Ultra Femme 360 dari BTL Aesthetic Untuk Perawatan Area Intim Wanita

Semua wanita secara lumrah menginginkan selalu terlihat sehat, cantik dan menarik. Perawatan tubuh secara komprehensif dari ujung kepala hingga ujung kaki kini sudah menjadi bagian dari rutinitas, termasuk kebutuhan tambahan untuk merawat tubuh ke salon dan klinik kecantikan. Namun seringkali, kebanyakan wanita kurang memperhatikan perawatan bagian tubuh yang tidak tampak, seperti bagian kewanitaan yang merupakan organ vital perempuan.

Pada wanita, persalinan normal, proses penuaan alami, faktor bawaan, dan intervensi bedah dianggap sebagai penyebab utama vulvo-vaginal melemah karena terjadi perubahan serat kolagen dan elastin. Faktor tersebut berdampak pada hilangnya kekuatan dan fleksibilitas di dalam dinding vagina. Vulvo-vaginal atau vulva merupakan bagian luar organ seksual wanita, yang mengelilingi urethrea opening (lubang kencing) dan vagina. Jika kondisinya lemah, akan mengakibatkan hilangnya kekuatan dan fleksibilitas di dalam dinding vagina, dan wanita akan mengalami kurangnya sensasi saat berhubungan seksual dan Stress Urinary Incontinence (SUI) atau kondisi kehilangan urin tanpa disengaja akibat peningkatan tekanan intra-abdomen misalnya saat bersin, batuk atau mengangkat sesuatu. Dinding vagina yang melemah dan terjadi SUI pada wanita, selain mempengaruhi kualitas hidup sehari-hari, tentu akan berpengaruh pada hubungan seksual dengan suami. 

BTL Aesthetic kini memperkenalkan cara paling efektif mengatasi masalah kelemahan vulva dan mengobati SUI, dengan perangkat yang menghasilkan frekuensi radio monopolar, Ultra Femme 360TM. Perangkat ini bekerja dengan memanaskan serat kolagen dan elastin di dalam dinding vagina, sehingga merangsang pertumbuhan kolagen dan elastin lebih banyak lagi.

Perawatan ini dapat dilakukan dua kali dengan jarak tujuh hingga sepuluh hari. Setiap sesi perawatan dilakukan secara intravaginal diikuti dengan perawatan daerah labia majora dan perineum. Setelah melakukan terapi, kebanyakan wanita akan merasa masalah SUI yang mengganggu kehidupan mereka sehari-hari lenyap, serta hubungan seksual dengan suami menjadi lebih baik dan lebih memuaskan.

  

Delapan menit yang mengubah hidup

Ultra Femme 360TM merupakan prosedur peremajaan bagian intim wanita yang dilakukan hanya dalam waktu delapan menit tiap proses perawatan. Teknologi 360° yang revolusioner dari prosedur Ultra FemmeTM merupakan perawatan yang menggunakan gelombang radio tersingkat demi kebugaran dan kesehatan pada area paling intim wanita.

Prosedur Ultra Femme 360TM menawarkan perawatan bagi kesehatan dan kenyamanan pada area dalam vagina yang merupakan penyempurnaan dari Exilis Ultra 360TM yang telah dikenal sebagai perawataan peremajaan pada bagian luar area intim wanita. 

Bekerja dengan pemanas volumetrik 360° memungkinkan pemanasan yang paling menyeluruh dan efektif pada jaringan. Ini memungkinkan dokter melakukan perawatan secara efektif yang menggunakan energi tingkat tinggi tanpa mengorbankan kenyamanan pasien. Penerangan dan pemantauan elektroda ganda yang ditambahkan pada alat, membuat ULTRA FEMMETM menjadi teknologi paling mutakhir yang tersedia.

Menurut Sindy Maharani, Marketing Specialist dari PT BTL Indonesia, “Hadirnya Ultra Femme 360TM merupakan jawaban dari tuntutan kebutuhan wanita akan kesehatan kewanitaan secara sempurna. Area intim tidak hanya terlihat lebih patut dari luar, tetapi juga terasa lebih nyaman di dalam”.

Perawatan selama 8 menit ini juga terasa nyaman dan sama sekali tidak menyakitkan, dan yang terpenting, tidak ada efek samping setelah perawatan dan pasien bisa segera kembali melakukan kegiatan sehari-hari.



please login to comment.

RELATED NEWS

Raising Breast Cancer Awareness Through the Lens of Margareth Horhoruw

Raising Breast Cancer Awareness Through the Lens of Margareth Horhoruw

READ MORE
Konsumsi Multivitamin dengan Takaran yang Pas Sangat Bermanfaat bagi Tubuh

Konsumsi Multivitamin dengan Takaran yang Pas Sangat Bermanfaat bagi Tubuh

READ MORE