Transformasi Neo Soho Mall Sebagai Destinasi Lifestyle Baru

konferensi pers dengan latar belakang Mermaid Show dari Jakarta Aquarium

Tahun ini, Neo Soho Mall melakukan transformasi dengan konsep baru agar Neo Soho Mall semakin lengkap dan menjadi destinasi pilihan keluarga. Di usianya yang ke-3 tahun, Neo Soho melakukan strategi baru yang lebih cocok dengan lifestyle market yang berjalan saat ini. Baik dari segi tenant-tenant yang hadir dan segera melengkapi Neo Soho hingga acara dan shopping program berbeda yang akan diselenggarakan secara spesial untuk memanjakan para pengunjung setia Neo Soho.

“Salah satu konsep yang jelas sedang dijalankan oleh Neo Soho saat ini adalah mengganti area yang semula diperuntukan untuk Department Store menjadi Specialty Store”, ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Assistant Marketing Communication & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Silviyanti pun menambahkan tahun ini akan segera hadir banyak pilihan tenant yang semakin menjadikan Neo Soho sebagai pusat perbelanjaan yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan para pengunjungnya. Tenant-tenant yang hadir di Neo Soho Mall ini meliputi fashion, entertainment, home living, hingga food & beverages.

“Kami berharap strategi dan proses perubahan disertai inovasi yang kami terapkan dapat berjalan dengan baik dan berdampak positif baik bagi seluruh tenant yang sudah ada sekarang ini, yang akan segera hadir di Neo Soho, maupun bagi para pengunjung. Kami memiliki keyakinan yang kuat karena terbukti dari traffic pengunjung yang meningkat hingga 20% setiap bulannya dibandingkan tahun-tahun sebelumnya” ucap Silviyanti.

Neo Soho yang mengusung konsep baru ini ditunjukkan dengan kehadiran banyak tenant yang baru dan segera hadir mengisi mal. Beberapa tenant-tenant favorit yang sudah ditunggu-tunggu dan sudah buka yaitu Rockstar Gym yang dikhususkan untuk anak-anak dan salah satu fashion brand dari Jepang yaitu Uniqlo. Diawali dengan pembukaan tenant-tenant tersebut, puncak dari rangkaian Transformation Neo Soho Mall ini akan diselenggarakan pada tanggal 23 November 2019 yang diikuti tenant lainnya yang segera buka seperti Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom, Informa Electronics, Travelink Ataru, dan The Food Hall.

Selain itu, Neo Soho yang hadir sebagai Gourmet Heaven menghadirkan resto Abura Soba serta Lewis & Carroll yang di dalamnya akan ada Kopi Kenangan yang melengkapi pilihan kuliner di Neo Soho. Ikut meramaikan berbagai pilihan food & beverages yang akan segera hadir yaitu , Xing Fu Tang, Spin Fish Poke House, Ben Gong’s Tea, Supper Fury, Chatime, dan masih banyak lagi.


Selain tenant yang baru buka dan akan segera buka, banyak pilihan food and beverages di Neo Soho lainnya yang dapat dijadikan pilihan seperti Putien, Pancious, Born Ga, Sushi Hiro, Pingoo, Tsujiri, Burgreens, Gyukaku, Shaburi, Common Grounds, dan masih banyak pilihan lainnya. Di Neo Soho terdapat Open Kitchen yang merupakan anchor tenant Neo Soho lainnya yang menyediakan lebih dari 20 tenant makanan di dalamnya dengan suasana yang cozy dan nyaman baik untuk sekedar bersantai atau meeting bersama rekan kerja. Masih banyak pilihan makanan lainnya yang dapat dipilih oleh para pengunjung Neo Soho Mall mulai dari makanan khas Indonesia hingga makanan mancanegara, maupun berbagai macam kreasi minuman yang menyehatkan hingga kekinian.

Bagi para keluarga yang ingin menghabiskan waktu bermain yang penuh edukasi bisa mengunjungi Jakarta Aquarium. Jakarta Aquarium ini merupakan salah satu anchor tenant Neo Soho yang dapat dijadikan tempat rekreasi sekaligus tempat edukasi bawah laut dilengkapi dengan banyak spot Instagramable di dalamnya. Dengan ratusan biota akuatik dan satwa yang ada, Jakarta Aquarium juga mengadakan banyak program mulai dari untuk kelompok pelajar yang akan menerima "Ocean Explorer Guide Book" hingga Aquacamp yang merupakan produk unggulan dari JAI untuk mendapat kesempatan berinteraksi dengan Aquarists, Divers dan Veterinary Technicians Jakarta Aquarium secara langsung. Program ini terstruktur untuk memberikan pembelajaran di lokasi selama 24 jam penuh dan membuka kesempatan untuk tidur bersama ikan.

Para keluarga juga dapat menikmati kunjungan ke KOVEE VR dan Chipmunks Playground. KOVEE VR Theme Park yang merupakan Virtual Reality Theme Park no. 1 di Indonesia dari Korea yang launching pertama kali di Indonesia di Neo Soho. Di KOVEE VR para pengunjung dapat merasakan pengalaman bermain dengan teknologi Virtual Reality yang berbeda seperti permainan Beat Saber, Mortal Blitz dan masih banyak lagi. Selain berbagai permainan, pengunjung juga dapat menyaksikan beberapa penampilan K-Pop dan K-Drama hingga karaoke dilengkapi dengan berbagai promo menarik yang sedang berlangsung saat ini.

Selain itu, Chipmunks Playground juga dapat dijadikan alternatif bagi para pengunjung yang memiliki anak di bawah 10 tahun yang ingin bermain trampoline, slider, dan berbagai pilihan mainan lainnya yang menyenangkan. Chipmunks Playland di Neo Soho juga menghadirkan area khusus untuk mengadakan event tematik seperti ulang tahun anak hingga event lain dengan harga yang sangat terjangkau namun dekorasi yang megah.

See also:
-- 4 Menu Sehat Terbaru di SaladStop! -- 6 Alasan Konkrit Kenapa Kamu Harus Berkunjung ke Neo Soho -- Koleksi Sportswear CoreNation x Cinta Laura Kiehl -- Tak Ada Jalan Pintas Mencapai Tujuan, 'The Only Way Is Through' --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

ElectroluckAttackCare, Paduan Sempurna Untuk Solusi Perawatan Pakaian Keluarga

ElectroluckAttackCare, Paduan Sempurna Untuk Solusi Perawatan Pakaian Keluarga

READ MORE
Emas Dinilai Masih Jadi Investasi Terbaik Saat ini

Emas Dinilai Masih Jadi Investasi Terbaik Saat ini

READ MORE