THE GOODS DEPT Siap Sambut Tahun Baru dengan ‘Hello 2020’

Promo potongan harga hingga 70% digelar di seluruh toko The Goods Dept hingga akhir tahun

Akhir tahun menjadi saat yang penting untuk berbagi momen liburan bersama keluarga dan yang tercinta. Berbagai kemeriahan akhir tahun menjadi nuansa dan semarak indah yang selalu diburu. Setahun sekali, itulah yang menjadi penyebab utama orang berlomba untuk mendapatkan hal yang hanya dapat diperoleh akhir tahun.

‘Hello 2020’ menjadi cara bagi THE GOODS DEPT untuk merayakan akhir tahun dan menyambut tahun baru bersama dengan seluruh pelanggan setia nya. Berbagai promo menarik hingga 70% dari berbagai merk lokal dan internasional untuk produk pakaian, kecantikan hingga aksesoris tersedia di The Goods Dept Pondok Indah Mall 2, Pacific Place, Lippo Mall Kemang, PIK Avenue, Lotte Shopping Avenue dan Bintaro Xchange. Lebih dari 90 merek baik lokal maupun internasional yang terkurasi bisa kita temukan di seluruh toko The Goods Dept. 


The Goods Dept juga memberikan kejutan ‘12 Days to Christmas’ yang menghadirkan koleksi khusus tote bag yang ikonis dalam jumlah terbatas.

Kampanye ‘Hello 2020’ juga dapat diakses melalui laman web The Goods Dept di www.thegoodsdept.com atau media sosial Instagram @goodsdeptonline untuk informasi mengenai produk dan promosi terbaru.


See also:
-- Koleksi Doraemon Pun Bisa Fashionable, Tak Berkesan Bocah -- Ikuti Serunya Pukul Bedug dan Dapat Hadiah di BEDUG BLANJA -- Toko Perdana Nada Puspita di Pondok Indah Mall 2 -- Street Style Wear for Kids: ToffTop8 --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Kabulkan Keinginanmu di Lazada 12.12

Kabulkan Keinginanmu di Lazada 12.12

READ MORE
Centro Buka Store Terbaru di Pesona Square Depok

Centro Buka Store Terbaru di Pesona Square Depok

READ MORE