejenak saat kita merasa terbebani benar-benar akan membantu untuk rileks sehingga kita dapat kembali menghadapi masalah. Tidak perlu melakukan sesuatu yang besar atau menyita waktu. Bahkan sesederhana menenggak beberapa teguk air minum cukup untuk membantu menenangkan diri ketika kita merasa terbebani, sehingga pikiran dan emosi kita dapat berfungsi lebih baik untuk melanjutkan tugas sehari-hari. Itulah jeda yang membebaskan,” kata de Thouars

Sebagai air minum berkualitas terpercaya yang telah hadir di negara ini selama 30 tahun lebih, VIT telah mengambil langkah berani untuk mereposisi merek dan produknya di pasar air kemasan yang padat. VIT tersedia di berbagai supermarket dan ritel dalam berbagai ukuran:  gelas 220ml, botol 330ml, 600ml, 1L (area tertentu), dan 1.5L, serta gallon 19L.

please login to comment.

RELATED NEWS

Be Part of Plaza Indonesia Fabulous 28!

Be Part of Plaza Indonesia Fabulous 28!

READ MORE
Grab the Art Car, 10 Ilustrator & Seniman Mural 'Mendandani' Mobil Grab

Grab the Art Car, 10 Ilustrator & Seniman Mural 'Mendandani' Mobil Grab

READ MORE